UA-83233104-1

bintang jatuh br

Monday, 4 February 2019

Goldmart Gress Mall Manjakan Wanita Gresik dengan Perhiasan

www.bundasugi.com


Perhiasan sangat identik dengan wanita. Siapa sich wanita yang nggak suka perhiasan? Hampir semua wanita menyukai perhiasan. Ngomong-ngomong soal perhiasan, tentu saja kita nggak mau donk beli di toko sembarangan? Iya tentu saja.
Atau masih ada yang berpendapat bahwa beli perhiasan di toko manapun sama? Jelas ini tidak benar.

Pengalaman saya, dulu ibu saya punya langganan toko emas. Dimana kalau mau membelikan anting, kalung atau cincin anaknya selalu ke toko tersebut. Suatu ketika, kami pas ke sana ternyata toko langganan tutup. Karena nggak mau pulang dengan tangan kosong, maka kami mencoba membeli ke toko di sebelahnya. Koleksinya sich juga nggak mengecewakan bahkan bisa dibilang banyak yang kami suka. Dari situ kami menganggap toko emas sama, toh di sini koleksinya juga banyak, mengapa harus fanatik ke toko tersebut? Itulah alasan kami yang akhirnya membawa kami harus memutuskan untuk membeli cincin dan kalung (waktu itu) di toko tersebut.

Setelah beberapa tahun kemudian.
Saya baru tahu, ternyata tampilan emas berbeda. Dimana kalung dan cincin yang di beli di toko yang baru tersebut warnanya berubah agak kehitaman. Sangat berbeda dengan perhiasan yang pernah kami beli di toko langganan dimana warnanya tidak berubah.

Nah, dari pengalaman tersebut, saya sarankan belilah perhiasan di toko yang memang sudah memiliki reputasi bagus.

Acara Grand Opening, pemotongan pita oleh manager Gress Mall dan Goldmart

Grand Opening Goldmart di Gress Mall


Setelah buka di Tunjungan Plaza Surabaya, kini Goldmart hadir di Gress Mall Gresik. Tepatnya tanggal 29 Januari kemarin Goldmart mengadakan acara Grand Opening di Gress Mall, Jalan Sumatera, Randu Agung- Kebomas, Gresik.

Dengan Misi dan Visi, Goldmart adalah "The Destination for all jewelry needs", dan "To share love and joy through jewelry". Goldmart akan menjadi sahabat terbaik bagi wanita di setiap moment yang special dalam hidupnya.



Saya bersama beberapa blogger lain dari Surabaya, sudah datang 1 jam sebelum acara. Sesuai dengan rencana kami sich, sebelum acara dimulai akan menyempatkan jalan-jalan. Jalan-jalan kami nggak terlalu lama, namun kami lebih banyak menghabiskan waktu di Goldmart. Melihat dan mengamati koleksi Goldmart, mambuat saya terpana. Yaitu pada yellow gold yang ternyata ada berbagai koleksi Goldmart dengan design yang sangat variatif dan artistis.

Selama ini yang saya tau, emas dengan kadar 24 karat tidak bisa dibuat dengan berbagai model yang rumit. Ya.. bisa dibilang biasa-biasa aja, kalau kalung sekedar rantai. Lalu kalau cincin ya.. hanya polos atau dengan sedikit guratan-guratan sedikit. Namun di Goldmart ternyata ada bentuk bunga, daun, dan bentuk-bentuk lain yang unik. Ternyata bisa juga ya, emas dengan kadar 24 karat dibuat design yang agak rumit juga? Ahh ... ini tentunya hanya bisa dikerjakan oleh tenaga yang profesional dibidangnya!


Tentang Goldmart

Goldmart adalah butik perhiasan yang menawarkan design modern minimalis dan elegan. Goldmart telah berdiri sejak tahun 1991. Sebagai pelopor yang memperkenalkan jaringan toko retail jewelry modern dengan sistem harga tetap, Goldmart menjamin pelanggan untuk tidak mengkhawatirkan adanya fluktuasi harga emas. Sistem ini jelas berbeda dengan beberapa toko emas yang ada pada umumnya.

Selain itu Goldmart juga berusaha memberikan kepuasan pada pelanggan dengan kemudahan service yang bisa dilakukan di semua cabang Goldmart. Nah, ini yang menarik, sehingga kita nggak perlu repot-repot harus mencari toko dimana kita beli, tapi kita bisa membawanya ke cabang terdekat.

