UA-83233104-1

bintang jatuh br

Saturday, 6 July 2019

Claris Mempercantik Tampilan Interior Rumah Dengan Cool Color

doc by @clarishome

Saya mengenal produk Claris sebetulnya sudah lama. Namun hanya beberapa item aja sich. Dan baru tau kalo ternyata produknya itu banyak banget macamnya. Tahunya setelah saya berkunjung ke Claris Cool Store yang beralamat di ruko Galaxy Bumi Permai blok J1 no 3A. 

Tapi kalau udah di sana awas bisa kalap lhoo! hehe ... Pasalnya produk Claris tuh punya banyak pilihan warna yang semua terlihat cakep-cakep banget.

Goldmart Jewelry Kampanyekan Dare to Be You Untuk Wanita dalam Berpenampilan


Tema Dare to Be You tak sekedar menganggap emas hanya sebagai perhiasan semata. Namun lebih dari itu. Jewelry di sini adalah sebagai sarana agar kaum hawa lebih berani dalam berpenampilan. Maksudnya, bahwa wanita itu tak boleh hanya terkungkung dengan urusan rumah dan dapur saja. Meski telah berkeluarga dan sebagai ibu rumah tangga, bukan berarti hilang kesempatan untuk tampil percaya diri. Wanita itu harus tetap terlihat cantik dan mampu mengekspresikan diri sesuai kodratnya. 

Berangkat dari sinilah Goldmart mengkampanyekan  Dare to Be You.

Thursday, 27 June 2019

Mobil Toyota Calya Mobil Keluarga yang Keren dan Murah, Harga Calya Palembang


Kendaraan merupakan kebutuhan sekunder bagi setiap orang. Namun tuntutan jaman yang serba modern ini, kendaraan seolah beralih menjadi kebutuhan primer. Tidak memiliki kendaraan bisa dibilang ketinggalan jaman. Karena tuntutan waktu yang harus serba cepat, maka masalah kendaraan mejadi hal yang sangat penting. Apalagi jika sudah berkeluarga dan memiliki anak. Tentu saja kebutuhan untuk memiliki kendaraanpun semakin tinggi. Salah satu kendaraan harga terjangkau dan dapat memuat banyak orang adalah mobil Toyota calya.

Wednesday, 26 June 2019

Mobil yang Memiliki Spesifikasi Keren dengan Harga Avanza Veloz Medan yang Terjangkau


 Menggunakan kendaraan roda dua sebetulnya lebih enak dan nyaman. Apalagi ketika macet, alat transportasi ini dapat menembus ruang-ruang kecil yang tersisa di tengah kendaraan lain yang berhenti. Betul nggak? Tetapi, bagaimana ketika jumlah anak bertambah dan mereka juga beranjak besar? Tentu saja penggunaan roda dua sangat tidak mungkin untuk terus digunakan. Selain tidak muat lagi, dari segi keamanan juga perlu dipertimbangkan. Sedihnya lagi, ketika akan mengajaknya jalan-jalan atau sekedar main ke taman, maka harus ada salah satu anak yang ditinggal. Nggak asyik khan?

Wednesday, 29 May 2019

TIPS Memilih Baju lebaran Buat Anak-anak


Sudah nggak asing lagi, bahwa lebaran memang identik dengan baju baru. Ini sudah menjadi stereotype bagi masyarakat kita. Rasanya nggak afdol jika lebaran tanpa baju baru, hehe … iya nggak? Sebetulnya nggak juga sich. Lebaran itu yang penting bukan baju barunya, tetapi bagaimana kita bisa bersilaturahmi bersama keluarga. Karena, kapan lagi bisa berkumpul dengan keluarga besar kalau nggak pada saat lebaran? Bukannya pada hari-hari biasanya semua pada sibuk? Ada yang sibuk sekolah, sibuk kerja, serta aneka kesibukan lainnya. Sementara pada saat lebaran hampir di semua instansi baik pemerintah mupun yang swasta pada libur kerja. Baik karyawan toko, pabrik, hingga baby sisterpun semua pada libur saat lebaran. Nah, kenapa nggak dimanfaatkan liburan ini untuk saling ketemuan? Hehe …

Boleh-boleh saja sich, kita membeli baju baru saat lebaran. Karena ada segi positifnya juga sich lebaran kita mengenakan baju baru. Alasannya saat lebaran kita khan berinteraksi dengan banyak orang, saudara terutama. Selain itu juga teman. Nah, dengan mengenakan baju baru rasanya lebih menghormati pertemuan itu sendiri.

Terutama anak-anak, kadang ada rasa iri atau tersisih ketika mereka tidak memakai baju baru sementara semua temannya memakai baju baru. Jangan khawatir akan menghabiskan uang untuk membelikan baju baru, ada kok tipsnya gimana cara memilih baju lebaran buat anak-anak!

Thursday, 23 May 2019

Cerita Mudik ke Padang, Mulai Travelling Hingga Berburu Durian


Jika pada umumnya Cerita tentang mudik dikaitkan dengan hari raya Idul Fitri, maka saya tidak. Pasalnya orang tua saya sendiri tinggal dalam satu kota. Kalo mertua sich dari Padang. Namun biasanya kami ke Padangnya tidak pas Idul Fitri. Karena biasanya Amai (Ibu mertua) saya datang dijemput anak-anaknya ke Jakarta. Maklum sebagian besar anaknya memang tinggal di Jakarta. Maka seringkali kami ngumpulnya di Jakarta.


Ada cerita menarik, ketika acara mudik berlangsung. Ketika itu saya baru memiliki 1 anak, dan ketika itu masih berusia 2 tahun. Ini adalah perjalanan terjauh selama hidup saya, ketika itu. Jadi kami berangkat ramai-ramai, saya, suami, anak, adik, bapak dan ibu saya.
Tujuan pertama adalah ke Jakarta. Waktu itu kami ber lima naik kereta Gumarang yang berangkat dari Stasiun Pasar Turi. Kami turun di Stasiun Jatinegara, dan di sana di jemput kakak ipar yang memang tinggal di daerah tersebut. di Jatinegara kami menginap semalam, lalu pindah ke Bekasi juga menginap semalam. Baru di hari ke tiga kami berangkat ke Padang dengan menggunakan bus

Wednesday, 22 May 2019

Nasi Lengkong Dibalik Cerita Ramadhan Saat Masa Kecil


Waktu masih kecil, bulan Ramadhan bagi saya adalah bulan istimewa dibandingkan bulan-bulan lainnya. Saya dulu sekolah SD di Tulungagung, tinggal bersama nenek. Selain saya ada satu lagi saudara angkat ibu yang juga tinggal di situ. Jadi kami berempat, yaitu saya, saudara angkat, nenek dan kakek.

Kakek dan Nenek sehari-hari adalah seorang petani. Selain bertani kakek berprofesi sebagai tenaga admin di sebuah sekolah, sementara nenek punya toko meracang di rumah.
Kakek dan nenek memiliki cara tersendiri untuk menganggap special di bulan Ramadhan. Khususnya beberapa kejutan-kejutan kecil yang selalu menganggap special bagi mereka yang berpuasa di rumah tersebut
Ada banyak cerita indah bagi saya bila mengingatnya saat berbuka, shalat terawih hingga makan sahur.