UA-83233104-1

bintang jatuh br

Thursday, 27 July 2017

Chicking It's My Choice, Resto Halal dari Dubai



Hari ini Chicking mengundang blogger untuk mencicipi menu ayam special. Ya ... menu ayam di resto ini berbeda dengan resto chicken yang sudah ada. Perbedaannya menu ayam yang disajikan berasal dari bahan-bahan segar yang diolah menggunakan ramuan rempah-rempah berkualitas terbaik.

Pantas saja, saat saya mencicipinya, ehmmm .... rasanya luar biasa. Enaak banget ....! Daging ayamnya terasa empuk, dan menyatu dengan rasa rempah yang kuat. Dan lagi dagingnya juga teasa kesat gitu, karena efek dibakar. Jadi cara pengolahan ayamnya itu bukan digoreng, melainkan dibakar. Nah, sesuatu banget khan! Pastinya bagi yang suka makan ayam dan takut kolesterolnya tinggi, yang seperti ini cocok!

Jadi kesimpulannya, mulai dari pemilihan bahan-bahan yang dilakukan dengan teliti dan hati-hati dengan tujuan agar menciptakan rasa unik, dan tentu saja sangat lezat.

Mungkin dari pembaca ada yang masih penasaran apa sich Chicking itu?

Chicking adalah jaringan Resto Halal
bertaraf Internasional yang berasal dari Dubai, Uni Emirat Arab yang secara historis dikonsepkan di Dubai.

Tak heran Chicking, kini menjadi salah satu resto favorit masyarakat yang mencari alternatif makanan cepat saji. Konsep Chicking sendiri tidak hanya fokus pada sumber dan rantai pasokan makanan, namun juga pada end-to-end, yang mencakup kebersihan dan keamanan secara menyeluruh.

Bisa ditebak khan, betapa chicking akan mampu memikat hati konsumen di Indonesia?

Ini terbukti, sampai saat ini saja Chicking telah melayani lebih dari 500.000 pelanggan setia, dan chicking sendiri yakin angka tersebut akan terus bertambah dari hari-ke hari.





Mengapa Chicking menjadi pilihan populer bagi 
 keluarga di Asia dan Timur Tengah? 

πŸ˜‹ Karena memberikan variasi terhadap selera yang dikemas dalam suasana cerah, unik, dan modern.

πŸ˜‹ Pelayanan yang ramah, efisien dan penuh kehangatan.

πŸ˜‹ Menjadi favorit keluarga dan teman-teman.


Di Indonesia Chicking, pertama kali hadir di Royal Plaza Surabaya, Ground Floor A1 - 18, Jl. A. Yani 18, Surabaya. Dan secara resmi gerai ini lounching pada 19 Mei 2017. Menurut Hengki Setiawan, President Director PT. Ayam Top Dubai ini dalam waktu dekat gerai kedua juga akan dibuka di Jakarta yang akan menjadi pusat pengembangan Chicking di Indonesia Barat.

Penasaran khan apa saja menu-menu yang ada di Chicking?

Berikut daftar menu Chincking:



πŸ‘Flaming Grilled Chicking
Ini merupakan menu unggulan dari Chicking. Terbukti menu ini sukses menjadi menu favorit sejak hari pertama diluncurkan. Dibuat dari potongan ayam yang dibumbui dengan aneka rempah, lalu dilakukan rendaman yang kemudian di dipanggang dengan tingkat kematangan sempurna. Sehingga menimbulkan aroma khas dengan rasa yang asli lezat ….. bingit. Mungkin dari kekuatan rasa inilah yang membuat produk baru ini menjadi  menu  terlaris atau best seller. 

πŸ‘Chicking Rice
Menunya berupa nasi kuning. Ide ini terinspirasi dari nasi Biyani. Yaitu terbuat dari beras Arab atau biasa disebut beras Basmati. Lalau diolah dengan rempah-rempah khusus, sehingga menimbulkan Nasi Biryani memiliki aroma yang khas. Menu ini tidak hanya popular di India dan Pakistan, tetapi juga di Irak, Iran, Afghanistan, Bangladesh dan Sri Langka. Kalau ke Chicking kamu mestu cobain menu yang ini dech! Yang jelas nasinya beda dari nasi kuning biasanya!

