UA-83233104-1

Sunday 29 October 2023

Wisata Bukit Mas Surabaya, Rumah Idaman Livable City Bergaya Eropa

https://www.bundasugi.com/2023/10/wisata-bukit-mas-surabaya-rumah-idaman.html
Doc. Wisata Bukit Mas (facebook)


Memilih hunian atau Rumah Idaman Terbaik tak seperti membeli biskuit. Perlu pemikiran yang matang sebelum membuat keputusan. Nggak banget khan kalau sudah beli rumah ternyata menyesal karena tidak sesuai harapan?  

Masih ingat ketika suatu sore, aku dan suami ngobrolin masalah properti:

“Dek, kalau kita beli rumah pinginnya yang gimana?” Tanya suami memulai pembicaraan.

“Aku sich yang utama lokasi, strategis. Supaya kalau mau kemana-mana mudah.” Jawabku sambil menikmati Terangbulan Keju kesukaanku. 

“Terus apa lagi?” Suami lanjut bertanya.

“Emm … Fasilitas perumahan. Aku suka yang banyak tanaman. Terus ada area terbuka, taman atau play ground. Selain sehat juga sebagai hiburan. Dan lagi saat keluar rumah terus yang dilihat banyak hijaunya khan seneng, hati tenang, jadi betah tinggal.” Jawabanku mulai berandai-andai.

“Udah itu aja?” Tanya Suami lagi.

“Emang kapan mau beli rumah Mas?” Tanyaku penasaran.

“Udah jawab aja." Suami tersenyum.

“Kalau bisa ada tempat refreshing, semacam swimming pool, sport area atau sejenisnya, hehe … “ Akupun tertawa geli menganggap pertanyaan suami sebagai candaan.

“Kayak sekolah gitu, gimana Dek?” tanyanya lagi.

“Ya harus ada donk, minimal dekatlah, supaya nanti kalau punya anak biar nganter sekolahnya nggak jauh-jauh.” jawabku dengan mata berbinar-binar.

“Hari Minggu kita jalan-jalan survey lokasi yuuk…!” katanya seraya berdiri dan berlalu menuju meja kerjanya. Entah kenapa, aku bahagia banget kala itu.


Itulah percakapan awal pernikahan dulu yang bisa jadi mewakili harapan semua orang dalam mencari rumah idaman. Umumya orang mencari rumah Idaman Terbaik yang bisa memenuhi kebutuhan aktivitasnya. Entah itu berhubungan dengan kebutuhan pekerjaan, hobby, tempat hiburan, atau kebutuhan sarana umum lainnya. Contoh: sekolah, mall, rumah sakit, serta sarana publik lainnya. 

Menjawab semua kebutuhan ini, Sinar Mas Land kembangkan konsep Livable City pada pengembangan Wisata Bukit Mas Surabaya, Rekomendasi Perumahan Terbaik di Surabaya. Konsep Livable City akan memberi harapan pada kebutuhan rumah idaman terbaik di Surabaya. Yaitu: tersedianya akses yang mengacu pada pemenuhan kebutuhan hidup, seperti hunian yang baik, mobilitas, kualitas hidup, layanan pendidikan hingga lingkungan kerja.

Penerapan konsep Livable City menjadi sarana terbentuknya kota mandiri yang sesuai dengan tata kota yang baik. Dan ini menjadi harapan rumah masa depan di Indonesia. 

"Seperti apa sich konsep pembangunan rumah masa depan?"


Penerapan Konsep Pembangunan Livable City di Indonesia 

Sesuai anjuran Presiden melalui BAPPENAS, bahwa dalam “men-design” kota masa depan Indonesia harus memenuhi kriteria ramah terhadap publik dan lingkungan. Selama ini perkembangan kawasan kota besar di Indonesia yang menjadi trend dalam pembangunan justru lebih banyak prioritas pada design modern, dan masih belum diiringi dengan pemenuhan kebutuhan akan ruang untuk hunian dan aktivitas ekonomi yang baik. Pembentukan wajah kota yang kurang tertata dengan baik ini, dikhawatirkan akan membuat kota menjadi tertinggal dibandingkan dengan kota-kota maju di Negara-negara lain. Oleh karenanya konsep pembangunan yang menjadi kriteria kota masa depan perlu dibenahi.

Wisata Bukit Mas Surabaya, Rumah Idaman terbaik Bergaya Eropa

Secara garis besar kriteria kota masa depan Indonesia adalah:

1. Kota yang layak huni nyaman dan aman.

2. Kota hijau yang berketahanan iklim dan bencana.

3. Kota cerdas, berdaya saing dan berbasis teknologi.

4. Identitas perkotaan Indonesia berbasis karakter fisik, keunggulan ekonomi, dan budaya lokal.

Dari kriteria ini pemerintah memiliki skema jangka panjang pada konsep penataan kota di Indonesia, yaitu: Kota Layak Huni (Livable City), Kota Hijau (Green City), dan Kota Cerdas (Smart City). 

