UA-83233104-1

bintang jatuh br

Sunday, 2 August 2020

5 Hal yang Tak Disukai Saat Antri


Mengantri itu pada umumnya memang melatih kesabaran. oleh karenanya seringkali orang saat mengantri akan berusaha menyibukkan ciri dengan mengerjakan sesuatu. Ada yang sambil mendengarkan musik, chatting dengan teman, lihat lihat akun IG, menelepon seseorang, dan masih banyak lagi.

Mengantri kalau semua dilakukan dengan tertib maka kita pun merasa nyaman. Berbeda kalau ada yang tidak tertib.

Teman-teman pernah nggak mengalami saat mengantri tiba-tiba ada yang nyerobot. Atau orang yang kita antri tersebut malah di lama lamain. Hehehe .... Kesal kan?

Tapi kita pernah menyadari nggak kadang-kadang saat antri jangan-jangan justru diri kita yang membuat jengkel orang lain. Atau sikap kita yang justru tidak disukai orang lain?

Nah ... menghindarinya yuk kita bahas beberapa hal yang tidak disukai saat antri.

5 hal yang tak disukai saat antri:

1. Ada yang nyerobot.
Ini clan yang paling bikin kita kesal? Mereka yang datang belakangan eh tiba-tiba nyelonong aja ke depan? Pernah nggak mengalami seperti itu? Kesel kan? Oleh karenanya kita Jangan melakukan hal seperti itu ya..

2. Bau keringat orang di dekat kita.
Pernah nggak ngalami saat kita antri orang di dekat kita keringatnya bau banget? Dan kita pun nggak bisa pindah tempat kan karena takut ada yang nyerobot. Jadi mau nggak mau kita harus di situ kan? Oleh karenanya kalau kita mau pergi usahakan mandi dulu hehehe .... Biar orang yang dekat kita nggak kecium baunya, hihi ...

3. Kelamaan.
Saya pernah mengantri dokter, Ternyata pasien depan saya yang lagi berhadapan dokter itu lama banget konsultasinya. Entah apa aja yang ditanyakan? Nah ini buat pelajaran kita juga saat mengantri kita harus tahu bahwa sedang ada yang menunggu di belakang kita. Maka bicaralah seperlunya.

4. Orang di sebelah kita berisik.
Kadang kesel juga ya kalau kita ngantri kondisinya tenang di sebelah kita ribut aja atau berisik.

5. Harus menunggu istirahat.
Biasanya jam kantor jam 12 jam istirahat. Kadang antrian akan terganggu di jam tersebut karena harus break dulu. Nah supaya aman sebaiknya sebelum antri kita lihat jamnya mungkin bisa datang lebih pagi.

Itulah lima hal yang biasanya sering gak disukai saat antri.  Oleh karenanya kita harus menghindarinya ya, biar orang lain juga merasa nyaman.

No comments:

Post a comment

Terimakasih sudah menggunakan blog ini sebagai referensi.