πŸ‘Original Fried Chicken
 Menu yang ini termasuk juga menu andalan. Terbuat dari potongan segar dan  ayam juicy yang direndam dalam ramuan bumbu rahasia yang terdiri dari rempah-rempah aromatic. Terksturnya lembut dan ada lapisan tepung roti dan tepung putih dengan bumbu gurih. Lalu digoreng dengan kematangan sempurna sehingga berwarna kuning kecoklatan. Nah, untuk pilihan jangan khawatir, karena menu ini ada 2 versi rasa, yaitu original atau pedas. Bagi yang suka pedas, cocok nich menu yang ini ! Rasanya kressss …. Dan enak banget ….

πŸ‘Chicken Strips
Ini juga menjadi salah satu menu terlaris, yang banyak dicintai oleh semua orang. Yaitu berupa potongan dada ayam tanpa tulang dengan ukuran 4 inchi.  Digulung dalam balutan tepung putih berbumbu zesty, yang saat digigit terasa renyah banget. Ini juga ada 2 rasa lho? Ada yang pedas dan ada juga yang original. Nah, kamu suka yang mana?? ….

πŸ‘Big Beef Burger 
Big Beef Burger adalah burger yang istimewa, yaitu saat tak ada lagi burger lain yang mampu  menyenangkan dan memuaskan lidah. Dengan daging sapi murni 100 %, patty yang dihiasi dengan selada renyah dan irisan gurih keju, ditambahkan diatasnya bawang segar, acar, tomat dan roti biji wijen, ehmmm …. Yummy. Rasanya nagihi dech!

πŸ‘Tandori Burger
Oven Tandoor menciptakan daging paling flavoursome, Fillet ayam renyah dan pedas ini dilapisi tepung roti dan dengan hati-hati ditaburkan bubuk tandoori. Cita rasanya khas India. Segarnya selada dan sus mayo serta taburan biji wijen bumbu menciptakan rasa yang berbeda dan kelezatan yang sempurna.

πŸ‘Royal Crunchy
Simbol kemewahan yang dikemas dalam bentuk Sandwich Chicking yang lezat, asli dan pedas. Perpaduan rasa antara Fillet ayam dengan segarnya daun selada bercampur dengan mayones yang kaya rasa. Sungguh akan mampu menciptakan rasa yang memanjakan lidah, pokoknya bikin ketagihan ….

πŸ‘Royal Wrap 
Sajian menu klasik yang sesuai dengan namanya dan yang pasti ada kesan mewah yang sudah bisa dirasakan sejak gigitan pertama. Ini yang membuat lidah pingin lagi dan lagi. Tersedia rasa original dan dibungkus pedas dengan dua strip menggoda, selada segar, tomat potong dadu dan mayones dengan roti tortilla panggang panas. Benar-benar menggugah selera.

πŸ‘Crunchy Supreme
Menu tergolong menu favorit keluarga yang besar, sehat ,dan murah. Inilah signature kelezatan Chicking Big Supreme Sandwich. Hadir dalam rasa asli atau pedas. Fillet ayam yang dilengkapi dengan daun selada segar, tangiest asin, lalu diberi saus Chicking gurih, menimbulkan Cita rasa sensasional. Mau coba?

πŸ‘Tandori Bites
Gigitan yang sangat lezat dan adiktif ada di menu ini. Terbuat dari potongan daging ayam tanpa tulang. Kemudian dilapisi tepung roti dan di goreng hingga berwarna keemasan, setelah itu baru digulingkan dalam bubuk tandoori khas Chicking. Rasanya ehmmmm …. Apalagi dinikmati dalam kondisi masih panas enak banget.
 
πŸ‘Chick Pops
Menu ini terdiri dari potongan Daging ayam dengan ukuran yang di mulut. Nggak terlalu besar dan nggak terlalu kecil. Jadi bagi cewek-cewek yang selalu jaim, cocok banget dengan menu ini, karena meski menggigit ayam mulut masih terlihat manis karena nggak perlu buka mulut lebar-lebar, haha …. Bisa aja. Nah, tampilannya daging ayam berbalut tepung roti yang dibumbui rempah-rempah yang harum dan digoreng garing yang bikin kresss. Saat digigit menu ini akan terasa lembut dan nikmat banget. Apalagi ada juga rasa pedasnya. Nah lhoh … bagi yang suka selera pedas, pas khan!

