UA-83233104-1

bintang jatuh br

Sunday, 1 May 2016

Bahan-bahan Mukena yang Bisa Disesuaikan Dengan Aktivitas

Bahan-bahan Mukena yang Bisa Disesuaikan Dengan Aktivitas

Tak perlu lagi bingung memilih model mukena yang sesuai dengan keinginan kita. Baik warna maupun motif dari mukena sendiri sudah banyak konveksi yang memadukannya menjadi sebuah model yang baik.

Sekarang ini banyak sekali model mukena yang sangat trendi serta modis untuk para wanita muslim terutama di Indonesia, membuat para wanita muslim tersebut bisa tetap modis ketika sedang menjalankan ibadah. Namun tidak hanya modelnya saja yang harus diperhitungkan ketika mengenakan mukena tersebut, tapi dari segi bahannya juga sangat penting karena itu yang menentukan kenyamanan dan kekhusuan ketika beribadah. Ada banyak bahan pembuat dari mukena, namun dari sekian banyaknya bahan tersebut ada tiga bahan yang bisa memberikan kenyamanan serta memberikan kecantikan pada pemakainya. Adapun bahan-bahan tersebut seperti;


Bahan Sutra. Bahan ini sangatlah nyaman digunakan, karena selain kuat sutra juga sangat elastis sehingga tidak akan mengganggu penggunanya ketika melaksanakan ibadah. Selain itu bahan ini juga tidak akan panas, serta tidak dingin ketika udara dingin. Sutra juga sangat berkilau sehingga akan memberikan tampilan elegan.
Bahan Parasut. Bahan ini sangat cocok untuk dibawa bepergian, karena bahan parasut sangatlah ringan, nyaman digunakan di kondisi cuaca apapun, mudah dilipat, serta tidak akan memberikan kesan kusut ketika digunakan karena pada dasarnya bahan parasut memang bersifat kusut. Dan yang paling penting adalah bahan ini mudah dicuci dan cepat kering, sehingga selama di perjalanan anda bisa tetap menjaga kebersihan dari perangkat ibadah tersebut.
Bahan Katun. Bahan ini sangatlah nyaman ketika digunakan, karena sifatnya yang menyerap keringat membuat penggunanya tidak akan terganggu ketika melaksanakan shalat. Namun bahan ini tidak cocok untuk dibawa bepergian, karena ketika dilipat bahan ini akan menjadi tebal dan cukup berat dibandingkan dengan bahan yang lainnya. Untuk itu mukena yang berbahan katun lebih cocok digunakan untuk keseharian di rumah.



Maka dari itu untuk memberikan kenyamanan serta kekhusuan ketika melaksanakan ibadah, tidak hanya model mukena yang dilihat dari warna serta motifnya saja, tapi bahannya pun penting untuk diperhitungkan. Dan anda bisa mendapatkan ketiga bahan dari mukena tersebut di hijab.com, yang merupakan shop hijab fashion dengan kualitas terbaik yang bisa anda akses dengan mudah menggunakan perangkat gadget seperti komputer dan smartphone.

1 comment:

  1. waahhh...sepertinya istri saya akan tertarik ini..hehe

    Terima kasih sudah berbagi Ibu.

    salam hangat

    ReplyDelete

Tuliskan saran dan masukkan, demi perbaikan konten agar lebih bermanfaat bagi pemirsa semua