UA-83233104-1

Thursday 27 June 2019

Mobil Toyota Calya Mobil Keluarga yang Keren dan Murah, Harga Calya Palembang


Kendaraan merupakan kebutuhan sekunder bagi setiap orang. Namun tuntutan jaman yang serba modern ini, kendaraan seolah beralih menjadi kebutuhan primer. Tidak memiliki kendaraan bisa dibilang ketinggalan jaman. Karena tuntutan waktu yang harus serba cepat, maka masalah kendaraan mejadi hal yang sangat penting. Apalagi jika sudah berkeluarga dan memiliki anak. Tentu saja kebutuhan untuk memiliki kendaraanpun semakin tinggi. Salah satu kendaraan harga terjangkau dan dapat memuat banyak orang adalah mobil Toyota calya.
Apalagi Palembang yang dikenal kota yang indah, termasuk pada salah satu kota yang maju. Sangat sayang khan, untuk dilewatkan apabila tidak untuk berkeliling melihat keindahan kotanya?

Bagi anda yang sedang mencari mobil dengan harga yang terjangkau, bagus dan keren untuk dibawa jalan-jalan, mobil Toyota calya jawabannya. Salah satu dealer mobil yang terpercaa adalah auto2000. Melalui websitenya auto2000.co.id, anda bisa memilih segala jenis tipe dan warna. Untuk harga calya Palembang yang ditawarkan juga cukup bersaing. Sehingga tidak mempengaruhi pilihan anda, tanpa harus lelah dan bersusah payah berkeliling memutari semua dealer mobil di Palembang. Cukup ada di dalam genggaman kemudian memilih dan melihat dari internet, tinggal pilih yang pas dan cocok di hati.

Sebelum berlanjut ke pilihan hati, saya akan menjabarkan beberapa rincian harga yang ditawarkan oleh dealer auto2000 yang tertera pada website auto2000.co.id antara lain sebagai berikut :

•    Harga calya palembang tipe 1.2 E STD M/T

Harga yang ditawarkan 136 jutaan. Untuk pembayaran secara angsuran menggunakan DP mulai dari Rp 34.012.500. Untuk angsuran setiap bulannya dapat langsung dilihat pada website atau menanyakan kepada dealer auto2000, sedangkan lama waktu angsurannya hingga 48 bulan.

•    Harga calya palembang tipe 1.2 E M/T

Harga yang ditawarkan 138 jutaan. Untuk pembayaran secara angsuran menggunakan DP mulai dari Rp 34.712.500. Untuk angsuran setiap bulannya dapat langsung dilihat pada website atau menanyakan kepada dealer auto2000, sedangkan lama waktu angsurannya hingga 48 bulan.

•    Harga calya palembang tipe 1.2 G M/T

Harga yang ditawarkan 144 jutaan. Untuk pembayaran secara angsuran menggunakan DP mulai dari Rp 36.100.000. Untuk angsuran setiap bulannya dapat langsung dilihat pada website atau menanyakan kepada dealer auto2000, sedangkan lama waktu angsurannya hingga 48 bulan.

•    Harga calya palembang tipe 1.2 G A/T

Harga yang ditawarkan 156 jutaan. Untuk pembayaran secara angsuran menggunakan DP mulai dari Rp 39.100.000. Untuk angsuran setiap bulannya dapat langsung dilihat pada website atau menanyakan kepada dealer auto2000, sedangkan lama waktu angsurannya hingga 48 bulan.

Demikian harga diatas merupakan rinciannya, dan pembayaran dapat dilakukan secara cash maupun kredit. Jadi meski belum memiliki budget yang mencukupi, keinginan memiliki mobil tetap bisa terpenuhi. Yaitu dengan cara mengajukan pembayaran secara kredit. Di dealer auto2000 Pelayanan  ramah sistem kreditnya juga berjalan cepat. Tidak perlu waktu lama anda dapat membawa pulang mobil Toyota calya idaman.

