UA-83233104-1

bintang jatuh br

Thursday, 6 September 2018

ASUS Keluarkan Produk Baru adakan Gathering Bersama Media dan Blogger


ASUS Keluarkan Produk Baru adakan Gathering Bersama Media dan Blogger

Hai … hai … Hallo …
Hari ini saya mau kasih kejutan nich buat pembaca semua. Apakah itu?
Tepatnya di Yello Hotel Jemursari, Jalan Raya Jemursari No. 176 Surabaya, telah di launching ASUS varian baru  yaitu Zenfone Max Pro M1 Ram 6GB dan Zenfone Live L1 Ram 3GB. Keduanya merupakan upgrade dari seri terahulu yaitu
Zenfone Max Pro M1 Ram 3GB dan Zenfone Live L1 Ram 2GB.
Pembukaan dari Pricebook.co.id
 
Penjelasan dari ASUS
 Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC. Lalu dilanjutkan dengan penjelasan dari Pricebook dimana jika membeli HP kita bisa bandingkan bahwa di sini memberikan penewaran harga yang bagus. Bisa dibilang terbaik ditoko sejenisnya.

Lalu acara berlanjut dengan penjelasan tentang produk baru ASUS yaitu apa saja sih keunggulan-keunggulan dari produk ini?

Pricebook.co.id adalah situs perbandingan harga gadget dan elektronik Nomor 1 di Indonesia, bersama ASUS menyelenggarakan acara “ASUS Cangkruk Bersama Media dan Blogger” .

Dalam pertemuan kali ini, Pricebook dan ASUS Indonesia ingin berjumpa langsung dengan media dan blogger sekaligus untuk memperkenalkan secara langsung 2 produk smartphone terbarunya, yaitu ASUS ZenFone Live L1 yang bertajuk “The Real Full View for Everyone” dan ASUS Zenfone Max Pro M1 “Limitless Gaming”.










Beberapa Keunggulan dalam Fitur Zen UI 5:

SW Navigation Bar
Smart Walpaper Detection
Smart People Album on Lock Screen
Smart Screen On
Al Ringtone
Face Grouping
Face Unlock
Scheduled Bluelight Filter
Video Trimmer & Collage
Page Marker (PC Chrome Extension)
Game Genie (No Alert)
Data Transfer

Inilah penampakan Zenfone Live L1  

Pusat energinya dipercayakan pada baterai dengan kapasitas 3000 yang diklaim oleh pihak ASUS mampu bertahan lama dalam pemakaian normal. Namun saya sendiri lebih menyukai smartphone ASUS dengan Android yang dibalut ZenUI karena lebih hemat baterai dibandingkan dengan sistem operasi Android murni. 


Zenfone Live L1 memiliki layar dengan lebar 5,45 inci dan resolusi HD+ (1.440 x 720 piksel), dan memiliki aspek rasio 18:9 sehingga memenuhi bagian depannya. Karena layarnya yang penuh ini maka Zenfone Live L1 ini memiliki bodi smartphone 5 inci pada umumnya.

Produk ini memiliki Face Unlock untuk membuka kunci smartphone dengan cepat hanya menggunakan wajah.
 
 

Zenfone Live L1 sendiri telah dibekali dengan Wi-Fi, Bluetooth, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, dan port microUSB dengan kemampuan USB OTG (On-The-Go). Smartphone ini sendiri dijual di Indonesia dengan harga yang mencapai Rp 1.399.000 untuk varian RAM 2 GB dan Rp 1.699.000 untuk varian RAM 3 GB.









Dan Zenfone Max Pro M1 Ram 3GB adalah seperti di bawah ini.









Gimana ... bagus khan? Buat merealisasikan keinginanmu boleh dech cek di sini: pricebook.co.id tuk dapetin harga terbaik. Yuuk cuus ...


No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah menggunakan blog ini sebagai referensi.