UA-83233104-1

bintang jatuh br

Saturday, 9 April 2016

Tampil Modis Dan Stylis Dengan Cardigan

Hai-hai-hai ..... ada kabar baik nich! Bagi anda terutama muslimah jangan khawatir untuk berpenampilan manarik dan modis. Karena kini banyak produsen busana yang mengembangkan rancangannya dengan memberikan penambahan aksesoris dalam berbusana,

Namun meski demikian kita juga butuh penyesuaian. Maksudnya, dalam berbusana apapun kita juga harus memperhatikan padupadan dalam hal warna, model dari busana itu sendiri, dan juga suasana atau situasi, dimana dan kapan kita akan memakainya.

Yang jelas ada tips yang sebaiknya jangan dilewatkan, demi berpenampilan modis, cantik dalam segala suasana.




Berpenampilan yang modis dan juga stylis merupakan modal utama bagi seorang wanita untuk tampil cantik dan terlihat menarik. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan  suatu  tampilan  yang  dianggap sempurna  sesuai dengan gaya yang diharapkan. Banyaknya jenis fashion yang beragam membuat wanita bebas untuk memilih jenismodel baju yang diiginkan yang menjadi salah satu unsur dalam berdandan. Beberapa jenis fashion yang banyak dipilih mulai dari celana, baju atasan, dan juga hijab. Bagi perempuan yang berhijab tampil mengenakan busana yang tertutup bukan menjadi sebuah halangan untuk selalu berpenampilan cantik dan juga anggun, model apapun yang sedang  berkembang  saat ini bukan tidak  mungkin  jika dipakai oleh  wanita muslimah salah satunya yaitu cardigan. Dengan bentuknya yang simple baju jenis ini bisa dipadukan dengan beberapa fashion hijab.

Bagi anda wanita muslimah yang suka dengan model baju jenis cardigan anda bisa mendapatkannya di   cardigan online shop.   Ada  beberapa  cara  agar   terlihat   cantik   dengan   mengenakan   cardigan,   diantaranya  yaitu  sebagai berikut:

  1. Pintar dalam memilih model cardigan. Saat ini ada beberapa model yang bisa anda pilih seperti model dengan langan penjang, lengan pendek,ukurannya panjang kebawahnya pun berbeda-beda ada yang hanya dibawah lutut, bahkan ada juga yangpanjang sampai ke pergelangan kaki. 
  2. Sesuaikan dengan baju yang anda pakai. Yang   paling   penting   adalah   anda   bisa   memadupadankan   antara   cardigan   yang   dipilih   kemudian   di- mathcing-kan  dengan model  baju  yang  anda   pakai. Apabila  anda   memakai  baju  dengan  model  blouse simple pilihlah   cardigan   yang   berlengan   pendek   seperti   vesty   cardigan,   supaya   baju   dengan   lengan panjangnya tidak menjadi double. Dan jika anda memakai baju dengan gaya casual dengan mengenakan celana dan juga kaos pendek, anda bisa memilih cardigan lengan panjang seperti long cardi side slits,selom cardy grey, hayden long cardigan, dan lain sebagainya.
  3. Sebagai   tambahan   untuk   menambah   kesan   menarik,   anda   boleh   menambahkan   asesoris,   seperti pemakaian bros pada hijab anda, memakai kalung, dan yang lainnya.

Itulah beberapa tips yang bisa anda contoh dalam mendandani penampilan anda. sebagai bahan rujukan anda bisa membeli   beberapa   jenis   cardigan   di  hijup  sebagi   toko   online   terlengkap   dalam   menyediakan   berbagai   jenis keperluan fashion hijab anda.

Model busana dari hijub
Anda bisa memilih aneka model cardigan yang sesuai dengan penampilan anda.

1 comment:

Terimakasih sudah menggunakan blog ini sebagai referensi.