UA-83233104-1

Monday 8 June 2015

Berburu Promo Menarik di blibli.com

Berburu Promo Menarik di blibli.com 

Saya mengenal belanja online ketika anak bungsu Ulang Tahun. Waktu itu saya bingung mencarikan kado. Pinginnya sich memberikan sesuatu yang membuatnya senang, dan juga bermanfaat. Lalu pikiran saya jatuh pada pilihan “mainan anak”. Karena kalau baju, kok rasanya kurang pas. Lagian saya merasa sudah lama tidak membelikannya mainan.

Mainan seperti apa yang berkesan special? Kembali otak saya berputar mencari-cari model mainan yang cocok, sekaligus pas dengan budget. Tiba-tiba saya ingin mengurungkan niat untuk memberinya kado ulang tahun lantaran tiba-tiba si bungsu badannya demam. Nggak mungkin khan si kecil yang lagi sakit saya ajak jalan-jalan mencari mainan kesukaannya? Karena sibuk merawatnya, akhirnya keinginan membelikannya kado mainanpun terlewatkan.

Saya direpotkan mengurus bungsu yang lagi sakit, namun kegiatan menulis saya tetap berjalan meski harus mencuri-curi waktu, yaitu menunggu ia tidur. Nah, saat menulis ini tak lupa biasanya saya online di sosmed, sekedar sharing dengan sesama teman atau sekedar mengatasi kejenuhan. Tiba-tiba saya teringat membelikan kado lagi buat bungsu, saat melihat iklan toko online yang memajang gambar perlengkapan bayi.

Saya mulai searching mainan anak. Iseng saya klik “order”. Mengapa iseng? Karena dalam pikiran saya masih ada pertanyaan, “Apa bisa?”, “Jangan-jangan ini penipuan?”.

Maklum, ini pertamakalinya saya bertransaksi jual beli secara online. Well ... saya ikuti aja petunjuk dalam web tersebut, saya transfer uang sesuai harga yang tertera dalam produk. Meski pada dasarnya, hati ini masih dag dig dug, was... was. Tapi... saya kuatkan hati, itung-itung mencari pengalaman. Lalu saya dikonfirmasi tentang pengiriman barang. Daan…. Betapa senangnya ketika 3 hari kemudian barang yang saya pesan sudah sampai, tepat saat si bungsu sudah agak sehat. Bukan main girangnya, ketika mendapati barang yang terbungkus dari kurir tersebut adalah hadiah untuknya. Mmmm.... selamat Ulang Tahun ya sayang....

Oooh.... ternyata belanja online itu asyik... dan menyenangkan. Inilah kesan pertama saya.

Ngomong-ngomong soal belanja online, kini banyak sekali web online mall yang menawarkan aneka kebutuhan. Nah, ini nich yang mesti hati-hati, karena jangan sampai saat belanja kita mengalami kasus penipuan. Oleh karenanya pilihlah tempat belanja yang recommended.

Salah satunya, cobalah di blibli.com. Blibli.com adalah e-Commerce yang menyuguhkan konsep online mall, yang berdiri sejak 25 Juli 2011 oleh PT. Global Digital Niaga (GDN). Dalam misinya mengajak konsumen berbelanja selayaknya di mall melalui 11 kategori pilihan produk. Antara lain:
Kesehatan dan kecantikan, Fashion Wanita, Fashion Pria, Ibu dan Anak, Kuliner, Handphone dan Tablet, Computer dan Laptop, Kamera, Peralatan Elektronik, Hobby dan Olahraga, dan Otomotif. Nah ... lengkap khan? Apalagi diblibli.com juga tersedia barang-barang bermerk.

Ini dia tampilan webnya:


blibli.com
blibli.com

Caranyapun cukup mudah. 

Masuk ke webnya, blibli.com. Pilih pada kategori belanja, lalu klik spesifikasinya.

blibli.com
Tampilan web blibli.com

Maka akan muncul halaman seperti ini, yang berisi detail dari produk yang udah kita pilih.
Klik beli! Selanjutnya ikuti petunjuk, tentang konfirmasi data serta petunjuk transfer sebagai akad pembelian.

belanja online
Produk pilihan

Detail produk

Nah, mudah bukan? Soal harga, jangan khawatir karena blibli.com sering memberikan promo menarik setiap hari lho...! So... saatnya berburu promo!

Berikut adalah jadwal promo di blibli.com:

MONDAY MOM'S DAY
Promo ini diberikan khusus bagi ibu dan buah hati, yang berlangsung pada hari senin mulai pukul 00.00 hingga 23.59 WIB.

RABU CANTIK
Promo ini special diperuntukkan bagi wanita Indonesia yang ingin tampil stylish yang memberikan kesan tetap cantik. Hadir setiap hari Rabu, mulai pukul 00.00 sampai 23.59 WIB.

KAMIS GANTENG
Terdapat sekitar 40 produk pilihan bagi para pria, dengan promo flash sale. Promo ini memberikan diskon gila-gilaan pada daftar produk yang mentereng, yang akan hadir secara bergantian selama 1 jam dimulai pukul 10.00 hingga 15.00 WIB.

FUN WEEKEND DEAL (FWD)
Sebuah promo yang akan sangat mengutungkan bagi anda yang hobby belanja saat weekend. Diskon istimewa ini akan diberikan berdasarkan tema yang berbeda-beda dimulai pada hari Jumat pukul 15.00 WIB hingga hari Minggu pukul 23.59 WIB

Ini dia penampakan promonya:


Promo yang ada di blibli,com

Promo yang ada di blibli.com

Istimewanya lagi, blibli.com juga memberi reward bagi pelanggannya..... asyik nggak?

Blibli rewards adalah sebuah program dengan memberikan royalty persembahan dari blibli.com yang secara khusus sebagai apresiasi bagi pelanggan setia blibli.com. Pelanggan akan mendapatkan poin setiap kali melakukan aktivitas serta transaksi, dimana poin tersebut nantinya dapat ditukarkan dengan kupon belanja. Nah,.... ok banget bukan?

Didukung oleh metode pembayaran yang aman, serta sertifikasi VeriSign dan Credit Card Fraud Detection System, blibli.com berkomitment memberikan pelayanan belanja online yang aman, mudah, dan nyaman. Juga menyenangkan, dimana saja dan dapat dilakukan kapan saja. Sebagai penunjang misi tersebut blibli.com juga memberikan fasilitas cicilan 0% selama 6 bulan dan 12 bulan dengan beragam pilihan Bank yang terpercaya, serta gratis pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.



Anytime, Anywhere Shopping with blibli.com
Yuuk... belanja online


7 comments:

  1. Seru ya pantau promo di blibli.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe... iya mbak Arin. BIar pas sama yang dicari

      makasih ya atas kunjungannya

      Delete
  2. moga menang ya mba..pengen share sebenernya pas pembelian produk kamera buat fotografi gitu kemarin via blibli, eh udah telat. Pokoknya sukses selalu ya mba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin... makasih ya mbak
      Sukses juga buat njenengan ya..

      Delete
  3. Aku beberapa kali beli diblibli enak cepet..cuma pas tuker barang rada alot krn barang rusak :v..so far enak sih blibli..hihihi
    sukses ngontesnya mak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya memang enak belanja online di tempat yang recommended. Pelayanannya cepat. Cuma kalo tuker, mungkin lama di gudangnya

      Delete
  4. wahhh jadi kepengen belanja di blibli.com..


    postingan terbaru toko online

    ReplyDelete

Terimakasih sudah menggunakan blog ini sebagai referensi.