UA-83233104-1

bintang jatuh br

Thursday, 29 August 2019

Informasi Lengkap Farm House Lembang

Doc. traveloka.com

Ingin mencari destinasi yang kece di Bandung? Saya sarankan Farm House Lembang. Banyak hal yang bisa ditemukan di Farm House Lembang. Yaitu mulai dari kesejukan dan pemandangan bangunan khas Barat, aneka kuliner berbahan susu segar. Selain itu bisa juga mengajak anak-anak berinteraksi secara langsung dengan berbagai hewan jinak, serta mengunjungi rumah mini hobbit. Bagi anak melenial yang biasanya suka selfie tempat ini cocok, atau di gembok jembatan cinta bagi yang mau menikah bisa melakukan foto prewedding atau ingin melaksanakan pesta outdoor resepsi pernikahan di tempat yang dikelilingi dengan bunga-bunga yang cantik. Jadi tak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk mewujudkan itu semua, karena di Bandung pun kini sudah ada lhoo ....


Alamat Farm House Lembang
Farm House Lembang lokasinya berada di Jalan Raya Lembang No.108, Bandung - Jawa Barat.

Harga Tiket Masuk Farm House di Lembang
Selain aksesnya yang mudah dan berbagai fasilitasnya yang cukup lengkap, ternyata harga tiket Farm House Lembang ini juga cukup terjangkau, yaitu adalah hanya sekitar Rp. 25.000 saja. Sedangkan untuk biaya parkirnya, untuk sepeda motor ialah sekitar Rp. 5.000 sedangkan untuk mobil ialah sekitar Rp. 10.000. Harga tarif tiket masuknya sudah termasuk welcoming drink yakni ada susu segar dengan aneka pilihan rasanya dan juga disertai dengan camilan sosis pula. Emmm ...  Menarik bukan?

Jam Operasional
Farm House Lembang itu waktu operasional bukanya setiap hari. Adapun jam operasionalnya jika di hari weekday adalah mulai hari Senin sampai dengan hari Jumat, yaitu dimulai buka pada 08.00 WIB pagi lalu sampai ditutup pada 19.00 WIB sore. Hal ini berbeda jika di hari liburan akhir minggu atau weekend, yakni di hari Sabtu dan juga di hari Minggu, maka mulai dibuka pada 08.00 WIB pagi sampai ditutup pada 20.00 WIB malam.

Sarana dan Prasarana yang Ada di Farm House Lembang

Tempat wisata ini sudah menyediakan banyak sarana dan prasarana pendukung yang memadai dan lengkap juga, yakni antara lain terdapat hal-hal sebagai berikut:

1. Tempat Parkir dan juga Mushola
Terdapat tempat untuk parkir kendaraan yang cukup memadai di Farm House Lembang ini. Selain itu fasilitas untuk sholat juga tersedia yaitu berupa mushola, yang juga dilengkapi dengan toilet. Jika pengunjung butuh tempat menginap karena ingin menikmati kesejukan udara serta suasana pagi di lokasi wisata, juga tersedia penginapan yang lokasinya tidak jauh dari Farm House Lembang. Di sini selain udaranya ygn sejuk, juga tenang karena jauh dari bisingnya hiruk pikuk perkotaan.

2. Tempat Pengambilan Minuman dan Makanan Gratis Penyambutan dan Restoran
Menariknya Tiket masuk lokasi wisata Farm House di Lembang ini dapat ditukarkan dengan minuman gratis lhoo ..! Welcome drink berupa susu segar dengan bermacam rasanya dan juga sosis yang rasanya lumayan menggoda untuk dinikmati pada udara yang sejuk. Lokasi pengambilannya tidak jauh dari pintu masuk. Sementara jika ingin menikmati aneka menu yang lezat ada juga restoran yang menyediakan berbagai macam hidangan yang bisa dipilih sesuai selera.

Doc. traveloka.com

3. Wisata Edukasi
bagian menarik lainnya yang bisa berfungsi sebagai wisata edukasi adalah peternakan mini. Di sini ada berbagai koleksi hewan peliharaan yang tentu saja jinak dan banyak disukai anak-anak. Anak-anak bisa dapat pengetahuan tentang berbagai jenis hewan yang bisa diajak berinteraksi langsung. Mereka bisa mencoba memberi makan hewan dan juga dapat mengajaknya bermain. Aneka hewan yang ada diantaranya adalah: kelinci, iguana, aneka burung, domba, kambing dan binatang lainnya. Aktivitas ini akan menjadi sebuah pembelajaran yang seru buat anak-anak karena mereka bisa berdekatan serta diperbolehkan untuk beri makan secara langsung dan tentu saja akan menjadi sebuah pengalaman yang tak terlupakan.

