UA-83233104-1

bintang jatuh br

Sunday, 12 January 2014

Indigo @bekasi Apartment, The Best Choice to Investment

Indigo @bekasi Apartment, The Best Choice to Investment

Dulu saya pernah bekerja pada sebuah agen property terkenal di Surabaya. Berbagai proyek hunian yang berupa perumahan elit, apartemen, ruko, maupun mall pernah saya ikuti. Dari sini saya tahu arti sebuah investasi. Ternyata dibandingkan dengan emas, maupun bentuk investasi lain, jenis hunianlah yang menjanjikan di masa yang akan datang. 

Salah satunya adalah apartemen. Mengapa apartemen menjadi salah satu pilihan. Karena minat konsumen terhadap apartemen seoleh sudah menjadi sebuah kebutuhan hidup. Dari waktu ke waktu akan selalu diminati. Harganyapun akan terus meningkat, seiring dengan peningkatan harga kebutuhan apapun di pasaran. Boleh dibilang investasi jenis ini tidak akan mengalami inflasi. Untung sudah pasti. Apalagi kini banyak penawaran dalam bentuk kredit yang dapat kita sesuaikan dengan kondisi keuangan yang kita miliki.

Add caption


Selain itu keterbatasan lahan kosong dan juga semakin meningkatnya harga satuan tanah, menjadi alternatif pendorong konsumen untuk beralih membeli apartemen daripada perumahan.
Kelebihan yang paling menonjol adalah adanya jaminan keamanan,  yang relatif lebih mudah dibadingkan perumahan atau sejenisnya.

Saatnya anda berinvestasi dengan pertimbangan untuk mendapatkan capital gain tinggi. Apartemen kini sedang menjadi tren pilihan sebuah investasi selain perumahan, emas, maupun bentuk investasi lainnya. Berkaitan dengan capital gain, beberapa investor telah memborong beberapa unit untuk kemudian disewakan atau dijual kembali. Jika ingin berinvestasi inilah tawaran yang menarik bagi anda. Tidak perlu menjadi pemborong beberapa unit, akan tetapi satu unitpun akan menjanjikan anda untuk meraih keuntungan di masa mendatang.




Demi Kenyamanan

Jangan salah, beberapa bahan pertimbangan perlu diperhatikan sebelum memutuskan memilih sebuah apartemen.

Diantaranya adalah:
Sumber gamb. akademitrainer.com
- Jangkauan lokasi
- Fasilitas
- Design
- Prospek masa depan
- Siapa Pengembangnya?
- Kemudahan cara pembayaran

Jangkauan lokasi, meliputi sarana maupun prasarana yang tersedia di sekitar pembangunan proyek. Kemudahan jangkauan jarak tempuh dari lokasi menuju pusat kota, pusat perbelanjaan, sekolah/ kampus, sarana dan prasarana umum (kantor kepolisian, rumah sakit, rumah obat atau apotek, dll), serta lingkungan hunian sekitar.

Fasilitas, meliputi semua sarana dan prasarana yang terdapat di lokasi proyek hunian. Contohnya, tersedianya are bermain anak-anak, toko, area parkir yang memadai, serta penjagaan kemanan. 
Prospek masa depan, adalah sebuah prediksi yang akan memberikan gambaran tentang harga jual yang relatif akan meningkat dari waktu ke waktu.

Jaminan kualitas, kuantitas, yang juga mencakup design sebuah proyek sangat berkaitan erat dengan siapa pengembang yang memegangnya. Oleh karenanya ada baiknya konsumen mengetahui segala informasi tentang pengembang.

Sebelum memutuskan untuk membeli apartemen hendaknya juga mempertimbangkan cara-cara pembayaran. Sehingga kemungkinan adanya hambatan dalam pelunasan pembayaran tidak ditemui. Beberapa pengembang akan memberlakukan diskon pada event-event tertentu. Nah, manfaatkan kesempatan ini, agar mendapatkan kemudahan dalam pembayaran.

