UA-83233104-1

Monday 5 November 2018

3 Tutorial Hijab Segi Empat Terbaru 2018



3 Tutorial Hijab SegiEmpatTerbaru 2018
Kini, setelah berkembang perilaku yang serba digital, perkembangan tren fashion hijab sudah mulai bersaing dengan tren fashion, terutama pakaian. Terbukti, dimana tren fashion hijab selalu menghadirkan inovasi pada setiap tahunnya. Dan salah satu model hijab yang saat ini tengah ngehits, yakni model hijab segi empat.

Tanpa banyak panjang lebar lagi, inilah tutorial hijab segi empat terbaru 2018 :

Tutorial 1
Pertama gunakan inner ninja terlebih dahulu. Lalu lipat hijab segi empatmu hingga berbentuk
segitiga. Gunakan ke kepala seperti biasa. Lalu ambil ujung hijab sebelah kanan untuk ditarik ke bagian pundak sebelah kiri. Setelah itu simpulkan ujung hijab sebelah kanan tadi dan sematkan di belakang kepala dengan peniti atau jarum pentul kebagian pelipis sebelah kanan. Anda bisa tambahkan bros di simpul hijab sebelah kiri, sehingga akan tampil lebih cantik lagi.

Tutorial 2
Langkah pertama siapkan hijab segi empat. Lipat jilbab tersebut dan buat menjadi bentuk persegi panjang,  gunakan hijab sisi kanan lebih pendek dari sisi sebelah kiri, kemudian sematkan jarum pentul. Setelah itu putar sisi sebelah kiri kebagian atas kepala, lalu sematkan jarum pentul pada hijab supaya rapi dan tidak berantakan. Kemudian rapikan sisi kanan, barusiapkan aksesoris yang sesuai dengan selera anda. Pasang aksesoris di sisi kiri hijab supaya terlihat seimbang antara sisi kanan dan kiri.

Tutorial 3
Letakkan hijab segi empat di atas kepala dengan posisi sebelah kanan lebih pendek dibandingkan dengan sebelah kiri, kemudian sisi hijab sebelah kanan dan kiri satukan di bawah dagu anda lalu pegang dengan menggunakan tangan kiri. Setelah itu ambil ujung hijab sisi sebelah kiri dengan menggunakant angan kanan anda, lalu tarik dan arahkan kesebelah kanan hingga ke atas kepala sedikit ke kiri, dan anda bisa melepaskan tangan kanan untuk menyematkan jarum pentul di atas kepala. Kemudian rapihkan hijab anda dan selesai.

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk mencobanya? Itulah beberapa tutorial hijab segi empat terbaru 2018, yang semoga saja bisa anda jadikan sebagai inspirasi.

2 comments:

  1. Bunda,kalo dikasih pake fotoonya sekalian bisa lebih bagus nih bunda. Lebih mengerti aku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok, makasih masukannya mbak. Semoga segera bisa bikin ya ...

      Delete

Terimakasih sudah menggunakan blog ini sebagai referensi.