UA-83233104-1

Wednesday 29 June 2016

Berbelanja Abaya Di Hijup.com Tentu Lebih Banyak Pilihan

Berbelanja Abaya Di Hijup.com Tentu Lebih Banyak Pilihan


Ketika kecil Vivi zubedi selalu menggunakan abaya karena disuruh orang tuanya karena di Timur Tengah abaya sangatlah Familiar dan sangatlah terkenal. Tetapi di Indonesia abaya kurang sekali peminatnya karena model abaya itu tidak cocok jika digunakan oleh seorang wanita yang berada dinegara yang beriklim tropis. Tetapi niat Vivi tidak surut untuk memperkenalkan abaya bagi wanita Indonesia. 


Sekarang ini merupakan bulan suci Ramadhan, dimana seluruh wanita muslim akan menggunakan hijub meskipun banyak juga yang dadakan. Ini merupakan hal yang sangat positif sekali dan vivi tidak menyerah untuk memperkenalkan abaya  ke wanita  Indonesia dengan model yang berbeda. Karena jika modelnya tidak di rubah maka wanita Indonesia tidak akan menyukainya. Model yang modis dan tidak meninggalkan ciri khas abaya merupakan hijub yang akan banyak digemari oleh wanita  muslim  Indonesia. Apalagi sekarang ini adalah bulan yang sangat suci yang mengharuskan seluruh wanita muslim di Indonesia harus mengenakan hijub.

Vivi merupakan wanita kelahiran Sumatera Barat dan kuliah di Akuntasi Fakultas Ekonomi. Tetapi berkat kepiawaiannya dia bisa merancang sebuah desain baju. Kebetulan dia pernah mengikuti kursus desainer, maka Vivi memberanikan diri untuk mengenalkan abaya kepada masyarakat Indonesia. Tentunya dengan model yang dirancang secara modern dan disesuaikan dengan iklim yang ada di  Indonesia. Dengan tetap tidak meninggalkan ciri khas abaya itu sendiri. 

Vivi berani  memberikan  label vivi  zubedi  dan sekarang  ini model abaya yang dirancang oleh vivi sangatlah terkenal dan banyak sekali wanita Indonesia yang menggunakan abaya rancangan vivi. Untuk membeli abaya tersebut, bisa kita pilih toko online terbaik yang ada di Indonesia yang menyediakan perlengkapan hijub yang sangat bagus yaitu di hijup.com.   

Berbelanja di hijup.com kita tidak akan kesulitan mencari model hijub yang kita inginkan karena disana modelnya sangatlah banyak dan bisa disesuaikan dengan keinginan kita. Dengan adanya toko online seperti ini tentu membantu para wanita muslim yang ada di Indonesia yang ingin menggunakan hijub tetapi tetap berpenampilan modis dengan gaya yang sangat modern.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah menggunakan blog ini sebagai referensi.