UA-83233104-1

Tuesday 27 October 2015

Manfaat Yoghurt Heavenly Blush untuk Kesehatan


Manfaat Yoghurt Heavenly Blush untuk Kesehatan

Manfaat Yoghurt bagi kesehatan bisa dibilang penting. Lho kok bisa? Baiklah, sebelum kita lebih dalam mencari tahu tentang manfaat yogurt, ada baiknya kita bahas dulu apa saja bahan kandungan makanan yang banyak mengandung gizi dan memberikan banyak manfaat bagi tubuh.

Untuk hidup dan sehat kita butuh zat Gizi atau nutrisi. Awalnya sumber gizi yang berasal dari makanan yang kita makan masuk dalam proses pencernaan, lalu diurai menjadi berbagai macam zat gizi. Nah, zat gizi inilah yang kemudian diserap dan diedarkan ke seluruh bagian tubuh.

Lalu apa sich, fungsinya dari makanan bergizi tersebut?


Zat gizi yang ada dalam tubuh, ada yang berupa karbohidrat dan lemak. Zat gizi ini yang berfungsi untuk menghasilkan energi. Lalu ada zat yang berfungsi membangun, memelihara jaringan, serta mengatur proses kehidupan dalam tubuh, yaitu protein, mineral dan air.

Kapan tubuh kita butuh makanan bergizi?
Hampir setiap hari tubuh kita membutuhkan makanan bergizi demi berlangsungnya kehidupan itu sendiri. Saat kita beraktivitas, seperti berjalan, mengetik, main computer, berbicara, berpikir, dan sebagainya kita membutuhkan zat gizi sebagai suplai energi. Contoh sumber makanan yang bergizi tinggi adalah ikan, daging, telur, aneka sayuran, aneka buah-buahan, lalu susu dan aneka olahan susu yang bisa berupa keju, yoghurt, serta makan bergizi lainnya. Itu alasanya, Manfaat Yogurt sudah jelas karena berasal dari bahan bergizi tinggi.


Apa itu Yoghurt?

Yoghurt adalah hasil fermentasi dari susu dengan Bakteri Asam Laktat. Karena dibuat dari susu, yogurt mengandung segala kebaikan susu seperti vitamin, mineral, kalsium, zinc, dan asam betahidroksi ditambah dengan manfaat dari bakteri baik hasil dari fermentasi tersebut. Yogurt lebih mudah dicerna oleh tubuh kita dibandingkan susu. Jadi tidak ada alasan lagi bagi penderita lactose intolerance untuk tidak mendapat asupan kalsium. Itulah manfaat yogurt yang ternyata juga bagus buat pencernaan. Jadi bahan dasar yoghurt adalah susu.

Di dalam susu sendiri terdapat kandungan protein, vitamin dan juga mineral. Protein memiliki fungsi sebagai pengatur keseimbangan komposisi air di dalam sel tubuh. Sementara mineral dan vitamin berfungsi mengatur proses metabolisme terhadap zat-zat makanan yang diserapnya. Air sendiri memiliki fungsi melarutkan bahan-bahan yang ada di dalam darah, serta di pencernaan. Selain itu air juga berfungsi mengatur sekresi atau pembuangan zat-zat yang tidak terpakai lagi untuk dikeluarkan dari tubuh. Inilah alasannya akan manfaat yogurt bagi kesehatan.

Beberapa manfaat yogurt bagi kesehatan berikut menjadi alasan mengapa harus minum yoghurt, yaitu:

Manfaat Yoghurt 1:

Manfaat yogurt untuk ibu hamil

Yogurt yang bagus tergolong dalam jenis minuman bergizi yang relatif aman bagi kesehatan. Banyaknya produk minuman, membuat kita semestinya selektif dalam memilihnya. Terutama pada komposisi kandungan bahannya. Sedapat mungkin carilah minuman yang memberi manfaat bagi tubuh. dan hidari minuman yang mengandung zat-zat yang membahayakan kesehatan. Terutama bagi mereka yang sedang hamil.  Orang hamil tidak diperbolehkan mengkonsumsi minuman sembarangan.

