UA-83233104-1

bintang jatuh br

Tuesday, 22 March 2016

Cari Promo Belanja, Di ShopBack Aja!

Cari Promo Belanja, Di ShopBack Aja!

Saya, mungkin sama juga dengan wanita kebanyakan. Hobby banget dengan yang namanya belanja. Padahal aktivitas belanja yang ujung-ujungnya kadang harus menguras isi dompet, akhirnya justru malah menghibur? Tak harus belanja baju atau keperluan pribadi, tapi yang namanya belanja itu memang asyik. Belanja keperluan anak-anak ataupun keluarga sama-sama menyenangkan. Lho kok bisa? Ya begitulah adanya, tak perlu saya bahas panjang lebar apa alasanya, saya yakin semua sudah tahu. Nggak percaya, lihat aja pada semua pengunjung pusat perbelanjaan, pasti wajah mereka semua terlihat berseri-seri. Ya khan?

Kalo saya, sebelum belanja yang pertama saya cari adalah adanya  Promo atau diskon. Haha … kalo yang ini jangan ditanya, semua pasti ngarepin event itu. Bahkan kadang saya tertarik terhadap suatu barang bukan karena kita butuh barang tersebut. Tapi apa coba? Tertarik karena promo atau diskonnya. Haha …. Siapa yang kayak gitu juga, ayuk yang merasa kaum Hawa ngaku! Yakin dech kebanyakan perempuan emang kayak gitu, he ....

Tapi memang benar, mengapa kita harus membayar dengan harga full kalau ternyata kita bisa membayarnya hanya sebagian, atau bila perlu dapat cashback? Asyik khan …..


Ngomongin tentang cashback, saya mau bercerita tentang ShopBack. Udah tahu belum apa itu ShopBack?

ShopBack adalah sebuah cara baru dan cerdas yang membuat kita bisa lebih hemat saat  berbelanja online, khususnya di Indonesia. Jadi setiap kita belanja di toko favorit, seperti: Tokopedia, BukaLapak, Lazada, Blibli, Groupon, Bilna, Agoda, Tiket.com, Zalora, dll, maka akan dapat tambahan cashback yang besarnya hingga 30%! Uihh …. Keren ….

www.bundasugi.com


Ini berita menarik bagi mereka yang suka belanja secara online. Ya, memang ternyata kecanggihan teknologi dengan hadirnya jaringan internet, membuat kita semakin dimanjakan sama yang namanya fasilitas. Betul nggak? Tak perlu lagi pergi jauh untuk mencari barang elektronik. Tak perlu lagi mengantri dikasir untuk belanja susu anak-anak. Tak perlu lagi harus meluangkan waktu khusus untuk pergi belanja ke toko atau supermarket. Semua dapat dikerjakan dengan duduk manis sambil ngemil atau nonton TV, bahkan dengan tiduranpun bisa. Kita hanya butuh koneksi internet, semua akan beres res ….

Saya dulu pernah negatif thinking pada semua toko online. Bukan karena pernah mengalami hal yang merugikan sich! Tapi justru karena saya tidak tahu gimana cara beli dan toko yang mana yang recommended, yang bisa dipercaya harga dan kualitasnya. Ceritanya ketika itu saya ingin membelikan jam tangan untuk anak sulung saya, pas dihari ulang tahunnya. Kebetulan juga saya lagi kurang sehat waktu itu, dan nggak mungkin untuk pergi-pergi mencarikannya jam. Mikir beberapa kali gimana caranya akhirnya sayapun membeli secara online. Nggak diduga akhirnya sayapun ketagihan gimana enaknya belanja online.

Ok, kita lanjut tentang ShopBack, supaya nggak penasaran saya kasih tahu aja, bahwa itu adalah akan memberikan kita berupa cashback saat kita belanja. Nah, seru khan? Habis belanja dapat barang, dapat kembalian pula. Hemaat pastinya!

Jangan khawatir, karena ShopBack aman dan terpercaya dan telah bekerjasama secara resmi dengan ecommerce baik local dan luar. Sebagai apresiasi akan cintanya negeri Indonesia yang tercinta ini dan dalam rangka mendukung produk karya anak bangsa, ShopBack sering mengadakan promo.