Berdasarkan visi tersebut, Sinar Mas Land kembangkan konsep Livable City pada Wisata Bukit Mas Surabaya yang dilengkapi dengan fasilitas Green Area. Rekomendasi Perumahan Terbaik di Surabaya. Ini ... Keren khan? 

Tak hanya mengembangkan pembangunan rumah idaman yang kayak huni saja, tetapi Sinar Mas Land mengusung gaya Eropa yang mencerminkan perkembangan kota yang lebih modern dan dilengkapi dengan fasilitas Private Club House serta Dozens Facilities. Dan lebih membanggakan lagi ini adalah  the first cluster with Private Club House & Dozens Facilities. Fasilitas ini akan memberikan banyak kontribusi terhadap keberlangsungan kehidupan yang harmonis yang dampaknya akan terbentuk Infinite 360o Wellness Hub, selain itu ada pula fasilitas Haven Cultural Club dan Harmonious Green Belt Park.

Wisata Bukit Mas Surabaya, Rumah Idaman Livable City Bergaya Eropa
Infinite 360o wellness Hub

Sinar Mas Land kembangkan konsep Livable City pada Wisata Bukit Mas Surabaya, yang pembangunannya mengacu pada 4 pilar yaitu: Live, Learn, Work, and Play. Saat ini sedang dibuka adalah Cluster Chelsea.

Wisata Bukit Mas Cluster Chelsea

Chelsea, Rekomendasi Perumahan Terbaik di Surabaya memiliki kelebihan adanya extra Day Bed. Jika sebelumnya model Balcony lebih banyak diminati karena memiliki fungsi lebih pada sisi bangunan, kini tipe Chelsea fungsi Balcony akan dioptimalkan dengan adanya Day Bed. Selain lingkungan yang memberikan kenyamanan, di rumahpun serasa dimanjakan dengan fasilitas, karena Day Bed akan memberikan sensasi pada aktivitas kita saat berada dalam bedroom, dan ini belum pernah ditemui pada cluster manapun.  Ciamik ... 

Day bed akan menjadi triple function yang menyulap ruangan terasa lebih luas, juga kesan modern dan estetik akan terasa manakala kita berada di dalamnya. Ini lebih fungsional bagi mereka yang suka menghabiskan waktu untuk beraktivitas di dalam kamar. 

Rumah Idaman Terbaik Surabaya dengan Day Bed
Triple function Day Bed

Dari gate in saat memasuki perumahan Wisata Bukit Mas kita serasa dibawa pada sebuah kota mandiri yang didalamnya terdapat berbagai fasilitas serba ada. Hadirnya Landmark bergaya Eropa menambah sentuhan peradapan kemoderenan yang mewah  serasa memberikan surga dunia bagi penghuninya. Sejauh mata memandang akan disuguhkan berbagai pemandangan indah serta area penghijauan yang menyejukkan mata yang dihadirkan Eropean Glamorous Residence.

Wisata Bukit Mas Surabaya, Rumah Idaman Livable City Bergaya Eropa
Gate in Chelsea dan fasilitas Club House

Tak hanya lingkungan sehat, area refreshing yang tersedia mampu mengusir penat dari tempat kerja yang tentu saja mampu meredakan stres. Lingkungan nyaman ini berdampak pada kesehatan mental yang berasal dari stimulasi adanya rasa aman dan  ketenangan. 

Sinar Mas Land kembangkan konsep Livable City sebagai wujud impian memiliki Rumah idaman terbaik di Surabaya yang membangun Homes Not Houses, jadi tidak sekedar rumah tetapi hunian yang layak dengan fasilitas yang lengkap.


Fasilitas dan Kelebihan Wisata Bukit Mas:

1. Lokasi strategis. Ke depan lokasi bersebelahan dengan sebuah proyek yang saat ini dalam tahap pengembangan Pemerintah Kota Surabaya yakni MWRR (Middle West Ring Road). Dekat dengan tol Darmo Satelit dan tol Gunung Sari, hanya 5 menit dari Supermall &Pakuwon Trade Center, Lenmarc Mall, the Spazio, UNESA, Petra Christian School & Nasional Hospital, juga International Golf Range.

Wisata Bukit Mas Surabaya, Rumah Idaman Livable City Bergaya Eropa
Lokasi Wisata Bukit Mas

2. Fasilitas: Collosseum Club House dan Notredame Adventure Park. Fasilitas ini akan memanjakan penghuninya, mulai dari olympic size pool, tematic pool, dan jogging track. Ada juga fasilitas olah raga berupa lapangan basket, futsal, lapangan bulu tangkis indoor, tenis outdoor, tenis meja indoor, dojo karate, gym, dan dilengkapi pula Convention Hall dengan pool side view yang tentunya sangat artistik.

Rumah idaman terbaik Surabaya Wisata Bukit Mas

Notredame Adventure Park. Tak perlu jauh-jauh mencari tempat berlibur. Hanya selangkah dari rumah tinggal terdapat green area yang seluasnya mencapai 2 Ha yaitu Notredame Adventure Park yang dilengkapi dengan danau, kolam renang, jogging track, area outbound serta  Convention Hall dengan kapasitas 1000 orang dengan lake side view yang indah.