Doc. traveloka.com
4. Wisata Kuliner
Di tempat wisata ini juga disediakan restoran yang menawarkan aneka minuman dari bahan susu, dan juga berbahan kopi dan jenis minuman lainnya, serta juga menghidangkan makanan Menu barat seperti steak, pasta dan jenis makanan lainnya yang bisa dicicipi sambil melepas penat dan menikmati pemandangan hamparan bunga dan udara yang sejuk di kawasan Farm House di Lembang, Jawa Barat ini. Bangunan restorannya dirancang dengan cantik pula, dengan jendela kacanya yang unik dan berukuran yang besar-besar.

5. Wisata Budaya
Sebagai wisata budaya ada bangunan bergaya barat serta juga tempat penyewaan baju tradisional belanda bagi para gadisnya di jaman dulu yang bisa mengenalkan pada anak-anak tentang budaya pedesaan di Belanda pada tempo dulu. Baju khas ala maid atau bergaya gadis pedesaan di Belanda. Lalu juga ada rumah mungil kurcaci khas Hobbit mirip dengan yang ada di New Zealand yang memang dibuat serupa seperti yang ada pada filmnya yang terkenal itu.

6. Wisata Belanja
Lalu untuk wisata belanjanya maka wisatawan bisa membeli souvenir di beberapa kios yang ada di Farm House Lembang ini yang menjual aneka pernak pernik yang lucu-lucu dan khas.

7. Taman Bersantai
Pemandangan Farm House Lembang yang sangat indah, dan terdapatnya berbagai bunga serta udaranya yang sejuk serta suara berbagai satwanya, bisa untuk melepas penat.

Doc. traveloka.com
8. Jembatan dan Gembok Cinta
Bagi pasangan yang berkunjung ke Farm House Lembang ini bisa mengekspresikan perasaan cinta mereka dengan memasangkan gembok pada sisi-sisi jembatan cinta yang ada di tempat ini, dan lalu membuang kunci gemboknya, agar gemboknya terkunci dan tidak akan dapat dibuka hingga selamanya. Gemboknya dibeli di tempat ini atau membawa sendiri, bisa dipilih sesuai selera. Romantis bukan.

9. Lokasi Foto prewedding dan Wedding atau Upacara Pernikahan

Farm House Lembang memiliki spot foto yang bagus banget, dimana terdapat pemandangannya yang indah dipenuhi hamparan aneka bunga warna warni.

ini cocok sebagai tempat upacara pernikahan ataupun untuk jadi lokasi foto pre wedding-nya.
Itulah Harga Tiket Farm House Lembang, cukup terjangkau bukan.

51 comments:

  1. Sepanjang saya mengunjungi Bandung belum pernah sekalipun berkunjung ke Farm House Lembang. Penasaran sih. Cuma enggak kuat kalau macet di Lembangnya.
    Tapi pengen nyempetin nanti kalau ke Bandung lagi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. perginya jangan weekend or hari libur mas erfano...
      coba perginya weekdays.. pasti serasa farm house nya milik sendiri kwkwkwkw...

      btw saya juga blom pernah ke farm house ini, tapi sering baca ulasannya... hiks..

      Delete
  2. belum pernah ke Farm House Lembang nih, manfaat banget infonya, semoga bisa ke sana aamiin.

    Booming banget ini mah, smapai-sampai jadi mainstream banget tapi tetep ramai dikunjungi ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak ... tempatnya menarik buat keluarga. Ini sekarang yang banyak dicari

      Delete
  3. Asyik banget ya bun. Murah meriah. Kalo disekitar medan, mau yang beginian harus ke berastagi. Tapi gak selengkap di lembang dan harga produk susu nya mihil bun, hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ooo .. gitu yaa ...
      Semoga bisa sampai ke Bnadung ya mbak

      Delete
  4. Thanks for sharing mbak, Boleh saran gak? Perbanyak fotonya donk. Xixixi.. biar yang baca makin mupeng ke sana

    ReplyDelete
  5. Sejak lama bgt pengen ke Farm House Lembang, semoga suatu saat ada rezeki deh. Makasih infonya ya mbak

    ReplyDelete
  6. Ini salah satu bucket list traveling aku, Mbaaa
    Tapi belum kesampaian Hahahahaha
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyakah mbak ... semoga suatu hari nanti kesampaian ya!