manfaat yoghurt
 

Lalu bagaimana dengan khasiat yoghurt? Bolehkah ibu hamil mengkonsumsi yogurt? Sejauh ini tidak ada data yang pasti yang menyatakan bahwa yogurt membahayakan bagi ibu hamil. Kalau melihat dari bahan pembuatan yogurt yang terbat dari susu, harusnya ibu hamil justru sangat dianjurkan meminum minuman jenis ini. Hanya saja bagi anda yang sedang hamil sebaiknya juga harus berhati-hati. Oleh karenanya yogurt yang baik, yoghurt yang aman untuk ibu hamil, yaitu yang tidak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya. Misalnya: bahan-bahan pengawet, pewarna yang berbahaya, serta kandungan bahan berbahaya lainnya.
Jadi ibu hamil tetap diperbolehkan mengkonsumsi yoghurt, asalkan selalu diimbangi dengan minuman serta makanan yang sehat dan bergizi lainnya. Karena nggak bagus juga khan bila ibu hamil hanya mengkonsumsi yoghurt tanpa dilengkapi dengan sumber makanan bernutrisi lainnya, mengingat kebutuhan nutrisi saat hamil lebih banyak dibandingkan sebelum hamil. Ini akan membantu proses perkembangan dan pertumbuhan janin itu sendiri.

Manfaat Yoghurt 2:

Yoghurt aman bagi yang sedang diet

Kini telah banyak merk yoghurt di Indonesia, namun merk yoghurt yang paling bagus tergolong tidak terlalu banyak dari yang sudah ada. Terutama berkaitan dengan kandungan gizinya.
Beberapa  merk yoghurt terkenal ,  salah satunya adalah Heavenly Blush yoghurt drink. Adalah minuman yoghurt aneka rasa  yang diproduksi oleh PT Nutrifood Indonesia untuk PT Heavenly Nutrition Indonesia, dan telah mendapat izin dari BPOM RI MD 461328005258. Manfaat yogurt Heavenly Blush, dapat menjadi alternatif minuman setara susu dalam kenikmatan yoghurt.

manfaat yoghurt


Bagusnya lagi di dalam yoghurt terdapat kalsium yang rendah lemak, rendah gula. Jelas ini menjadikan minuman yoghurt yang baik untuk diet, dibandingkan susu.  Kalo seseorang sering minum susu setiap habis beraktivitas, maka berpotensi membuat badan menjadi gemuk. Sementara Yoghurt tidak. Menurut beberapa pendapat  Yogurt yang bagus untuk diet, yaitu Yoghurt yang memiliki kandungan lemak lebih rendah dibandingkan susu, . Sehingga manfaat yoghurt relatif lebih aman bagi mereka yang sedang melakukan diet.

Heavenly Blush Yogurt Drink To Go, memiliki beberapa varian rasa, antara lain: Yogurt Strawberry, Peach dan Blackcurrant. Minuman ini dikemas dalam ukuran 200 ml. Dan sudah tersedia di seluruh Indonesia.

manfaat yogurt


Manfaat Yoghurt 3:

Minum Yoghurt bagi penderita Maag

Secara umum produk yoghurt akan berasa asam. Oleh sebab itu kebanyakan mereka yang mengalami gangguan pada lambung tidak diperbolehkan mengkonsumsinya. Mengapa? Karena rasa asam yang ada pada yoghurt dapat menstimulasi produksi asam lambung lebih banyak lagi, sehingga menyebabkan rasa perih pada daerah tersebut. Dari analisa ini, maka muncullah mitos, bahwa mereka yang memiliki riwayat sakit maag tidak boleh minum yoghurt.

Padahal kenyataannya tidak demikian. Sakit maag hanya akan kambuh apabila si penderita mengalami keterlambatan makan. Sehinga tanpa minum yoghurtpun, mereka yang terlambat makan maka akan merasakan sakit pada daerah lambung. Itu artinya yoghurt tidak menyebabkan kambuhnya sakit maag.

Bagi anda yang menderita sakit maag, sebaiknya ikuti tips berikut:
- Makanlah segera saat tiba waktu makan. Jangan menundanya.
- Makanlah dalam jumlah porsi yang cukup.
- Boleh mengkonsumsi yoghurt asalkan perut tidak dalam keadaan kosong.

manfaat yoghurt


Bagaimana dengan rasa asam pada yoghurt?

Tidak selamanya Yogurt itu Asam! 

