UA-83233104-1

Tuesday 17 May 2016

Tips Memilih Dress Muslimah yang Baikuntuk Berbagai Keperluan


Contoh busana muslim

Busana muslim yang saat init engah dipasarkan oleh berbagai perancang busana di Indonesia cukup beragam sehingga memberikan banyak pilihan bagi setiap perempuan hijaber di seluruh Indonesia. Salah satu item busana muslim yang banyakdigemari adalah jenis dress hijab fashion
atau gaun. Selain mode yang beragam, bahan atau material yang ditawarkan pun cukup bervariatif sehingga bisa disesuaikan dengan selera.Bagi anda yang kini sedang membutuhkan item fashion yang satu ini, berikut akan saya
coba paparkan beberapa hal yang perlu anda ketahui dalam memilih jenis gaun muslimah baik untuk keperluan formal ataupun keperluan semi formal lainnya:

1 .Sesuai dengan Syariat
Pilihan pertama tentunya harus menyesuaikan dengan syariat yang telah ditetapkan oleh peraturan agama Islam tentang sebuah busana muslim khusus untuk perempuan. Untuk hal ini, kini anda tidak perlu khawatir karena telah banyak desainer yang merancang sebuah gaun yang sesuai dengan syari sehingga setiap perempuan muslim bisa berbusana Islami tanpa harus tertinggal mode fashion dunia. Poin pertama ini harus anda jadikan catatan karena selain memiliki nilai mode yang saat ini tengah trend, sebuah busana muslim pun harus memiliki nilai syariat yang baik.

2 .Menyesuaikan dengan Bentuk Tubuh
Tidak dapat kita pungkiri bahwa, sebuah motif atau warna merupakan elemen yang juga mempengaruhi pada penampilan kita ketika dalam berbusana.Usahakan untuk memilih motif dan warna yang tepat agar pas dengan tubuh anda.Contohnya sebuah motif garis-garis atau warna hitam akan cocok digunakan oleh orang yang bertubuh gemuk karena mampu menyamarkan tubuhnya yang besar, dengan demikian jika warna dan corak tersebut digunakan oleh orang yang kurus maka dirinya akan tampak lebih kurus.

Bagi anda yang saat ini tengah mencari jenis dress hijab fashion kini bisa mengakses hijup.com yang merupakan salah satu situs online terpercaya yang jual busana muslim berkualitas rancangan dari desainer ternama. Selain dress, di sana terdapat banyak jenis busana lainnya seperti atasan, bawahan, kerudung serta aksesoris handmade berkualitas yang mungkin tengah anda cari.

2 comments:

  1. di hijup harganya gimana bun? terjangkaukah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tergantung modelnya sich mbak. Lebih baik cek dulu aja mbak biar enak

      Delete

Terimakasih sudah menggunakan blog ini sebagai referensi.