πŸ‘Tandori Fries

Adalah kentang goreng berkarakter yang renyah di bagian luar, namun lembut di bagian dalam. Sensasi rasa dari kentang yang nikmat menjadi sempurna setelah ditaburi bubuk tandoori Chicking. Silahkan coba sensasi rasanya…. Yang jelas endes banget.





Bagaimana dengan harga?

Soal harga, saya rasa sepadan dech sama rasa. Sesuai, nggak menguras kantong kok! Apalagi Chicking juga menyediakan berbagai variasi menu, jadi kita bisa memilih kira-kira menu yang mana yang cocok.

Kalo saya yang paling saya suka itu menu nasi kuningnya.
Nasi kuningnya gurih, dan terasa nikmat dan harum rempahnya sangat menggoda. Apalagi berasnya, bukan beras biasa tapi pakai beras Arab atau beras Basmati. Berasnya besar-besar dan utuh gitu, dan nggak terlalu mekar juga nggak lembek. Pyar, tapi empuk. Kalo saya bilang pulen. Pas dech dilidah. Yuuk cobain!
ehmm ... yummy ...

Menikmati Chicking Rice, Flaming Grilled Chicking dan
minumnya
Blue Lagoon Frizzr. ehmm ... nikmat!


Untuk daftar menu plus harganya bisa lihat gambar di bawah ini ya!
Ini dia daftar harganya yang sudah dikemas dalam paket:


Selain menu makanan, ada pula keunikan lain .... ! Taraaaa .......

Yaitu Dubai Breeze atau Thirst Busters. Sejenis Mocktail khas Dubai yang rasanya super segar dan eksotik. Didalamnya terdapat daun mint dan irisan lemon, yang berpadu dalam satu rasa.  
Minuman ini terdapat 3 varian rasa:
🍹 Passion Fruit Frizzr
🍹 Green Apple Frizzr
🍹 Blue Lagoon Frizzr



Inovasi produk adalah salah satu fokus utama chicking. Dan Chicking senantiasa melakukan penyempurnaan dalam pengembangan untuk menjadikan chicking sebagai signature resto cepat saji paling ngetop. Harapannya Chicking memiliki keunggulan dalam resep yang lezat yang dapat dinikmati oleh keluarga, serta dengan kepastian  harga yang sangat terjangkau.

Terimakasih Chicking ... telah memenuhi selera keluarga kami, Semoga Chicking sukses dan terus berkembang! Amiin.

16 comments:

  1. Di Jakarta belum ada ya. Asik nih kalau ada menu makanan khas Dubai :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, saat ini belum. Tapi nanti dalam waktu dekat rencananya akan dibuka di sana

      Delete
  2. Waaah Dubaiii 😍😍😍 penasaran dengan cita rasanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. rasanya mantap mbak. Boleh dicoba

      Delete
  3. Keliatannya enak nih... jadi laper :D

    ReplyDelete
  4. iya mbak, emang enak yaa. dan aku penasaran pengen nyobain burgernya. hihihii...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuuk janjian ke sana lagi ta, hehe..

      Delete
  5. ayo rame2 kesana lagi,nyobain menu lainnya ya mbak

    ReplyDelete
  6. saya barusan kesana untuk kedua kalinya... hemm


    anggiputri.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. menu mana mbak yang bikin kangenin ...

      Delete
  7. Enak ya kalo ke dubai wisata kayanya uda ga susah nyari makanan halal

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mbak, udah ada menu chicking soalnya

      Delete
  8. Penasaran ke Chicking jadinya. Pengen merasakan sensasi nasi kuningnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayuuk mbak Yuni, ngajak aku ya, hehe ...

      Delete

Tuliskan saran dan masukkan, demi perbaikan konten agar lebih bermanfaat bagi pemirsa semua