UA-83233104-1

bintang jatuh br

Sunday, 23 August 2020

Review Sunscreen Biore UV Bright Milk SPF 50+


Menjaga kesehatan kulit tak cukup hanya membersihkan dan memberikan krim perawatan saja. Akan tetapi kita juga harus rajin untuk melindunginya dari paparan sinar matahari, terutama radiasi dari sinar ultraviolet. Karena sinar matahari ini jika terkena kulit secara langsung Ihsan memberi memberikan efek flek hitam, kulit menjadi kasar, atau yang lebih parah lagi bisa menyebabkan kanker kulit. 

Terutama bagi kulit sensitif, sinar matahari akan langsung memberi efek perih pada kulit. 

Saya pribadi biasanya kalau terkena sinar matahari langsung, tanpa sunscreen maka kulit akan berubah kehitaman atau kering dan mengelupas. Rasa di kulit juga seperti terbakar atau perih.

Oleh karenanya sebisa mungkin jika keluar pada siang hari saya selalu memakai sunscreen. 

Kalau beberapa sunscreen yang sudah pernah saya pakai, seringkali terasa lengket dan berminyak, atau beberapa ada juga yang terasa kering di kulit. 

Namun sunscreen dari Biore UV Bright Milk Formula SPF 50+PA++++ ini menurut saya berbeda. 

Pertama kali saya memakai nya yang terasa di kulit adalah halus, lembut, dan terasa ringan. Lotion ini juga memberi efek glowing pada kulit. Jadi sangat cocok sebagai makeup base atau dasar riasan.

Selain itu juga kulit terlihat lebih cerah, dengan pori-pori mengecil dan tekstur halus juga glowing. 

Mengapa saya suka pakai produk ini karena riasan juga lebih tahan lama, jadi kulit nggak terasa berminyak  sehingga bedak tidak mudah luntur. 



Cara Penggunaan Biore UV Bright Milk SPF 50+PA++++:

Tuangkan 2-3 tetes pada telapak tangan. Lalu oleskan secara merata menggunakan dua jari, jari tengah dan jari telunjuk. Setelah itu kita bisa menggunakan make up selanjutnya. 

Biore UV Bright Milk SPF 50+PA+++ adalah berbentuk lotion cair yang berwarna pink pearlescent. Pada kulit akan terasa meresap dan matte. Saya suka romanyaa tidak menyengat alias netral.

Saya mengenal produk ini karena dapat hadiah dari teman yang dari Jepang. Awalnya saya mengira ini cream apaan? Terus sekali coba, Alhamdulillah suka dan cocok. 

Biore UV Perfect Bright Milk SPF50+ PA++++ ingredients, have the familiar set of UV blockers:

Zinc Oxide

Octinoxate

Titanium Dioxide

Uvinul A Plus 

Tinosorb S

Jadi beberapa komposisi yang ada di Biore UV Bright Milk SPF 50 memiliki manfaat:

1. Melindungi UV tahan lama dengan SPF yang tinggi. Tekstur ringan dan tidak lengket, menyebar merata dan terasa nyaman di kulit.

2. Terasa ringan dan tipis, tanpa meninggalkan residu putih pada kulit.

3. Mengandung bahan yang bisa memberikan efek halus dan glowing.

Inilah review Biore UV Bright Milk SPF 50, semoga bermanfaat!


2 comments:

  1. Aku belom pernah coba yang Biore milk ini. Sekarang aku pakai yang biru. Kalau ada efek bikin wajah halus, bagus ini produknya. Pankapan cari ah

    ReplyDelete
  2. Saya kok baru tahu produk Biore ini ya Mbak, SPFnya tinggi banget pula, pas banget dah buat dipake di musim kemarau gini :D

    Kalau saya lebih sering pakai sunscreen yang teksturnya cream sih, seingat saya dulu make yang lotion itu punyanya siapa ya? lupa :D

    Jadi pengen nyoba yang ini deh, pas juga sunscreen saya udah mau abis, saya mah kalau skinker suka kegoda, sama kayak lipen, micelar water, facial wash, sukanya nyoba-nyoba, untung kulit saya tahan-tahan aja :D

    ReplyDelete

Terimakasih sudah menggunakan blog ini sebagai referensi.