UA-83233104-1

Tuesday 21 June 2016

RIBET PAKE HIJAB? INI RAHASIA NYAMAN PAKAI HIJAB

RIBET PAKE HIJAB? INI RAHASIA NYAMAN PAKAI HIJAB


Ketika menggunakan hijab pastinya kamu akan memastikan hijab itu apakah benar – benar sudah rapi apa belum. Terkadang hijab yang kita gunakan itu beragam tipe kainnya, ada yang gampang diatur, ada yang licin sehingga sering melorot le depan ataupun ke belakang. Pastinya itu akan sangat merepotkan, dan membuat anda harus terus membenarkan hijab yang anda kenakan. 
Hijab yang terlihat tidak rapih selain mengganggu penggunanya, hal tersebut juga mnegakibatkan kepercayaan diri kalian turun kan? Oleh karena itu untuk mengantisipasi hijab yang sulit diatur, kalian bisa menggunakan ciput atau dalaman kerudung. Dalaman kerudung ini bisa membantu hijab yang licin menjadi lebih mudah di atur. Hijab susah diatur disebabkan oleh kain hijab yang licin ditambah dengan alas rambut yang sama – sama licin. 
Oleh karena itu,
dalaman kerudung akan membungkus kerudung dan menjadikan hijab menempel pada kain dalaman kerudung. Sehingga hijab yang anda gunakan tidak akan lagi melorot karena alasnya sudah tidak licin lagi.
Selain menghambat hijab yang sering melorot, ciput atau dalaman kerudung juga bisa mengantisipasi masalah jenis bahan hijab yang digunakan. Misalnya ketika anda ingin menggunakan hijab dengan motif lucu, akna tetapi bahannya tipis, maka menggunakan dalaman kerudung bisa menjadi salah satu solusinya. Dengan dalaman kerudung, rambut akan tertutupi, sehingga membebaskan anda untuk menggunakan hijab dengan jenis bahan apapun. 
Dalaman kerudung juga membantu anda mengatur rambut – rambut yang sering menjulur keluar. Jika aktifitas kita padat dan kita banyak gerak, kadang sebagian rambut kita menjulur keluar, dan pastinya itu akan sangat mengganggu kenyamanan dan kepercayaan diri anda, dengan dalaman kerudung anda bisa mengantisipasinya, caranya adalah ikat rambut anda secara rapih, kemudian gulung ikatan itu sehingga menjadi seperti gelungan rambut, kemudian gunakan dalaman kerudung yang menurut anda nyaman untuk digunakan. 
Pokoknya dengan menggunakan dalaman kerudung, ruang gerak anda ketika menggunakan hijab akan lebih bebas, dan anda juga akan nyaman ketika menggunakan hijab, selain itu juga anda akan lebih percaya diri ketika menggunakan hijab meskipun anda melakukan banyak gerak atau aktifitas. Kamu bisa melihat beraneka ragam model ciput yang lagi trendy di hijup.com.


No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah menggunakan blog ini sebagai referensi.