Kini hadir Heavenly Blush Yogurt Drink To Go dengan rasa yang enak dan asam yang pas. Atau bisa dibilang tidak terlalu asam. Heavenly Blush dibuat dari hasil fermentasi dengan bakteri generasi terbaru sehingga menghasilkan yogurt dengan rasa yang enak, asam yang pas.
Selama ini banyak mitos yang mengatakan bahwa takut sakit perut atau maag karena minum yogurt, tapi sebenarnya yogurt itu tidak menyebabkan sakita maag, yogurt dapat menjadi terapi yang baik untuk penderita maag. Hal ini disebabkan karena bakteri baik yang dikandung oleh yogurt. Yogurt yang mengandung probiotik.

Manfaat Yoghurt 4: 

Yoghurt menghaluskan kulit

Seperti halnya rambut, juga tulang, kulitpun juga butuh asupan nutrisi. Jika makanan atau minuman yang kita konsumsi mengandung nutrisi yang cukup, maka kulitpun akan tampak sehat. Kulit akan terlihat bersih, segar, cantik, dan halus.

Kulit cantik, tubuh ideal!

Yogurt mengandung zinc yang sangat baik untuk mencegah timbulnya jerawat, dan membuat luka lebih cepat kering termasuk jerawat. Kandungan asam beta hidroksinya juga membuat kulit kita jadi lebih cerah, lembut dan kenyal.
Heavenly Blush dibuat dari susu rendah lemak dan rendah gula ini sangat pas untuk mendukung gaya hidup wanita aktif agar mendapatkan penampilan yang cantik, kulit yang sehat, dan tubuh yang ideal.

manfaat yoghurt


Bagi anda baik remaja, atau dewasa yang memiliki gaya hidup dengan berbagai aktivitas padat, seperti: sekolah, les, pelatihan, kuliah, kerja, maupun aktivitas lainnya. Kini tidak perlu repot lagi untuk memperoleh suplai minuman sehat dan bergizi. Jika dulu jika ingin minum segelas yoghurt harus mencari dulu resto atau café yang menyediakannya, kini tidak lagi.

Sekarang, bisa minum yogurt dimana saja dan kapan saja!

Heavenly Blush menciptakan inovasi baru, produk minuman yogurt pertama di Indonesia yang dapat dinikmati dimana dan kapan saja dalam kondisi apapun. Yogurt terbaik di indonesia. Tidak seperti minuman yogurt lain, Heavenly Blush Yogurt Drink To Go tidak harus disimpan di kulkas. Hadir dalam kemasan tetrapack 200 ml yang diproduksi secara aseptis menjadikan Heavenly Blush Yogurt Drink To Go minuman menyehatkan yang tahan lama walaupun dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet.
Dapatkan manfaat susu dalam kesegaran dan kenikmatan yogurt rasa strawberry yang rendah lemak dan tinggi kalsium, dan juga ditambahkan dengan serat prebiotik yang sangat baik untuk kesehatan pencernaan. Nikmati kesegaran strawberry dalam Heavenly Blush Yogurt Drink To Go setiap hari dan jadikan hidup Anda lebih sehat.
Mengkonsumsi yoghurt akan membantu meningkatkan stabilitas kebutuhan cairan sehat dan bergizi bagi tubuh. Manfaat yoghurt bisa melengkapi kebutuhan akan minuman yang menyehatkan tubuh.

manfaat yoghurt
Add caption


Manfaat yoghurt, dalam Heavenly Blush Yogurt Drink

Manfaat & Keunggulan :
1. Rasa asam yang pas. Dihasilkan dari bakteri generasi terbaru sehingga rasanya lebih pas.
2. Praktis dan dapat dibawa kemana saja. Dibuat dengan proses UHT dan dikemas secara aseptis sehingga awet tanpa bahan pengawet dan tidak mudah rusak walaupun tidak disimpan didalam kulkas.
3. Hi – Calcium, untuk mendukung gaya hidup aktif Anda!
4. Low Fat – hanya 100 kalori, cocok bagi Anda yang sedang diet!
5. Less Sugar
6. Prebiotik (Inulin & GOS) yang membantu kesehatan pencernaan, menurunkan kolestrol, menstabilkan gula darah dan tekanan darah.


9 comments:

Terimakasih sudah menggunakan blog ini sebagai referensi.