UA-83233104-1

Monday 1 February 2016

Inilah Pemenang Blog Contest Gobana Keripik Pisang

Assalamualaikum, wr, wb,


Bismillahirrahmanirrahim.....

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh blogger yang turut hadir dan mengikuti acara launching & blog contest, serta telah berpartisipasi di dalamnya. Saya sangat menghargai setiap tulisan yang telah dikirim, yang rata2 memiliki kelebihan tersendiri. Dari sekian banyak yang masuk, hampir separuh diantaranya memiliki point tinggi. Namun apa daya pemenang tetap harus dipilih sesuai dengan ketentuannya. Jikalau ada milik dari teman2 tidak terpilih sebagai pemenang, bukan berarti kalah atau memiliki nilai rendah. Bagaimanapun juga sebuah kompetisi tentu ada yang menang dan ada pula yang harus menjadi kalah. 

Percayalah kekalahan ini bukanlah sebagai patokan penilaian bahwa anda tidak mampu, tapi yakinlah suatu saat giliran anda menjadi pemenangnya. Teruslah bersemangat menulis. Insyaallah ... suatu ketika kemenangan akan berada dipihak anda! 

Tujuan diadakannya launching dan blog contest ini tidak lain agar Gobana akan lebih dan semakin dikenal oleh seluruh masyarakat, baik di dalam dan di luar negeri. Menjadikan makanan ringan yang sehat kebanggaan asli Indonesia yang direkomendasikan.

Dengan menimbang berdasarkan beberapa point penilaian. Maka ditetapkanlah pemenang dari Blog Contest Gobana Keripik Pisang adalah sebagai berikut:

Juara I
Hadiah uang tunai sebesar Rp 1.000.000,-


Juara II
Hadiah uang tunai sebesar Rp 750.000,-


Juara III
Hadiah uang tunai sebesar Rp 500.000,-



Selamat kepada para pemenang!

*Seluruh pemenang dimohon untuk menghubungi tim EO bunda Sugi (Sugi Hartati) untuk konfirmasi pengiriman hadiah.

Wassalam, wr, wb,..





1 comment:

  1. Waaa... Selamattt buat ketiga pemenang... Emang bener, kira2 separuh tulisan yg diikutkan lomba keren2 semua. Saya sebelumnya juga gak bisa jagokan yg mana :D

    ReplyDelete

Terimakasih sudah menggunakan blog ini sebagai referensi.