UA-83233104-1

Tuesday 8 September 2015

Dapat Hadiah Saat Belanja Online

Belanja Online Dapat Cash back?  Ya, jaman sekarang, siapa sich yang nggak suka belanja online. Belanja online adalah sebuah transaksi jual beli yang dilakukan secara online. Memang enak banget, terlahir di jaman modern. Sudah ada teknologi canggih. Hingga kita ketika menginginkan sesuatu nggak perlu repot-repot pergi keluar rumah. Mau membelikan susu anak, mau beli baju, kebutuhan dapur habis, hingga perkakas rumah rusakpun kita cukup pesan lewat online, lalu bayarnya trasnfer bisa sambil tiduran. Dan kita tinggal duduk manis menunggu, maka barang akan kita terima.

Lalu apa kita nggak khawatir terjadi penipuan atau semacamnya gitu, yang mengakibatkan uang kita hilang, lalu barang nggak akan kita terima?
Ya,.. kemungkinan itu ada, jika anda membeli di tempat yang belum tentu bisa dipercaya. Saran saya membelilah di tempat atau perusahaan yang sudah memiliki jaringan luas. Atau minimal kita tahu, bagaimana profesionalitas dari perusahaan tersebut sebelum memutuskan untuk belanja di tempat tersebut.

Ini pengalaman saya. Dulu, awalnya saya juga takut gitu mau beli sesuatu barang melalui internet. Tapi sekarang rasa khawatir dan takur itu menjadi sirna setelah mengalaminya sendiri yang ternyata sangat gampang dan barang satang sesuai pesanan. Waktu itu saya pertama kali membelikan jam tangan anak saya secara online. di Lazada. Setelah anak saya memilih jam yang ternyata lebih canggih dari jam biasanya yaitu ada tambahan kamera. Akhirnya saya memesan mengikuti sesuai petunjuknya. Lalu transfer uang sejumlah harganya. Alhamdulillah, tiga hari kemudian jam pesanan datang. Ternyata barang juga bagus, sesuai gambar. Pengemasan juga bagus banget, aman, dan rapi banget.

Itu dulu, saya belanja sekedar dapat kepuasan barang datang tepat waktu, dan barang sesuai pesanan. Ternyata kalo kita cerdas, saat belanja online, kita bisa dapat diskon. Bahkan diskon yang diberikan pada hari-hari tertentu bisa lebih besar dari biasanya. Dan ... uniknya lagi, sekarang kita bisa mendapatkan hadiah berupa cash back atau hadiah lain dari hasil kita belanja tersebut.

Kita tetap belanja seperti biasanya di tempat yang kita sukai, seperti Lazada, Zalora, Blibli, atau yang lainnya. Tapi melalui hadiahMe kita selain dapat diskon dari toko online tempat kita belanja kita juga dapat hadiah dari sana.




 Hadiah Saat Belanja Online? kok bisa? Masih Bingung ya? 

Ok, mari saya jelaskan satu persatu.

HadiahMe adalah sebuah situs/ website yang memberikan macam-macam hadiah. Hadiah bisa dalam bentuk cash back dan kejutan.

Apakah daftar di situ bayar?
Tidak. Bergabung di hadiah me tanpa dipungut biaya seumur hidup, alias gratis.

Apa cash back-nya?
Berupa bonus uang yang akan kamu dapat setelah berbelanja secara online melalui hadiah me. Jumlah persentasenya berbeda di setiap online shop. Ini artinya kamu Dapat Hadiah saat belanja online.

Ini lebih jelasnya:



Ini contoh besarnya cash back yang diberikan:

Hadiah Me


Nah seru khan?





4 comments:

  1. Kadang cash backnya lebih menggoda nih hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah mbak Titis ini kayaknya udah pernah coba nich

      Delete
  2. Waaah, asyik banget yah.. jaman sekarang cuma belanja aja bisa dapat hadiah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betuul... terutama. Tapi yg ini cara mendapatkan hadiah tambahan, bisa berupa cash back. Biasanya kalo kita belanja online diskon hanya didapat dari online shop pemberi hadiah aja. Tapi melalui ini, kita tetep belanja di online shop dimana kita biasa belanja, plus tambahan hadiah.. sudah cobakah mbak

      Delete

Terimakasih sudah menggunakan blog ini sebagai referensi.