Wisata Bukit Mas Surabaya, Rumah Idaman Livable City Bergaya Eropa

3. Sistem Keamanan. Penerapan keamanan Sinar Mas Land kembangkan konsep Livable City dengan tersedianya CCTV interaktif akan memberikan pengamanan lebih. Dilengkapi juga UV sterilizer mailbox & dropbox agar barang yang masuk area pemukiman terjamin aman. Pintu juga dilengkapi smart video door bell serta smart door lock yang akan menjadi pengamanan ganda disamping sekurity pemukiman. 

Wisata Bukit Mas Rumah Idaman Terbaik Surabaya
Sistem pengamanan yang memadai

2 Tipe Cluster Chelsea Wisata Bukit Mas

Tipe Chelsea dibangun 2 lantai, terdiri dari Spacious Master Bedroom dengan extra Day Bed, 2 kamar tidur, 2 kamar mandi (lantai 1 & 2), lalu car port dan ada area terbuka yang berfungsi sebagai taman yang bersebelahan dengan dapur.  

Wisata Bukit Mas Surabaya, Rumah Idaman Livable City Bergaya Eropa
Contoh tipe Peony lantai 2

Lantai atas (lantai 2) terdapat Spacious Master Bedroom (kamar tidur utama) dengan extra Day Bed yang bisa digunakan sebagai berbagai aktivitas dan tempat untuk bersantai. 

Wisata Bukit Mas Surabaya, Rumah Idaman Livable City Bergaya Eropa
Contoh tipe Peony lantai 1

Lantai 1 terdapat area terbuka atau taman. Ada kamar mandi serta tempat tidur dengan skat kaca trasnparan yang memberi sentuhan mewah, dinamis, sekaligus berfungsi memberikan kesan ruangan lebih luas. 


Wisata Bukit Mas Surabaya, Rumah Idaman Livable City Bergaya Eropa
Ruangan multi fungsi

Ruang tamu menyatu dengan dapur dengan sentuhan modern, dan multi fungsi. Dimana meja makan dapat dilipat saat tidak digunakan sehingga ruangan akan lebih luas dan bisa difungsikan sebagai ruang keluarga. Praktis khan?

Rekomendasi Perumahan Terbaik di Surabaya, Ada 2 Tipe Cluster Chelsea: 

Tipe Peony: Memiliki luas 5x11, dengan Land 55m dan building 77m. 

Tipe Norway: Memiliki luas 6x11, dengan Land 66m dan building 89m


Harga dan Promo Wisata Bukit Mas

Cluster Chelsea harga 1,5Man, dengan pembayaran sangat mudah. Hanya dengan 20JT sudah bisa mendapatkan rumah idaman terbaik Surabaya. Selama launching ada promo diskon hingga 10JT dan free e-wallet hingga 5JT. Informasi lebih detail bisa menghubungi nomor 031-7534000 atau 081389990780.


Sinar Mas Land Footprint

Sinar Mas Land adalah pengembang yang terpercaya dan terkemuka di Asia Tenggara. Selain prospek investasi yang bagus, juga memberikan kepercayaan pada kualitas bangunan. Terbukti proyek yang telah digarapnya selalu sukses di pasaran. 

Sinar Mas Land kembangkan konsep Livable City telah berpengalaman lebih dari 22 tahun dan meraih berbagai penghargaan dari lebih dari 70 proyek yang telah dikembangkannya. 

Didukung oleh tim manajemen yang kuat, Sinar Mas Land dikenal sebagai pengembang kota paling sukses dan inovatif di Indonesia. Beberapa property yang telah dibangun, selain Wisata Bukit Mas adalah: proyek Klaska Residence, ruko London Park Avenue di kawasan Wisata Bukit Mas, serta proyek properti residensial di BSD (Bumi Serpong Damai) Tangerang, ada pula di Balikpapan, dan juga Semarang. 

Nah, tunggu apalagi untuk berinvestasi, mencari rumah idaman terbaik di Surabaya?  Rekomendasi Perumahan Terbaik di Surabaya, Wisata Bukit Mas Surabaya, Rumah Idaman Livable City Bergaya Eropa. 


7 comments:

  1. Fasilitas lengkap. Prospek bagus ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sangat lengkap, ada swimming pool, sport area, green area, dan beberapa landmark bergaya Eropa yang sangat indah.

      Delete
  2. Konsep pembsngunannya bagus, sangat cocok untuk keluarga kecil.Fasilitas mendukung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali, karena segala aktivitas kebanyakan sudah tersedia dalam perumahan

      Delete
  3. Kalau perumahan dengan swimming pool pasti banyak peminatnya, apalagi buat pasangan muda

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebetulnya yang cuma pasangan muda. Tapi begitu lengkap fasilitas sangat dibutuhkan bagi yang ingin membeli rumah baru

      Delete
  4. MasyaAllah 👍👍👍

    ReplyDelete

Terimakasih sudah menggunakan blog ini sebagai referensi.