Alternatif Utama

Pendapat saya, Indigo @bekasi Apartment adalah pilihan yang tepat buat berinvestasi. Berikut beberapa alasan yang dapat menjadi bukti akan kelebihan-kelebihan Indigo @bekasi Apartment dibandingkan apartemen lainnya.

Indigo @bekasi Apartment, adalah hunian berkonsep modern, dengan fasilitas lengkap. Dibangun di atas lahan seluas 1,3 hektare (Ha) oleh PT. Prioritas Land Indonesia (PLI). Adalah sebuah perusahaan property yang energik, serta memiliki wawasan ke depan.

Gamb. Indigo @bekasi Apartment


Proyek apartemen Indigo Bekasi dibangun sejak pertengahan 2014, dan ditargetkan selesai di tahun 2016. Jumlah yang ditawarkan 3.000 unit apartemen, dan 30 % di tahap awal telah terjual, yaitu sekitar 100 unit dari 300 unit.
Proyek hunian vertikal senilai Rp 800 miliar ini dibangun dengan 4 tower residential, dan 2 tower adalah rumah susun hak milik. 

Baiklah, sebelum kita lanjutkan pembahasan tentang Indigo @bekasi Apartment, saya akan memberikan gambaran tentang proyek apartemen. Mengapa di Bekasi?



Inilah alasannya:

Bekasi adalah kawasan yang berkembang cepat.

Kota Bekasi merupakan daerah pendukung kota Jakarta. Karena kota ini merupakan salah satu daerah potensial bagi ketersediaan akan lahan hunian bagi warna kota Jakarta dan sekitarnya. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pengembang real estate yang tertarik untuk membangun proyek di wilayah ini. Seperti Sinar Mas Group, Agung Sedayu Group, Damai Putra Group, Summarecon Group.

Berdasarkan sebuah riset Coldwell Banker Indonesia, Bekasi merupakan wilayah yang memiliki tingkat okupansi tertinggi. Banyak permintaan kamar hotel berbintang di seluruh wilayah Jadebotabek, yaitu sebesar 85 persen.

Wilayah Bekasi

Menurut Direktur Summarecon Agung, Sugianto Nagaria (Pengembang Harris Hotel dan Convention), perkembangan kota Bekasi yang tumbuh begitu pesat dengan populasi mencapai 2,5 juta jiwa dan Kabupaten Bekasi dengan 4 juta jiwa, membawa peluang bisnis untuk sektor perdagangan dan jasa.
Ditunjang oleh berbagai kawasan industri membuat Bekasi menjadi salah satu kawasan yang dinamis dan menjadi tujuan bisnis bagi banyak pendatang dari berbagai daerah maupun internasional. 
(Kompas, 29 Oktober 2013)

Indigo Entrance

Indigo @bekasi, adalah hunian yang sangat cocok untuk kalangan keluarga muda, mahasiswa, maupun investor. Karena lokasi yang sangat strategis dari berbagai sektor.

Indigo Entrance

Inilah Beberapa Keunggulan Lain Indigo @bekasi Apartment

New Living ICON, yaitu Lokasi yang ideal (I – Ideal Location), design yang kreatif (C- Creatif Design), segi keuntungan yang optimal (O- Optimal Return), dan kemudahan sistem pembayaran (N – Nice and Easy Payment).

Ideal Location
Apartemen Indigo Bekasi terletak pada lokasi yang sangat strategis. Lokasi tersebut dilalui jalan tol Jakarta – Cikapek. Memiliki 4 gerbang tol akses ke kota Bekasi, yaitu:  Pondok Gede Barat, Pondok Gede Timur, Bekasi Barat, Bekasi Timur, serta jalan tol lingkar luar Jakarta (Jatiwarna, Jati asih, Kalimalang, dan Bintara).
- 10 menit dari exit tol (1,7 km)
- 5 menit dari pusat perbelanjaan –Mall Metropolitan, Bekasi Square, Mega Bekasi, Lotte Mart.
- Dikelilingi perumahan padat penduduk (Kemang Pratama, Grad Galaxi, Summerecon Bekasi)

Pusat Perbelanjaan
Lokasi juga dekat dengan pusat perbelanjaan (mall), diantaranya adalah bekasi Square (1,3 km), Lotte Mart (800 m), mall metropolitan (2 km), mega bekasi (Giant), Bekasi Cyber Pak (2 km), dan Living Plaza (1,5 km). 

