UA-83233104-1

bintang jatuh br

Monday, 31 May 2021

Bolu Kukus Siliwangi Enak dan Lembut

 


Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh .,.

Apa kabarnya nich semuanya, semoga selalu dalam lindungan Allah ya ...! Amiin Ya Rabbal Alamin. Sebetulnya tulisan ini sudah mau saya publish sejak Ramadan kemarin, tapi karena sesuatu hal nggak sempat aja mau edit jadi sekarang deh baru saya upload. Hehe ... Maaf ya ... !

Bolu, dari dulu hingga kini masih banyak yang menyukai termasuk saya 😁😁 ...  

Jenis kue berbahan dasar tepung, telur dan gula ini memiliki rasa yang oriental manis, lembut dan agak gurih.

Menurut saya kue ini wajib ada dech buat cemilan di rumah. Selain sehat, kue ini juga tinggi kalori, jadi cocok banget buat anak-anak yang memiliki aktivitas tinggi. 

Dulu seringnya bikin sendiri sich, tapi kalau lagi banyak kerjaan dan nggak sempat bikin yaa ... Terpaksa ditunda pinginnya .. hihi ...

Beruntung banget saya diperkenalkan mbak Triana Dewi Bola Kukus Siliwangi. 

Tau nggak gaes .... Bolunya enak bangeeet! Rasanya lembut banget, empuk, dan manisnya nggak eneg. Pas dech pokoknya.

Menurutku Bolu Siliwangi itu nggak cuma enak rasanya, tapi punya kelebihan dibanding Bolu Kukus lainnya. Apa coba kelebihannya?

Dari segi penampilan, cantik banget. Jadi kalau buat suguhan tamu tuh, kelihatan mewah dan menggoda gitu lhoo ...!


Terus buat dibawa-bawa juga praktis. Nah, dari sini saya tau alasan mengapa Bolu Kukus Siliwangi bentuknya nggak bulat/ lingkaran? Karena dengan bentuk persegi panjang maka Bolu Kukus Siliwangi bisa praktis dalam kemasan. Bahkan memungkinkan juga dikirim by online. Asyik nggak tuh? .... 

Kalauy punya mbak Triana itu counternya ada di Lamongan. Jadi meski mau dikirim ke Gresik, Surabaya, atau Sidoarjo juga bisa lhoo gaes .. !

 Terus menariknya lagi, kamu nggak bakalan bosen dengan bolu ini pasalnya Bolu Kukus Siliwangi itu punya 20 varian rasa, gila nggak sich?

Coba bayangkan dengan pilihan rasa yang segitu banyak, tentu nggak akan kehabisan cara buat nyobain nikmatnya bolu kukus dengan rasa yang lain. 

Kalau saya paling suka yang rasa strawberry Ciwidey dan rasa kopi Bogor.  Bolu kukus Siliwangi rasa strawberry rasanya selain enak juga bercampur selai strawberry yang ada sedikit asemnya gitu, pokoknya enak banget. Karena memang bolunya dibuat berlapis, terus ditengahnya ada selai strawberry, sementara toppingnya keju. Emmm ... Selain enak, tampilan potongannya tuh cantik banget.

Terus satu lagi kopi Bogor. Rasa yang ini juga dibikin berlapis, coklat, krem, lalu coklat lagi.   Tau nggak, pas pertama kardusnya dibuka... Itu aroma kopi yang harum banget langsung menguat kecium. Jadi kayak udah ngerasain rasa manis dan nikmatnya bolu kukus dengan rasa kopi. Daan ... Begitu dicicipi, baru gigitan pertama aja udah nggak sabar pingin ngabisin dan ngambil lagi dan lagi.

 Emang  di sini  sich menariknya Bolu Kukus Siliwangi, tampilannya berlapis-lapis, dan pilihan rasa semuanya bikin kepingin... 😍😍😍😍 

Kriteria enak kalau saya ya, jika rasa manisnya pas dan kalau dimakan itu nggak terasa serik-serik gitu di tenggorokan. Yang jelas jika makanan itu terbuat dari bahan berkualitas baik maka rasanya juga akan enak, hehe ...

Terutama pada penggunaan mentega atau margarin. Biasanya sih kue atau makanan yang menggunakan mentega atau margarin kualitas yang kurang bagus jika dimakan, akan meninggalkan rasa yang nggak enak di tenggorokan. 

Nah kalau bolu kukus Siliwangi ini saya rasa pas dan cocok di lidah saya. Rasanya nggak bikin neg, tapi justru pingin lagi dan lagi ... 

Dan alhamdulillah, anak-anak juga suka. Selain tampilannya cantik karena ada lapisan-lapisannya, toping di bolu ini juga berlimpah. Jadi kalau yang varian keju, taburan kejunya banyak banget nah itu saya suka. 

Varian Bolu Siliwangi

Bagi pecinta bolu, kayaknya Bolu Kukus Siliwangi wajib dicoba dech! Tau nggak, bolu ini memiliki varian rasa banyak banget lhoo ... !

Yaitu ada 20 macam varian rasa. Emmm ... Apa aja ya, rasanya? 


Untuk informasi pemesanan/ reseller bisa ke nomor: 
0812-3545-364



No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah menggunakan blog ini sebagai referensi.