Tempatnya nyaman
Service memuaskan, karyawannya ramah, cakap dan sigap.

Koleksi Goldmart

Goldmart menyediakan 2 macam emas berdasarkan kadar emanyanya. Ada yang 18 karat dan ada yang 24 karat. Masing-masing memiliki khas design yang unik. Ini terjadi karena emas hanya akan dibuat dengan design tertentu dengan melihat kadar atau kandungan emasnya. Contohnya: jika menginginkan perhiasan dengan hiasan berlian, maka sebaiknya anda tidak memesannya dengan kadar 24 karat. Karena emas dengan kadar 24 karat akan cenderung lebih lunak dibandingkan emas dengan kadar lebih sedikit. Sehingga untuk pemasangan permata agak sulit, dan tidak bisa terpasang dengan baik.

Untuk Goldmart dengan kadar 18 karat, ada  3 macam koleksi yaitu:
  • Fashion Collection. Menyediakan perhiasan mulai cincin, anting-anting, liontin, hingga charm bracelet dengan design unik dan tampak eksotik. Dibuat dengan bertahtakan berlian asli dan color stone, seperti blue saphire, akan memberikan kesan indah dan mewah. Dibuat dalam beberapa warna bernuansa yellow gold (emas kuning), white gold (emas putih), dan rose gold (merah muda)
  • Kids Collection. Koleksi ini akan memberikan kesan tersendiri buat buah hati, karena didesign dengan aneka variasi yang lucu dan menarik. Tersedia beberapa koleksi anting-anting, cincin, liontin, charm bracelet dan bangle, dengan 2 variasi yaitu emas putih dan emas kuning.
  • Wedding Colection. Akan memberikan kesan indah dalam sebuah moment penting dalam hidup, karena Goldmart menawarkan design bernuansa klasik dan elegan. Tersedia dalam emas putih (white gold) maupun emas kuning (yellow gold). Bagi yang menyukai design fashionable bisa memadukan antara emas putih, kuning, dan rose gold (merah muda) dengan aksen berlian Belgia yang memiliki kualitas tinggi.
Beberapa contoh koleksi Goldmart
Wedding Rings
Wedding Rings bisa dipesan sesuai dengan kemauan kita. Misalnya ingin memakai mas putih atau mas kuning. Mau pakai berlian atau tidak, termasuk grafir nama dalam cincinnya.

Wedding Rings

Emas Putih
Goldmart memiliki koleksi mas putih dengan design yang lebih unik dan hiasan berlian yang tercipta dalam berbagai model. Keuntungannya di sini produk relatif lebih special, artinya karena Goldmart memiliki pabrik dengan team design sendiri, maka kemungkinan kembar dengan toko emas lain lebih minim. Selain itu hiasan mutiara air laut dan batu permata yang memiliki kualitas tinggi, akan menciptakan perhiasan yang artistik.

Koleksi emas putih dengan hiasan berlian
Cincin dengan hiasan mutiara



Emas Kuning
Dikerjakan dengan teliti dan hati-hati. Goldmart menyediakan koleksi emas kuning dengan kadang 24 karat dengan design yang unik dan memiliki nilai seni tinggi. Jadi tak sekedar berinvestasi dalam bentuk emas, tetapi juga tercipta keindahan yang artistik. Koleksinya banyak dengan design yang elegan.

Koleksi kalung emas kuning

Cincin 24 karat


Beberapa Koleksi Goldmart lainnya

Koleksi cincin Goldmart

Koleksi anting Goldmart

Koleksi cincin Goldmart dengan aneka permata
Selain Gress Mall, Goldmart juga memiliki beberapa showroom dan counters yang tersebar di seluruh Indonesia, antara lain: Jabodetabek (Super Mall Karawaci, Margo City, Metropolitan Mall Bekasi), Bandung (Bandung Indah Plaza), Cirebon (Grage Mall), Surabaya (Tunjungan Plaza #), Malang (Mall Olympic Garden), Bali (Level 21 Mall), dan Palembang (Palembang Icon).

Dan tak lama lagi Opening Soon showroom di Pekan baru, yaitu di Mall Living World.

Semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah menggunakan blog ini sebagai referensi.