UA-83233104-1

Thursday 30 June 2016

Beberapa Jenis Mukena Terbaik yang Terbuat dari Bahan Katun

Beberapa Jenis Mukena Terbaik yang Terbuat dari Bahan Katun


Katun merupakan salah satu bahan terbaik yang banyak digunakan pada berbagai pakaian, salah satunya pakaian syari. Bahan yang satu ini merupakan bahan yang terbuat dari serat kapas alami sehingga akan sangat nyaman sekali untuk digunakan terutama untuk kategori mukena yang merupakan busana wajib yang harus dikenakan pada kegiatan solat bagi setiap perempuan yang beragama Islam.


Saat ini melalui mukena online shop bahkan setiap orang, khususnya perempuan yang tengah membutuhkannya bisa melakukan pembelian dengan cara yang jauh lebih instan. Sebagai referensi bagi anda yang saat ini tengah membutuhkannya, berikut akan saya paparkan beberapa jenis mukena terbaik dengan bahan katun yang banyak dicari:

1 . Mukena Katun Pelangi Choco
Produk yang satu ini salah satu produk terbaik yang menggunakan bahan katun. Pilihan warna yang   ditawarkan memiliki ciri khas yang soft sehingga cocok juga untuk dikenakan pada kegiatan sholat Ied yang tidak akan lama lagi kita ikuti pada hari raya Lebaran atau Idul Fitri. Cara merawat mukena yang satu ini tidaklah sulit sama seperti perawatan pada jenis mukena lainnya. Perawatan tersebut diantaranya seperti menyetrikanya dengan suhu yang rendah atau menengah. Dan jangan pernah menjemurnya pada terik matahari secara langsung, karena bisa menyebabkan warna menjadi mudah pudar. Serta beberapa perawatan lainnya yang wajib untuk anda lakukan agar ketahanan produk yang anda miliki bisa tahan lama.

2 . MSB 213 - Inara Basic Prayer Inara  
Basic Prayer merupakan salah satu produk yang bisa anda pilih sebagai busana beribadah sholat. Karena bahan katun yang digunakan merupakan katun murni sehingga nyaman untuk anda  kenakan sama seperti   jenis katun yang digunakan pada produk di atas. Warna  yang ditawarkan adalah jenis warna dengan  motif hitam yang mampu memberikan  kesan elegan pada setiap perempuan yang mengenakannya. Kedua produk di atas bisa anda cari atau anda pesan melalui mukena online shop terpercaya yaitu hijup.com. Situs tersebut merupakan situs busana muslim terbaik dengan penawaran yang menarik. Selain itu, terdapat banyak sekali   jenis busana musilm lainnya yang bisa anda temukan yang merupakan busana koleksi dari perancang busana ternama di negara kita.

1 comment:

Terimakasih sudah menggunakan blog ini sebagai referensi.