UA-83233104-1

bintang jatuh br

Friday, 22 November 2013

Kirimkan Naskahmu Ke Penerbit Stiletto

Suka menulis? Memiliki hobby menulis? berbakat?
Kenapa nggak segera dituangkan dalam bentuk tulisan yang utuh?



Bagi kamu-kamu yang memiliki naskah fiksi maupun non fiksi, terutama bertemakan perempuan, jangan ragu untuk mengirimkan ke penerbit stiletto.

Berikut adalah link prosedur pengiriman naskah:

http://stilettobook.com/index.php?page=halaman&id=2


4 comments:

  1. Mbak stileto terima cerita traveling ga sihh? Aku ko lg ter obsesi bgt pgn punya buku traveling :-P

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu penerbit sebenarnya temanya perempuan, yaitu semua yang berbau kaum hawa. Kalo traveling, entah ya mbak. Coba tanya aja mbak. naskah seperti itu terima apa enggak. Siapa tahu mau. Good luck

      Delete
  2. Mbak pingin juga menulis, sayang belum nemu penerbit, prosesnya susah ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cari penerbit sebenarnya nggak susah kok mbak. Siapin naskahnya aja. Kita bisanya bikin model tulisan seperti apa. Kalo udah jadi, entah itu novel, kumpulan cerpen, kumpulan kisah inspirasi, dll. Ntar gampang tinggal nyari penerbit yang cocok dengan tulisan kita. Udah mulai menulis khan.....semoga segera ketemu jodoh dengan penerbit ya

      Delete

Terimakasih sudah menggunakan blog ini sebagai referensi.