      Delete
  7. Komplit ya Mba Farm House Lembang
    Bisa menikmati jesejukan dan pemandangan bangunan, aneka kuliner berbahan susu segar. Selain itu bisa juga mengajak anak-anak berinteraksi secara langsung dengan berbagai hewan jinak, serta mengunjungi rumah mini hobbit..
    Mesti ajak anak-anak ke sini nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak ... cocok ngajak anak-anak ke sini

      Delete
  8. Belum kesampaian kesini mbak. Padahal dulu suami sempat kuliah 2 tahun di Bandung. Mudah-mudahan ada kesempatan aku dan keluarga main kesana. Makasi infonya..

    ReplyDelete
  9. Berasa Gak kebandung kalau gak ke lembang..., berasa berada di holland.. sangat cocok nih buat tempat wisata anak-anak...aku suka susunya karena diolah disana langsung.

    ReplyDelete
  10. Pernah ke Lembang tapi belum pernah ke Farm House Lembang padahal udah banyak banget teman² saya yg selfie² di rumah Hobbit dll. Hmm, one kl ke sana gak bakal kelewar lagi deh. Makasih infonya Bunda Sugi.

    ReplyDelete
  11. Replies
    1. Abis dari Farm House Lembang ke Planetarium Boscha ah ngajak anak-anak, pasti makin seru liburannya, ya gak,, Bunda Sugi.

      Delete
  12. Yeah... saya bersama keluarga adik saya ke sini akhir tahun 2017, Mbak. Jadi sengaja dari Jakarta dini hari, tiba subuh di Bandung.

    Nyampe sinu, masih pagi banget dan masih tutuo. Tapi sudah antre hahaha. Hampir dua jam nunggu buka. Tapi semua terbayar pas masuk ke sana. Apalagi dapat susu pas masuk hahaha.

    Seru ada rumah kurcaci, kasih makan kelinci dan hewan lain, juga bisa foto pakai pakaian ala-ala barat hehehe. Semoga bisa ke sana lagi hehehe.

    ReplyDelete
  13. Tempat wisata yang rekoment banget neh. Saya belum pernah ke sana dan jadi penasaran neh, ok deh di bikin list untuk next travel ku.

    ReplyDelete
  14. Tempat wisata favorit keluarga nih saat berlibur ke Bandung, tepat untuk bersantai dan menikmati liburan dengan berfoto2 karena spot foto disana keren2.

    ReplyDelete
  15. Fotonya kurang banyak kak
    Aku rasanya sudah ke farm house lembamh terus di sana jajan sosis sama susu. Enak banget udah.

    ReplyDelete
  16. Ternyata banyak bgt wahana di Farm Lembang yg wajib bgt dikunjungi, kirain cuma foto2 selfie yg bnyk beredar itu

    ReplyDelete
  17. Yeayyy, aku udah pernah kesini ajak anak2, bagus tempatnya, dpt susu pula yaa, managementnya bagus

    ReplyDelete
  18. Noted..

    Saya akan masukkan farm house lemvang ini ke destinasi liburan.
    Semoga ada rezeki

    ReplyDelete
  19. aku sudah membuat plant kalau ke bandung mampir kesini. Tapi nyatanya akhir tahun 2017 tidak kesampaian mampir lembang. Cuma sampai di Darut Tauhid doang, semoga tahun ini bisa main ke Lembang

    ReplyDelete
  20. Semua keluarga aku udah pernah ke Farm House Lembang. Aku doang nih yang belum. Jadi, kepo kan seperti apa kalo prewed disana 😅

    ReplyDelete
  21. selalu ada yang baru untuk dikunjungi di lembang ,tambah lagi satu alasan untuk ke Bandung yaitu Farm House

    ReplyDelete
  22. Ternyata tiket masuknya terjangkau banget yaa. Aku pikir masuknya bayar berapa gitu, mahal. Ternyata gak. Kalo foto di spot fotonya Bayar lagi gak mbak?

