UA-83233104-1

bintang jatuh br

Wednesday, 7 June 2017

Pocky Biskuit Stik Berbagai Rasa



Saya mengenal Pocky awalnya saat melihat postingan salah satu teman di Instagram. Kampanye biskuit ini adalah #PockyinMyPocket, no crumbs, pocketable, share happiness, dan shareable. Melihat penampakannya saya jadi penasaran. Bentuknya unik. Yaitu berupa biskuit stik. Uniknya bentuknya cantik dan warnanya menggoda. Karena snack ini terdiri dari beberapa varian, sehingga warnanyapun juga macam-macam
sesuai dengan rasanya.

Anak saya sangat suka. Biasanya sambil belajar atau bermain ia membawa biskuit pocky dengan rasa kesukaannya. Saya kadang khawatir kalau ada remahan biskuit yang tercecer, karena seringkali mengundang kehadiran semut. Dan untungnya biskuit ini tanpa remah. Jadi aman akan tercecer. Buku anak-anak tetap bersih dari remahan makanan.

Cocok untuk segala suasana




Mengingat biskuit ini yang dibikin tanpa menimbulkan remahan, menurut saya cocok untuk segala suasana. Sebagai teman belajar, teman bermain, teman nonton TV, dan cocok pula untuk dibawa jalan-jalan.

Apalagi pas bulan Ramadhan seperti ini. Biasanya selesai shalat terawih anak-anak mencari-cari camilan ringan. Mungkin suasana puasa disiang hari yang menahan mengincip makanan yang disukainya, membuatnya pingin ngemil  saat berbuka.

Alhamdulillah, menurut informasinya biskuit pocky halal. Ia sudah dapat sertifikasi dari MUI dengan label Halal.

Tentang Pocky

Pocky adalah snack produk asal Jepang. Diimport oleh PT. Glico Indonesia. Pocky dikenal sebagai biskuit stik yang berbalut krim warna-warni dengan berbagai rasa yang berbeda. Dengan mengusung Brand Message “Pocky Share Happiness”, maka Pocky akhirnya menjadi biskuitstik terlaris di Asia. Penjualannya mencapai 500 juta pack per tahun.

Berbagai varian Pocky:

Pocky Cocolate
Biskuit pocky yang ini, tentu akan memberikan sensasi rasa yang nikmat. Siapa sich yang nggak tahu rasa coklat? Tentunya kalau ada biskuit yang berbalut coklat pasti dech rasanya akan nendang. Hati-hati lho, gara-gara  rasa coklat kamu jadi nggak rela berbagi, hhehe...


Sumber gambar: @pocky Indonesia

 Pocky Strawberry
Pocky rasa yang satu ini, ehmmm ... bikin suasana hatimu berbunga-bunga dech. Rasa serta aroma khas strawberry yang enak banget, bisa mengubah suasana hati jadi tenang dan senang. Siapa sich yang nggak suka strawberry?

Sumber gambar: @pocky Indonesia

PockyMatcha
Rasa dan aroma khas matcha memang menggoda. Jadi kalau ada biskuit dengan campuran ini, ehmmm ... pasti dech bikin nyamilnya nggak mau berhenti. Cobain dech!
Sumber gambar: @pocky Indonesia

Pocky Double Chocolate
Ini dia yang bikin ketagihan. Rasa coklat yang nyoklat banget, hehe ... bahasanya! Ya, untuk pocky yang ini emmang sangat terasa banget coklatnya. Saya suka, kalau kamu suka juga khan?

Sumber gambar: @pocky Indonesia

Pocky Vanilla Cocoa
Siapa sich yang nggak suka vanila? Aroma lembut yang menggoda ini pasti banyak yang suka. Biasanya anak-anak yang familiar dengan aroma susu, pasti juga akan menyukainya. Jangankan anak-anak, sayapun juga suka kok ...

Sumber gambar: @pocky Indonesia

Pocky Choco Banana
Rasanya enak, khas rasa banana yang menyatu dalam setiap gigitan. Ini menimbulkan sensasi rasa yang membuat siapapun yang telah mencoba pingin lagi dan lagi.

Sumber gambar: @pocky Indonesia



12 comments:

  1. Halo mb, salam kenal. Mampir baca reviewn pocky-nya. BW balik yaa :)

    ReplyDelete
  2. lihat gambarnya aja bikin pengen beli dah. jadi ngebayangin renyahnya Pocky

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak ... pocky bikin penasaran

      Delete
  3. aku juga suka biskuit ini mba, pas tidak bikin kenyang

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, cocok buat camilan tapi tetap langsing, hehe

      Delete
  4. Saya suka Pocky karena rasanya yang lezat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo saya suka yang double coklat

      Delete
  5. Aku paling suka sama varian choco banana 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak yang itu, aroma banananya terasa banget ya ...

      Delete
  6. Semuanya menggiurkan..anak sy sukanya yh strawberry

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, pada dasarnya memang enak semuanya

      Delete

Terimakasih sudah menggunakan blog ini sebagai referensi.