Menariknya lagi melalui ShopBack kita juga akan mendapatkan info tentang toko-toko online mana saja yang lagi mengadakan promo. Salah satu contohnya adalah berupa pemberian voucher belanja. Mau? Kebetulan lagi ada promo nich dari Bilna. Klik disini untuk mendapatkan voucher Bilna!

Nah, saran saya sebelum memutuskan untuk berbelanja sebaiknya berkunjung dulu ke ShopBack. Akan banyak info terbaru yang bia didapat dari sana. Kalau suka berbelanja di Zalora, ada juga nich info voucher yang bisa digunakan untuk berbelanja di sana. Lihat voucher Zalora terbaru!

Setelah melihat-lihat di ShopBack, baru kita masuk ke toko dimana kita mau berbelanja. Untuk lebih jelasnya berikut saya jelaskan cara berbelanja melalui ShopBack:

Jika masih bingung dengan ShopBak, baiklah akan saya jelaskan tentang cara kerja ShopBack secara detail.

Cara kerja ShopBack

ShopBack merupakan sebuah situs dimana kamu bisa mencari dan mendapatkan penawaran & diskon menarik dari sekitar 300 toko, plus Cashback! Cashback yang dimaksud adalah berupa pendapatan uang kembali. Ketika kamu berbelanja online melalui ShopBack, kami akan mengembalikan sebagian uang yang kamu bayar dalam bentuk Cashback. Artinya kamu bisa berhemat dengan mendapatkan uang ekstra yang tak terbatas setiap kali berbelanja online melalui ShopBack!
Kamu bisa hemat hingga jutaan Rupiah setiap tahun

Caranya belanja gimana?
Berikut gambarannya:



Pertama, masuk dulu ke situs ShopBack. Disana tinggal pilih toko mana yang akan dituju, yang tentunya kamu juga akan mendapatkan info berbagai penawaran menarik.




Setelah masuk ke toko yang dituju melalui ShopBack, kamu bisa langsung berbelanja seperti biasa.



Saat berbelanja kamu akan mendapatkan cashback secara otomatis yang tercatat dalam akun kamu di Shopback, dan akan diakumulasikan ke transaksi berikutnya. Hanya saja cashback nggak bisa langsung cair, namun dalam status “tertunda”. Nggak lama kok, Cuma dua hari ajah!



Dari status “tertunda” akan diubah menjadi “bisa”, setelah divalidasi oleh pihak merchant.



Setelah status menjadi “bisa” kamu bisa mengklaim cashback, jika total minimum sudah mencapai Rp 50.000,-.



Bersamaan dengan cashback kamu bisa menarik sekalian bonus yang didapat.
Nah, mudah khan? Apalagi menariknya bisa lewat bank sesuai pilihan kamu: 



Jadi mengapa belanja di ecommerce harus melalui ShopBack terlebih dahulu?
Inilah beberapa keuntungannya:
  • Belanja akan lebih hemat dan menguntungkan. Dibandingkan belanja secara langsung di ecommerce, melalui ShopBack kitaakan mendapatkan uang cashback yang besarnya hingga 30%. 
  • Dapat menggabungkan promo, diskon, voucher, kode kupon dari ecommerce + cashback dari ShopBack, sehingga jauh lebih hemat.
  • Akan mendapatkan produk yang biasa kita beli dengan harga lebih murah lagi apabila dilakukan melalui ShopBack, seperti: pulsa, gadget, smartphone, tiket pesawat, pesan hotel, voucher makan, makanan ringan, fashion, makeup, kebutuhan ibu dan balita seperti popok dan susu, dan produk-produk lainnya. 
  • Bisa juga dengan sistem member get member, artinya kita bisa mengajak teman, maka kita akan mendapatkan uang sebesar Rp 25.000,-, dan teman yang diajakpun juga mendapatkan Rp 25.000,-


Baiklah sekian dulu ya, tulisan sharing tentang belanja online dari saya kali ini. Semoga bermanfaat! 

Suka Belanja Online? Di Shopback-in Aja!!


1 comment:

  1. wah bisa gitu ya, padhal sy sebelumnya ga tergiru ya shopback, cashback dll

    ReplyDelete

Tuliskan saran dan masukkan, demi perbaikan konten agar lebih bermanfaat bagi pemirsa semua