UA-83233104-1

Saturday 23 February 2019

Pabrik Tas di Bandung Rekomendasi untuk UKM



Apakah Anda sedang mencari tas untuk keperluan anda? Tas kerja, tas sekolah, tas santai, tas travelling atau tas-tas lainnya? Mau saya rekomedasikan? Di Bandung, konon ada pabrik tas  yang terpercaya dan memiliki reputasi yang sangat baik lho ...!

Barangkali Anda sedang atau kemungkinan ingin merintis dan menjalankan usaha konveksi tas dengan merek yang anda buat sendiri?

Sebelumnya saya ingin bercerita sedikit tentang kota Bandung. Apa sich, istimewanya kota Bandung dalam kaitannya dengan produsen tas dibandingkan kota lainnya di Indonesia?


Sudah sejak lama Bandung  dikenal sebagai salah satu kota yang memproduksi tas lokal dengan kualitas internasional. Banyak kalangan mengakui kualitasnya sudah tidak bisa diragukan lagi. Nah, berdasarkan ini tak ada alasan lain bagi anda untuk tidak mencarinya di kota Bandung.

Anda tak perlu khawatir tentang kuantitas. Karena di sana juga melayani pemesanan dengan kuantitas kecil maupun besar. Pabrik tas, langsung saja ke Bandung, jangan cari di kota lain!

Kota Bandung bisa dibilang gudangnya pengrajin kreatif. Berawal dari skala kecil  (rumahan), kebanyakan pengusaha kreatif di Bandung sudah mendirikan pabrik masing-masing untuk memproduksi barang lokal, seperti: tas, baju, sepatu, dan produk lainnya.  Tidak heran, kota ini berkembang pesat dalam menciptakan produk-produk lokal berkualitas yang mampu bersaing dengan produk impor.

Salah satu pabrik tas di Bandung yang sudah ahli menangani pesanan pembuatan tas adalah Oscas Indonesia.  Lokasinya ada di Perum Cendikia 1, Jl. Kayu Jati No. 30 - 32, Desa Cileles, Kecamatan Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.

Dengan pengalaman dan jam terbangnya, pabrik tas ini mampu memproduksi tas dengan kuantitas tidak terbatas setiap bulannya. Bahkan, Oscas Indonesia juga dikenal sangat mendukung UKM dengan menerima pembuatan tas dalam skala kecil.

Bagi Anda yang membutuhkan tas dengan jenis tertentu atau spesifikasi khusus, jangan ragu untuk berkonsultasi ke Oscas mengenai kebutuhan dan keinginan design tas Anda. Bukan tidak mungkin, dari beberapa pabrik lainnya, hanya Oscas Indonesia yang bisa mengerjakan produk sesuai dengan spesifikasi yang Anda inginkan.

Informasi Oscas Indonesia – Pabrik Tas di Bandung Rekomendasi UKM

Bagi Anda yang membutuhkan informasi tentang Pabrik Tas Bandung, sangat direkomendasikan untuk memilih Oscas Indonesia. Berikut ini informasi Oscas Indonesia sebagai rekomendasi untuk UKM.

Company Profile
Nama Perusahaan : CV. OSCAS INDONESIA
Jenis Usaha : Pabrik Tas, Pabrik Tas Bandung, Konveksi Tas, Jasa Pembuatan Tas.
SIUP : 503.SIUP/220/10-13/DPMPTSP/PK/IV/2017.
TDP : 10.12.3.13.00.006.
Tanda Izin Gangguan : 503.IG/Kep.338-DPMPTSP/2017.
Oscas Indonesia ahli dalam memproduksi berbagai jenis tas, seperti:
•    Tas Goodie Bag/Sponbund
•    Tas Kosmetik
•    Tas Seminar
•    Tas Travel
•    Tas Ransel/backpack
•    Tas Mika
•    Tas Laptop
•    Tas Blacu
•    Tas Organizer
•    Tas Serut
•    Tas Wanita
•    Tas Totebag
•    Tas Anak
•    Tas Promosi
•    Tas Umroh Haji
•    Tas Kulit.

Jika Anda ingin memproduksi tas dengan bahan lain dan kesulitan mencari pabrik yang cocok atau tidak menemukan pabrik yang cukup ahli dalam bidang pembuatan tas sesuai dengan spesifikasi yang Anda inginkan, Oscas Indonesia adalah pelabuhan terakhir yang bisa Anda datangi. Di sini, kami bukan hanya mengabulkan ekspektasi pembuatan tas berkualitas yang Anda inginkan, namun kami juga bisa membantu mewujudkan kreasi dan kreativitas design produk yang Anda inginkan. Oscas Indonesa siap mewujudkan impian tas idaman anda menjadi kenyataan.

Pabrik Tas di Bandung Paling Rekomendasi

Dari sekian banyak pabrik tas di Bandung yang beroperasi, Oscas Indonesia selalu percaya bahwa ketekunan dan prinsip untuk mengutamakan kualitas adalah yang terpenting. Karenanya, untuk Anda konsumen yang bingung ingin memproduksi tas dengan spesifikasi tertentu, Oscas Indonesia selalu punya solusi untuk Anda.

Demikianlah ulasan tentang pabrik tas di Bandung yang sangat recommended untuk UKM. Semoga bermanfaat!


No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah menggunakan blog ini sebagai referensi.