UA-83233104-1

bintang jatuh br

Wednesday, 7 November 2018

4 Mobil Terbaru 2018 Yang Paling Laris di Indonesia

Doc. dfskmotors.co.id

Perkembangan dunia otomotif saat ini mengalami kemajuan yang sudah tidak terbantahkan lagi. Hal itu bisa kita lihat, dimana selalu ada inovasi dan teknologi tercanggih yang tersemat pada mobil-mobil keluaran terbaru. Dengan demikian, maka tak heran jika persaingan di bursa otomotif gobal terjadi sangat ketat. Begitu juga dengan pasar mobil di Indonesia, yang tak luput dari persaingan ketat antar para produsen mobil ternama. Tanpa banyak panjang lebar lagi, inilah 4 mobil penumpang terbaik  2018 yang paling laris di Indonesia :


1. Nissan Leaf
Di urutan pertama ada Nissan Leaf, yang merupakan salah satu mobil listrik keluaran terbaru 2018 terlaris di Indonesia. Ya, terang saja mobil ini menjadi incaran utama para konsumen, sebab memiliki spek yang begitu mumpuni. Menurut informasi yang di dapat, Nissan Leaf ini sudah dibekali dengan teknologi ProPilot ASist yang dapat memberikan kenyamanan dalam mengendari mobilnya. Ia juga tampil dengan desain yang terlihat sporty dan mewah, serta dipersenjatai dengan teknologi fastcharging untuk mempercepat proses pengisian baterainya. Saat baterai dalam kondisi terisi penuh, ternyata Nissan Leaf ini mampu menempuh jarak sejauh 241 km lho. Dan yang lebih hebatnya lagi, Nissan Leaf ini dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 147 Hp (Horsepower). Tapi sayangnya, harga dari mobil Nissan Leaf ini belum dapat diketahui!

2. Tesla Model 3
 Selain Nissan Leaf, Tesla Model 3 juga termasuk kedalam jajaran salah satu mobil listrik terbaru paling laris yang direkomendasikan bagi anda. Tesla Model 3 ini dapat berakselerasi yang sangat memukau, dengan catatan waktu 0 – 60 mph dalam waktu 5.1 detik sampai 5.6 detik saja lho. Tak hanya sampai disitu, ia juga dapat menempuh jarak sejauh 220 miles hingga 310 miles. Melihat akan hal itu, tentu saja performa dari mobil listrik yang satu ini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Masih belum habis, mobil Tesla Model 3 ini dibekali dengan beragam fitur canggih serta bagian interiornya yang begitu mewah.

3. Rolls – Royce Phantom VII
Mobil keluaraan terbaru berikutnya paling laris di Indonesia yang direkomendasikan bagi anda, yakni yang bernama Rolls – Royce Phantom VII. Saat baru pertama kali melihat mobil yang satu ini, maka anda akan langsung bisa merasakan aura kemewahannya yang begitu kental. Pasalnya, sekilas Rolls-Royce Phantom VII tampak terlihat seperti mobil Limo.

4. DFSK Glory 580
Rekomendasi terakhir dari mobil keluaran terbaru yang paling laris di Indonesia, yakni yang bernama DFSK Glory 580. Mobil buatan China ini tampil dengan desain yang begitu mewah, gagah, sporty, dan elegan. Di bagian dapur pacunya, ia menggunakan mesin tipe turbocharged, sehingga dapat menghempaskan tenaga maksimum sebesar 147.5 dk pada perputaran 6.000 rpm.

Adapun mengenai 5 tipe mobil yang tersedia sebagai berikut : 

- DFSK Glory 580 1.8L Comfort SMT (Rp 245,9 juta)
- DFSK Glory 580 1.5T Comfort CVT (Rp 282 juta)
- DFSK Glory 580 1.5T Luxury 6MT (Rp 295 juta)
- DFSK Glory 580 1.5T Luxury CVT (Rp 308 juta)
- DFSK Glory 580 1.8L Luxury CVT (Rp 308 juta).

Itulah 4 rekomendasi dari mobil-mobil keluaran terbaru yang paling laris di Indonesia. Saat hendak membeli mobil keluaran terbaru, sangat disarankan bagi untuk memilih salah satunya!


2 comments:

  1. Menarik sekali, Mbak. Banyak pilihan yang sangat menarik yaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya recommended bagi yang mau ganti mobil baru

      Delete

Terimakasih sudah menggunakan blog ini sebagai referensi.