Friday 16 November 2018

Fasilitas yang Ditawarkan TRAC Sewa Mobil Online


Ingin bepergian ke luar kota dengan keluarga, tetapi tidak mempunyai mobil pribadi? Jangan khawatir, karena kini sudah ada jasa penyewaan mobil. Anda bisa menyewa mobil dengan atau tanpa sopir. Salah satu tempat sewa mobil yang sudah tidak diragukan lagi adalah trac.astra.co.id.

Melalui website ini konsumen bisa memesan mobil secara online di TRAC. Apalagi sekarang lebih dipermudah lagi dengan aplikasi android. Sehingga konsumen tidak perlu lagi repot datang ke tempat penyewaan, karena semua sudah dipermudah dengan sistem penyewaannya.

Fasilitas Sewa Mobil di TRAC



Dengan menggunakan TRAC sewa mobil online, konsumen mendapatkan beberapa keuntungan dan fasilitas yang tidak bisa diperoleh di tempat sewa lainnya. Semua ini dilakukan TRAC supaya memberikan kenyamanan dan menjamin keamanan konsumen selama menggunakan mobil tersebut.

Beberapa fasilitas yang bisa diperoleh konsumen antara lain:

Mobil Pengganti
Semua mobil di TRAC sudah pasti mendapatkan perawatan. Hanya saja ada kemungkinan masih terjadi masalah di perjalanan. Tapi tenang saja, dan tak perlu cemas, karena TRAC memberikan service apabila mobil mengalami kerusakan secara tiba-tiba selama perjalanan. Caranya, konsumen tinggal menghubungi call center, maka petugas akan melakukan pengecekan terhadap mobil tersebut. Jika terjadi mobil mogok dan dirasa tidak bisa untuk melanjutkan perjalanan, maka disediakan mobil pengganti. Jadi perjalanan Anda tidak mengalami gangguan dan sampai tujuan tepat waktu tanpa kurang satu apapun.

Layanan Emergency 24 Jam
Fasilitas lain yang bisa diperoleh oleh konsumen jika sewa mobil melalui TRAC sewa mobil online yaitu layanan emergency 24 jam. Fasilitas ini tidak ditemukan di tempat rental mobil sejenisnya. Rental mobil pada umumnya tidak membuka tempat rentalnya jika sudah larut malam tetapi tidak dengan TRAC. Konsumen bisa melakukan sewa mobil selama 24 jam. Jadi jika dalam keadaan darurat dan memerlukan mobil maka bisa langsung menyewanya.

Kerja Sama Dengan Bengkel
Fasilitas lain yang ditawarkan adalah perusahaan sudah bekerja sama dengan lebih dari 500 bengkel besar di seluruh Indonesia. Sehingga konsumen tinggal menghubungi tim kemudian tim menuju lokasi dan melakukan pengecekan. Dan perbaikan dilakukan oleh tim mekanik handal yang tidak perlu diragukan lagi kemampuannya. Jika sudah diperiksa dan mobil tidak bisa melanjutkan perjalanan maka Anda diberikan mobil pengganti. Fasilitas ini bisa menjadi pemikiran utama dalam menentukan tempat sewa mobil.

Asuransi
Ada lagi fasilitas lain yang bisa meng-cover terhadap hal-hal yang berkaitan dengan mobil, seperti kasus mobil rusak maupun hilang, yaitu asuransi. Siapapun tentunya tidak menginginkan hal-hal buruk terjadi selama perjalanan. Jadi sebagai tindakan preventif alangkah baiknya jika bergabung dengan asuransi. Perusahaan TRAC memberikan asuransi meliputi kerusakan mobil atau mobil hilang. Konsumen tidak perlu mengganti kerusakan atau mobil baru, karena TRAC telah menjaminnya dengan asuransi. Bahkan jika terjadi kecelakaan, maka pihak TRAC sewa mobil online akan memberikan uang santunan 10 juta rupiah untuk setiap orang yang ada di dalam mobil. Sehingga keselamatan Anda sebagai konsumen dijamin sepenuhnya oleh perusahaan.

Mobil Berkualitas
Mobil yang disediakan oleh perusahaan sudah pasti terjamin kualitasnya. Anda tinggal memilih merk mobil dan fasilitas yang diperlukan selama di perjalanan. Konsumen tidak perlu cemas kalau mobil yang diberikan merupakan mobil lama dan mudah rusak. Semua mobil dalam keadaan bagus dan layak jalan.

TRAC sewa mobil online memberikan segala fasilitas yang tidak mungkin didapatkan di tempat lain. Dengan fasilitas tersebut kenyamanan dan yang terpenting keamanan selama dalam perjalanan sudah pasti terjamin.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah menggunakan blog ini sebagai referensi.