    ReplyDelete
  23. Ini salah satu destinasi yang sampai sekarang tetap ngehits, bahkan ampe buka parkiran luas segala demi kenyamanan pengunjung. Kalau ke sini musti nyubuh biar nggak antre.

    ReplyDelete
  24. Hayuk kapan2 kita outing dan ngetrip asyik k sini mbaaaa
    Seru nih. Adem hawanya ya

    ReplyDelete
  25. Jadi nambah lagi ya bun daerah wisata bandung yang keren. Nanti kalo berkunjung ke sana mau lah singgah ke lembang farm house ini. Murce tiket nyaudah dapet welcome ddrink

    ReplyDelete
  26. Tiket masuknya terjangkau, dan bisa menjelajah berbagai wahana di Lembang ya, mbak. Bucketlist kalau ke Bandung kudu mamppir ke Farm House Lembang, hehhee. TFS yah Mbak

    ReplyDelete
  27. Lembang ini sepertinya asyik ya.. Adem dan indah.. Memang terkenal sebagai penghasil susu ya? Jadi ingat oleh-oleh bolu susu lembang.. Pengen ah, kapan2 ke sini...

    ReplyDelete
  28. Setuju, emang bagus dan rekomend buat destinasi wisata. Tapi kalo hari libur ampun dah parkirannya. Jadi mesti parkir di luar. Hehe.

    ReplyDelete
  29. Pengen kesana kalo pas ke Bandung. Tapi sering macet ke arah Lembang, makanya jadi mikir untuk kesana di hari libur/weekend.

    ReplyDelete
  30. Kemarin pas adikku datang dari Aceh, saya merencanakan untuk ke Bandung dan berkunjung ke Farm House Lembang. Sayang rencana hanya tinggal rencana...kami malah memilih ke Puncak Bogor. Lebih dekat soalnya.

    ReplyDelete
  31. kalau ke farm house sebaiknya jangan weekend, susah parkirnya karena macet sampe ke jalan-jalan. kecuali motoran

    ReplyDelete
  32. Belum pernah nih ke Farm House huhuhu melas. Ternyata tiket masuknya lumayan murah dan fasillitas di dalamnya cukup lengkap ya mbak :D
    Moga next liburan bisa ke sana ngajakin anak2 juga, pastinya seneng bisa main ke sana :D

    ReplyDelete
  33. Wah, kayak di Paris ya ini...Ada tempat untuk mengekspresikan perasaan cinta dengan memasangkan gembok pada sisi-sisi jembatan cinta yang ada di tempat ini, dan lalu membuang kunci gemboknya, agar gemboknya terkunci dan tidak akan dapat dibuka hingga selamanya. Jadi prngin ke Farm House Lembang

    ReplyDelete
  34. Makin mupeng bgt nih, kalo stiap tempat yg di daftar atas di kasih foto2 pelengkap Bun, Wuihh pasti udah banyak yg kebelet maen ke Bandung :)

    ReplyDelete
  35. Wisata yang mampu memberikan edukasi pada pengunjung memang seperti mendapat keuntungan ganda, wisata untuk kesenangan dan edukasinya untuk nambah informasi. Seperti salah satu bagian wisatanya yang ada peternakan mini tuh

    ReplyDelete
  36. Walaupin rumah ibu saya di Bandung, belum pernah ke Farm House Lembang hehehe. Kadang kalau libur suka macet dan males deh jadinya ke daerah atas. Padahal tempstnya bagus dan asyik banget ya

    ReplyDelete
  37. Ternyata di farm house selengkap itu yaaa. keren juga sih. Dan biaya tiket masuknya juga terjangkau.

    ReplyDelete
  38. Wooow, destinasi impian saya nih. Semoga paksu mau diajak kesini, hihi
    udah dari lama pengen kesini

    ReplyDelete
  39. Informasinya lengkap banget, jadi pengen main ke Lembang, kebetulan ada saudara juga di Bandung

    ReplyDelete
  40. Di Bekasi seperti ini belum ada nih, andai kalau ada, pasti warga Bekasi happy, hehehe

    ReplyDelete
  41. Wah kalo anakku pasti betah banget kalo main farm house. Dan dia minta liburan sekolah ke sana ajaa hahaha...

    ReplyDelete

Terimakasih sudah menggunakan blog ini sebagai referensi.