Selain pusat perbelanjaan, Indigo @bekasi Apatment juga dekat dengan sekolah maupun perguruan tinggi ternama. Ini memungkinkan apartemen Indigo menjadi pilihan bagi mahasiswa, pasangan muda, maupun pebisnis. Dimana pusat perkantoran juga relatif tidak jauh dari lokasi. 

Sarana umum seperti rumah sakit, stadion, serta stasiun juga mudah dijangkau dari lokasi. Ini tentu akan memberikan nilai plus untuk sebuah hunian yang memiliki fasilitas lengkap.
Pusat Perkantoran

Selain itu lokasi Apartemen Indigo juga dekat dengan beberapa perumahan elit yang telah dibangun lebih dulu, sehingga menjadikan wilayah tersebut memiliki peluang emas dalam kaitannya dengan kenaikan harga jual per-tahunnya.

Apartemen Indigo @bekasi juga sebagai area komersial.



Area Komersial

Creative Design 

Indigo @bekasi Apartment memiliki design yang kreatif. Didesign oleh arsitek ternama, yaitu MEGATIKA International yang sudah berdiri sejak tahun 1992. Dalam perkembangnnya telah puluhan high rise apartement, hotel, office, mall, dan multiuse development.

Terdiri dari 4 tower Residential Complex. 
Beberapa fasilitas telah tersedia sebagai pendukung kenyamanan penghuninya.




Swimming Pool

* Supermarket *Fitness centre *Lapangan Basket *Swimming Pool *Sky Terrace *Children playground *Security 24 Hours * Toko-toko

Dikembangkan oleh developer dan arsitek ternama, yang telah berpengalaman.  
Megatika: Top 10 Architects BCI Asia Award 2013

- Building and Construction Industry Asia.
- Award diadakan di 7 negar: Hongkong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapore, Thailand dan Vietnam.
- BCI Award adalah award yang sangat didambakan di industri building dan design di Asia.







PLI Founders dan PLI Team


Pengembang terbukti terpercaya. Karena telah memegang berbagai proyek perumahan maupun apartemen.

Berikut adalah the journy of PLI (Prioritas Land Indonesia).


Optimal Return

Kita semua tahu investasi pada bidang properti pasti akan sangat menguntungkan dibandingkan dengan investasi pada bidang lain (emas, saham, valas, dll). 
Indigo @ bekasi Apartment akan memberikan value return sebesar 70% sampai 100% dalam jangka waktu 4 tahun. 
Perhitungan ini dilakukan berdasarkan analisa pertumbuhan ekonomi dan perkembangan bisnis di bekasi. Oleh karenanya tidak perlu diragukan lagi untuk memilih apartemen Indigo @ bekasi sebagai investasi.



Nice And Easy Payment
Indigo @bekasi Apartment memberikan cara pembayaran yang sangat baik dan ringan bagi para customer.

Terdapat 6 opsi pembayaran:

1. Tanpa DP, Angsuran 60x Angsuran Mulai Rp 9 Juta-an

2. Libur Bayar, DP 50%, Sisa di Tahun ke 4 DP Rp 200 Juta-an

3. Angsuran Ringan, DP 50% Sisa diangsur 36x DP Rp 200 Juta-an, Angsuran RP 5 Juta-an

4. DP Ringan, DP 30% Sisa diangsur 24x DP Rp 110 Juta-an, Angsuran Rp 10 Juta-an

5. Tunai, Hanya Rp 290 Juta-an

6. Bayar Setengah Langsung Lunas, Hanya Rp 160 Juta-an Rental Guarantee 8 Tahun diambil di muka. Termasuk Furniture.


Banyak pillihan tipe apartemen yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. 