Tunggu apa lagi? Segera ke dealer auto2000 untuk lebih jelas mengenai harga calya Palembang. Ditambah mendapat promo menarik, seperti aksesoris mobil gratis, potongan angsuran, diskon uang muka, souvenir menarik, service gratis dan masih banyak lagi. Lebih cepat, lebih baik agar tidak kehabisan stok. Karena mobil Toyota calya termasuk mobil terjangkau yang sangat laris di pasaran.
Mobil Toyota calya di tangan, jalan-jalan dan membuat bahagia seluruh keluarga semakin di depan mata. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari mobil keluarga yang keren dan elegan. Terimakasih!



32 comments:

  1. Wah dengan harga segitu udah bisa dapet mobil dengan kapasitas 3 baris yaa, cocok buat dijadiin mobil keluarga banget. Harga di Palembang sama di Solo ngga beda jauh sih sepertinya

    ReplyDelete
  2. Toyota emang keren ya bun, untuk keluarga kecil kami memang pas sekali, belum lagi bahan bakar nya juga irit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, memang cocok buat mobil keluarga

      Delete
  3. Aku juga suka design mobil calya. Lumayan lega juga bisa muat banyak ya. Oh itu harga palembang ya? Beli aja mba mumpung murah itu.

    ReplyDelete
  4. itu harga cash atau kredit sama yac? Terus untuk berlakunya promo hanya di Palembang saja kah? Dan kalo lihat promonya lumayan tuh potongan DP hihihi...

    ReplyDelete
  5. Calya emang keren cocok jadi mobil keluarga semoga aku bisa segera memilikinya

    ReplyDelete
  6. Terimakasih infonya mbak. Salam kenal kami juga orang sumsel yang sedang merantau. mobil Toyota ini emang bisa jadi andalan. Lebih hemat bahan bakar juga.

    ReplyDelete
  7. Rician harga Toyota Calya menarik nih...Bisa untuk dijadikan mobil keluarga sekalian menambah perekonomian dengan dijadikan taksi online. Cepat balik modal dan cicilan pun aman.

    ReplyDelete
  8. Suka banget nih sama modelnya yang imut dan stylish dan beneran harganya cukup terjangkau, cocok banget nih untuk di garasi rumahku

    ReplyDelete
  9. Wah, lumayan terjangkau ya harga mobilnya. Cuma kudu nabung dulu biar bisa kebeli he..he..he... Tapi sampai sekarang belum kepikiran buat beli mobil, masih mikirin yang lain dulu

    ReplyDelete
  10. mobil dengan harga dibawah 200 ribu seperti Cayla ini kayaknya bisa masuk rekomendasi kalau saya mau beli mobil.

    Btw, bagasinya gimana kak? Seberapa gede kapasitasnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih enaknya langsung ke showroomnya aja mas

      Delete
  11. Aku juga naksir nih sama Calya ini. Bisa family car tapi nggak terlalu besar juga kan ya. Promonya dari dealer auto2000 banyak ya

    ReplyDelete
  12. bagus mobilnya ya. harganya juga pas buat kantong, nggak sampai 200 jutaan. yuk ah langsung ke sorum.

    ReplyDelete
  13. Calya termasuk yang lumayan miring ya harganya. Aku suka naik Calya karena bisa muat agak banyak jg tapi bodynya lumayan langsing shg kalau masuk jalan agak sempit msh enak lha :D

    ReplyDelete
  14. Akuuu suka sm calya ini, dia menurut ku sm ky Mini inova ya

    ReplyDelete
  15. Toyota Calya salah satu mobil yang harganya masih terjangkau ya mbak. Pas buat jadi mobil keluarga

    ReplyDelete
  16. Aku sebenernya ngga ngerti mobil.. tapi Harga dibawah 200 jutaan udah bisa dapet mobil sebgaus ini ya mbaa

    ReplyDelete
  17. Wow, ternyata harga mobilnya di bawah Rp. 200 juta semua, ya. Bisa jadi pertimbangan untuk pilihan mobil keluarga saat ini.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah menggunakan blog ini sebagai referensi.