UA-83233104-1

bintang jatuh br

Sunday, 17 November 2013

KERJA SAMPINGAN PALING GAMPANG YAITU MENULIS

MENULIS MENGHASILKAN UANG PALING GAMPANG


Jika anda mencari pekerjaan sampingan, sementara anda sendiri tidak memiliki modal. Maka kerja sampingan paling cocok adalah menulis.

Di sini anda hanya perlu latihan mengolah kata-kata, sehingga tulisan anda nantinya enak dibaca, mudah dimengerti. Apa latihannya? Tidak perlu les, tidak perlu sekolah menulis. Anda cukup dengan membaca saja. semakin sering anda membaca, maka semakin bersar kemungkinan anda untuk menjadi seorang penulis.

Dan untungnya lagi pekerjaan menulis tidak dapat dilakukan sambilan. kita tidak terikat oleh waktu. Sambil belajar, sambil kuliah, bahkan sambil momong anakpun bisa dilakukan. So, dengan ini berarti pekerjaan ini sangat bagus buat ibu-ibu, agar tidak meninggalkan anak-anak untuk ngantor.



Apakah dengan menulis bisa mendapatkan hasil sebagaimana kerja kentoran? Siapa bilang tidak. bisa. sangat bisa. Semua tergantung kemauan anda.

sebagai contoh, seorang penulis terkenal yang tulisannya sering dipesan oleh sebuahperusahaan untuk mengisi web-nya. Biasanya per artikel dihargai antara 20rb hingga 200rb. Tergantung bobot serta panjang tulisan. Buat rata-rata aja 100rb.

Jika penulis tersebut hanya menulis satu artikel saja perhari. Berati dalam satu bulan ia bisa menyetor sebanyak 30 artikel. Nah jika dikalikan 100rb x 30, berarti dalam setiap bulan dapat menghasilkan 3 jt. Fantastik bukan?

Namuun jika anda seorang pemula, saran saya jangan melihat perolehan nominal berapa yang akan anda dapat. Tapi berlatihlah menulis saja. Menulis dan menulis lagi. Jangan pernah bosan. Jangan pula anda merasa tidak bisa. Jika anda merasa bisa, maka minimal anda akan berusaha. Sementara jika anda mengatakan bahwa diri anda tidak bisa, maka anda akan kehilangan harapan. Oleh karenanya jadikanlah menulis itu sebagai hobby. Kesenangan. Sehingga apapun hasil yang anda peroleh anda tetap merasa puas.

Ok, berlanjut. Sekarang saya akan menunjukkan pada anda bagaimana cara menjadi penulis. Bagaimana belajar, sekaligus mencoba menjadi penulis. Saya yakin anda bisa. Daftarkan diri anda pada sebuah agen kepenulisan. Lalu pelajari cara-cara menulis. Tulisan model seperti apa yang ingin anda tulis. Artikel, cerpen, novel, buku pengetahuan, buku pengayaan pendidikan, atau lainnya. Boleh jadi anda akan mencoba semuanya. Silahkan. Silahkan klik link ini.
https://www.facebook.com/groups/re.mediaservice/ https://www.facebook.com/groups/re.mediaservice/
http://penulispro.com/ http://penulispro.com/
Daftarkan diri anda. Good luck!

No comments:

Post a Comment

Tuliskan saran dan masukkan, demi perbaikan konten agar lebih bermanfaat bagi pemirsa semua