UA-83233104-1

bintang jatuh br

Sunday, 7 June 2015

HAPPY 3RD BIRTHDAY, TO AUBREY

Di Ulang Tahun Aubrey Naiym Kayacinta yang ke 3 ini, tepatnya 19 Mei 2015, Bunda ingin memberikan kado terindah. Namun bukan berupa mainan, atau baju bagus kesukaan Aubrey. Namun Bunda ingin ini akan menjadi kesan indah sampai kapanpun.

Bunda trenyuh dengan segala keistimewaan yang diberikan Tuhan pada Ubii. Ternyata Ubii lebih disayang Tuhan dengan diberikanNya beberapa cobaan pada masa perkembangan Ubii. Alhamdulillah, Ubii memiliki penglihatan yang baik, yang Insyaallah mampu menangkap segala stimulasi yang ada disekitar, yang menjadikan kecerdasan Ubii semakin berkembang nantinya. Bunda yakin akan ada power kinetik yang tersimpan, yang akan menjadi pompa semangat Ubii dalam meraih cita-cita.

Semoga Ubii dan Mami Ubii diberikan kesabaran ya...



HAPPY 3RD BIRTHDAY, TO AUBREY

Lukisan buat Aubrey


Buat Ubii:
Tema lukisan ini, "Kusosong Mentari dengan Semangatku"

Makna tersimpan dibalik gambar adalah:
Matahari terbit merupakan suatu harapan yang sangat besar yang terus menerus bak sinar mentari, yang nantinya akan memberikan kontribusi yang baik bagi seluruh umat di bumi.

Gunung, padang rumput, serta bunga-bunga adalah sebuah dimensi dalam kehidupan sehari-hari, yang mewarnai hari-hari Ubii, yang mungkin ada suka dan kadang duka.

Gambar celengan dan buku. Bahwa apa yang dilakukan Ubii, serta mami Ubii ibarat sebuah perjuangan yang akan menjadi tabungan. Harapannya tabungan itu kelak akan menjadi sesuatu yang indah dan luar biasa. Jangan menyerah Mami, jangan putus asa Ubii, teruslah berjuang meraih yang terbaik, Semoga tercapai apa yang engkau cita-citakan.



Salam Hangat,
Bunda Sugi


Tulisan ini diikutkan dalam #Giveaway3TahunUbii ini adalah kado ulangtahun Ubii yang ke-3



9 comments:

  1. Gambar dan filosofinya keren bund,,,, Pasti akan sangat berkesan buat Ubii
    semoga sukses ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ingin menyemangati Ubii yang lagi menghadapi operasi. Semoga lancar, dan terapinya mendapat perkembangan yang bagus.

      Makasih Bund

      Delete
  2. Gambar yang bagus..sukses untuk GAnya yaaa:-)

    ReplyDelete
  3. Lukisannya baguuus ternyata ada filosofinya juga yaa. Kau belum ikutan nih, ngga bisa gambar

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe.... makasih mak. Lho mak... bukannya komiknya udah terbit. Pastinya lebih jago donk daripada saya yang cuma oret2 krayon, hehe.... Yuk mak ikutan aja, katanya maminya Ubii, gambar nggak harus bagus kok.... sederhana juga boleh. *kayakpunya saya

      Delete
  4. celengan=harapan. bagus sekali bunda.

    ReplyDelete
  5. Terima kasih atas partisipasinya ya, Bunda (membahasakan Ubii ceritanya) - Makasih ya, Mak Sugi. Semoga bisa meet up ya kapan-kapan :)

    ReplyDelete

Tuliskan saran dan masukkan, demi perbaikan konten agar lebih bermanfaat bagi pemirsa semua