UA-83233104-1

bintang jatuh br

Monday, 9 July 2018

Yamaha NMax Favorite Baru di Motor Matic

Sumber: yamaha_motor.co.id
Saat ini, perkembangan minat konsumen terhadap  motor matic mulai melonjak tajam. Dulu motor matic yang notabene lebih dikhususkan bagi kaum perempuan, kini tidak lagi. Terbukti perusahaan yang menangani inipun berusaha keras untuk memenuhi permintaan pasar dengan mengubah design matic yang dulu terkesan lebih femininim, menjadi lebih bergaya sporty dimana lebih banyak disukai kaum laki-laki.

Tak ketinggalan, Yamaha yang juga salah satu produsen motor matic juga mengeluarkan salah satu produk unggulnya yaitu Yamaha NMax.

Bagi kamu yang ingin membeli motor jenis matic, tulisan ini bisa menjadi salah satu referensi. Mengapa harus memilih Yamaha NMax?


Yamaha NMax, memiliki banyak keunggulan. Oleh karenanya penjualan motor NMax sejak pertama kali diluncurkan di tahun 2015 mengalami peningkatan tajam.  Bahkan pada pertama kali kemunculannya NMAX mendapat penghargaan Forwot Motorcycle of The Year dari Forum Wartawan Otomotif (Forwot). Penghargaan ini diberikan pada motor baru yang dinilai paling mumpuni dengan berdasarkan kriteria tertentu.

Untuk itu perlu diketahui apa sich keunggulan yang dimiliki NMax?

BLUE CORE
Menggunakan mesin Blue Core 155 VVA yang memiliki kemampuan Efisien, Bertenaga & Handal.

NEW - INVERTED LCD DIGITAL SPEEDOMETER
Menggunakan inverted LCD digital speedometer. Ini adalah bentuk  baru yang lebih stylish, modern, dan informatif . Akan memberikan kemudahan bagi pengendara yang juga dilengkapi dengan 'Multi Information Display' (MID).


NEW - REAR SUB TANK SUSPENSION
Dari belakang terlihat Suspensi belakang tabung yang tampil lebih mewah dengan warna emas. Sehingga memberikan kesan elegan, serta pengalaman berkendara akan lebih nyaman dan juga stabil di berbagai situasi kondisi jalan.


NEW - COLOR WHEEL*
Velg juga diberikan warna senada yaitu warna emas yang menimbulkan tampilan motor lebih elegan dan berkelas. (Note: Velg warna emas hanya tersedia pada varian Yamaha NMax warna Matte Black & Matte Grey)


New - Premium Seat Design
Dengan New Premium Seat Design akan memberikan kenyamanan saat berkendara. Design memadukan dua tekstur kombinasi dengan emboss logo NMAX yang menyatu dengan motif jahitan yang elegan, sehingga membuat tampilan motor ini akan terlihat lebih elegan. 


Engine 155cc with Blue Core + VVA
Pada Mesin 155cc dilengkapi dengan Blue Core dan VVA (Variable Valve Actuation) membuat performa tarikan mesin lebih ringan dan bertenaga.

Variable Valve Actuation (VVA)
Teknologi VVA menjaga stabilitas tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran mesin.

MAXI STYLE DESIGN WITH LED LAMP
Lampu depan sudah menggunakan jenis LED, sehingga pancaran cahaya yang dihasilkan lebih terang dan lebih awet.


Comfortable Riding Position
Tak dapat dipungkiri, bagian pijakan kaki memang sangat penting. Pada design Yamaha NMax ini akan memberikan kenyamanan saat berkendara karena memiliki ruang kaki yang luas, sehingga membuat kita merasa lebih rileks saat berkendara dalam  jarak dekat ataupun jauh.


Double Disc Brake
Bagian rem merupakan bagian yang sangat penting. Dengan double disc brake maka akan lebih memberikan keamanan saat berkendara. System ini lebih maksimal, karena sistem pengeremannya ganda dan cengkraman cakram yang memberikan efek stoped yang kuat dan kokoh.

Wide Tubeless Tire
Keunggulan dari wide tubeless tire yaitu penggunaan velg dan ban tubeless dengan tapak lebar, ini akan membuat motor berjalan lebih stabil saat bermanuver di jalan.






MAXIMUM COMFORT
Merupakan kombinasi antara design MAXI Style (dengan big body size) and compact scooter (Easy Access).

Nah, sudah tahu khan beberapa keunggulannya? jadi Yamaha Nmax 155 versi 2018 adalah improvisasi Yamaha dari Nmax 155 versi 2015. Modelnya lebih keren, pilihan warnanya semakin variatif dan cantik, serta fiturnya makin oke. Nmax lebih dikenal dengan mesinnya yang responsif. Dengan mesin 155cc dan teknologi VVA membuatnya memiliki akselerasi bagaikan motor sport. Yuuk segera tentukan teman pribadi kamu… Semoga tulisan ini bermanfaat!








No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah menggunakan blog ini sebagai referensi.