Tipe-tipe Indigo @bekasi Apartment yang ditawarkan:


Tipe Snow Studio, memiliki luas 28 m2. dengan design ruangan yang unik, dimana rancangan studio dibuat persis menghadap bedroom. Ini memungkinkan penghuninya untuk selalu berada pada suasana yang menyenangkan dengan hiburan yang dapat langsung dinikmati melalui layar televisi, tanpa harus berpindah ruangan lain.









Tipe Ice (1 bedroom), memiliki luas 34 m2. Tipe ini cocok bagi mereka yang belum manikah, mahasiswa, maupun pebisnis tanpa anggota keluarga. Memiliki design yang menarik, yang dirancang khusus bagi mereka yang melakukan aktivitas secara mandiri dengan tanpa meninggalkan kesan sepi. Karena kaca dinding yang berfungsi sebagai jendela tepat berada pada ruang santai menghadap luar dengan pemandangan yang menggambarkan aktivitas kota bekasi dengan berbagai perkembangan real esteta-nya.




Tipe Zen (2 bedroom), memiliki luas 42 m2.Tipe ini sangat cocok buat pasangan muda tanpa anak, maupun hubungan saudara. Ruangan yang memiliki terace/ balkon yang sangat cocok sebagai tempat bersantai sambil menikmati pemandangan ramainya perkembangan kota Bekasi. Design furniture yang cenderung minimalis modern akan memberikan kesan akan ketenangan dalam hubungan, baik persahabatan, maupun persaudaraan.






Tipe Elsevier (3 bedroom), memiliki luas 70 m2. Tipe ini menyediakan ruangan lebih luas daripada tipe lainnya. Diperuntukkan bagi mereka yang memiliki anggota keluarga 3 orang. Designnya memberikan kenyamanan serta kesan kehangatan kekeluargaan yang menyenangkan.









Bagi anda yang siap berinvestasi, jangan lewatkan kesempatan emas ini, sebelum harga naik saat grand launching. Yaitu cukup bayar setengah, maka akan dianggap lunas. Dapatkan beberapa keuntungan melalui promo ini! Langsung provit lebih kurang 100% saat pre launching, bisa dijual lagi dengan harga lebih tinggi, serah terima lebih cepat, bebas pengalihan hak, dan bebas biaya maintenance.





contest blog PLI



8 comments:

  1. anggapan landed house yang kata orang lebih nyaman, perlu dipikirkan kembali. dijaman kini,lokasi perumahan semakin menjauh dari tempat kerja,lahan minimalis dan macet.tinggal di apartemen adalah solusi kehidupan urban.hunian yang terpadu dengan fasilitas penunjang,sarana rekreasi dan kesehatan,keamanan 24 jam,dan bisa buat investasi.bikin hidup lebih nyaman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mbak. apartemen memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan perumahan, atau sejenisnya. capital gain-nya ok

      *makasaih ya udah berkunjung

      Delete
  2. hore, mak sugi KEB ikutan juga....asyik nambah lagi emak2 KEB yang ngikut jadi tambah semangat. Sukses ya mak, aku juga ikutan mak :) http://rodamemn.wordpress.com/2014/01/06/indigo-bekasi-apartment-is-the-new-living-icon-in-bekasi/

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak... saya mengikuti jejakmu. semoga bisa menang, doakan ya mak!

      Delete
  3. KEren ..... keren banget tulisannya juga ilustrasinya ... bisa aja ambil angle tulisannya ... good job mbak ... aku ikutan juga sih kali ini :

    http://katahatiastri.blogspot.com/2014/01/indigobekasi-apartmen-hunian-impian-di.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. MAKASIH BANYAK MBAK. Dikau yang selalu mensuportku, seneng bisa bersaing dengan guru, hehe.... semoga kita sama2 menang ya mbak!

      Delete
  4. Lengkap sekali mbak .. semua kelebihannya sudah ada di tulisan ini ... moga menang yaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya emang Indigo @bekasi Apatement banyak kelebihannya. Saya tertarik buat menulisnya, juga tertarik memilikinya, hehe....
      *Amiiin.... Makasih mbak

      Delete

Terimakasih sudah menggunakan blog ini sebagai referensi.