UA-83233104-1

bintang jatuh br

Wednesday, 25 February 2015

Aneka Sandal Rajut Karya Bunda Sugi

Sandal rajut memiliki nilai seni yang tinggi, karena dibuat dengan handmade.
Orderan pertama yang siap kirim


sandal rajut

Orderan berikutnya yang telah dikirim


sandal rajut

Koleksi sandal lainnya

sandal rajut

sandal rajut

sandal rajut

sandal rajut

Bagi yang berminat ada harganya: di sini

Ini beberapa komentar dari konsumen yang pernah pesan:








7 comments:

  1. bagus-bagus sandalnya mak...pengen bisa bikin juga ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayuk mak bikin juga. Gampang kok,... kayak saya ini yang simple2 aja
      Makasih ya atas kunjungannya

      Delete
  2. Bunda pengen belajar merajut mulai dari nol,sampai bisa,bagi ke instagram dong bun,share fto cara bikinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada mbak, udah saya posting. di sini: http://www.bundasugi.com/2014/09/panduan-merajut-untuk-pemula.html

      Delete
  3. waah, keren ya bisa bikin sandal gitu. aku dari dulu mau belajar, tapi masih belum bisa nyempetin waktu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuuk mbak segera disempatkan, mumpung masih bersemangat

      Delete
  4. mbak, , motif yg dipakai untuk buat sandal apa ya, mba? pingin buat nih..

    ReplyDelete

Tuliskan saran dan masukkan, demi perbaikan konten agar lebih bermanfaat bagi pemirsa semua