UA-83233104-1

Saturday 23 January 2021

Bagaimana Cara Memilih SEO Service untuk Web Bisnis Anda? Simak di Sini

SEO service adalah cara untuk melejitkan web bisnis, sehingga situs itu ada di page one Google. Peringkat tinggi di Google wajib dimiliki, karena potensi untuk diklik oleh calon customer sangat besar. Mereka akan membaca web bisnis kita lalu tertarik dan memesan produknya.

Bagaimana cara mencari SEO service yang tepat?

Hati-hati ya ... Jangan sembarang memesan pada SEO service Indonesia. Karena kita berharap mendapatkan layanan terbaik. Selain itu, pastikan tim mereka benar-benar mengerti SEO, tak hanya di permukaannya saja.

Butuh SEO Service untuk Web Bisnis? 

Ini cara Memilihnya:

Berikut ini cara agar mendapat SEO service Indonesia yang memberi layanan terbaik:

1. Lihat Testimoninya
Pastikan SEO service yang akan  dipilih mempunyai testimoni positif dari para pelanggannya. Mereka merasa puas karena SEO service Jakarta memberi jasa terbaik, sehingga artikel pada situs selalu muncul di halaman pertama Google. Biasanya testimoni bisa dibaca di situs mereka, dan tanyakan langsung ke pemberi testi tersebut, apakah mereka benar-benar puas?
Ketika sudah tahu siapa yang memberi testimoni pada SEO service, maka tanyakan artikel mana yang dibantu boost posisinya oleh jasa SEO service Jakarta. Lihat posisinya di Google, apakah benar berada di halaman utama apa bukan. Sehingga Anda benar-benar yakin bahwa formula SEO-nya tokcer.

2. Posisi di Page One Google yang Bertahan Lama
Lihatlah contoh artikel hasil karya SEO Service tersebut. Apakah tulisan di situs itu bertahan di halaman pertama hanya seminggu, atau sampai berbulan-bulan? Jika artikel nangkring di page one Google sampai lebih dari 3 bulan, berarti terbukti jitu. Karena selalu ada di halaman pertama dan di klik banyak orang.

3. Traffic Tertarget
SEO service bukan sekadar menduplikasi keyword, namun ada banyak jalan yang ditempuh demi posisi di halaman pertama Google. Pastikan jasa SEO itu memberi traffic tertarget yang sesuai dengan niche web bisnis yang kita miliki, dan berpotensi jadi calon customer. Misalnya jika ingin berjualan kosmetik, maka yang dibidik adalah traffic dari para wanita.

4. Layanan Ramah
Sebuah SEO service juga wajib memberi layanan ramah kepada setiap pelanggan, walau ia hanya memesan jasa selama sebulan. Keramahan ini tak hanya diberikan oleh CS-nya, namun juga oleh setiap pegawainya. Sehingga kita akan merasa nyaman bertransaksi dan akan berlangganan jasa mereka. Karena mereka bekerja dengan serius dan bersikap ramah pada setiap orang.

SEO service yang baik adalah yang para pegawainya ramah dan mau ditanya-tanya, walau baru saja jadi calon customer. Selain itu, mereka memberi jaminan page one Google, dan artikel itu mampu bertahan lama. Jasa SEO itu juga memberi traffic tertarget yang sesuai dengan barang jualan kita, sehingga produk itu dibeli oleh lebih banyak orang.



2 comments:

  1. Hi! Thanks for the great information you havr provided! You have touched on crucuial points! voice search company

    ReplyDelete

Terimakasih sudah menggunakan blog ini sebagai referensi.