UA-83233104-1

bintang jatuh br

Sunday, 17 November 2013

Kerja Sampingan dengan Membuat Donat

Donat Banyak Disukai
Bagus Sebagai Alternatif Kerja Sampingan

Ibu-ibu seringkali bingung untuk memilih kerja sampingan apa yang cocok. Nah, disini saya akan memberikan masukan. Yaitu membuat donat.

Meski tampaknya tidak terlalu istimewa, namun kue ini sebenarnya hampir disukai banyak orang. Tentu saja tergantung dari rasa dan bagaimana kita memasarkannya.

Kalo saya dulu yaitu dengan menitipkannya pada beberapa penjual. Baik toko rumahan, maupun penjual makanan. Kita bisa memberikannya dengan sistem konsinyasi. Yaitu penjual hanya membayar, bila dagangan laku. ya, untuk jenis makanan yang tidak tahan lama seperti ini, jarang ada penjual yang membelinya dengan sistem putus.




Sekarang saya akan memberikan tips membuat donat yang enak dan empuk.
untuk membuat donat yang enak dan empuk, tidaklah sulit. Semua hanya terletak pada bahan dan komposisi bahan.



Pertama. Saya biasanya menambahkan kentang pada donat. Kentang akan memberikan efek empuk, dan rasa enak dan tidak nek saat dimakan.



Ke dua. pemberian pengempuk. atau yang biasa disebut bread improver. Untuk bahan ini jangan terlalu banyak. Karena jika kebanyakan maka donat akan terasa lengket dan sulit ditelan saat dimakan.

Ke tiga adalah pengemasan. berikan bungkus plastik persatuannya, agar kebersihan donat tetap terjaga. Meski kita titipkan pada toko di pinggir jalan sekalipun.

Nah untuk resep yang saya miliki tunggu ya. Kapan2 saya posting kok.
Semoga mengnspirasi!




No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah menggunakan blog ini sebagai referensi.