UA-83233104-1

Tuesday 3 April 2018

Wajah Glowing Alami Tawaran Gloskin Aesthetic Clinic


Assalamualaikum wr wb,…

"Apa kabar nich semuanya? Sehat khan? Terimakasih sudah berkunjung di mari ya ...!"

Kali ini saya ingin membagikan cerita saat mengikuti acara Beauty Talk di Gloskin Clinic Kecantikan di Surabaya.
Sabtu, 24 Maret 2018 saya menghadiri undangan dari Gloskin Aesthetic Clinic dalam acara “Beauty talk with Surabaya Blogger yang beralamat di Ruko Grand Sungkono A8 No 176 – 178 Jalan Mayjen Sungkono – Surabaya.

Acara berlangsung dari jam 13.00 sampai jam 16.00. Lumayan lama sich, tapi saya merasa enjoy aja karena acaranya
padat dan bergizi banget. Makhluk perempuan mana sich yang tak suka dengan hal-hal yang berbau kecantikan, nggak ada khan? Hehe …

Di acara yang dihadiri para blogger Surabaya ini diberikan kesempatan untuk Tanya jawab dengan dokter kecantikan dari Gloskin tentang seputar kecantikan, terutama perawatan kulit.

Dimulai dengan lunch, yang berlanjut dengan penjelasan tentang Gloskin. Sudah tahu belum apa itu Gloskin Clinik? Baiklah, berikut penjelasannya:

GLOSKIN Aesthetic Clinic

Adalah sebuah klinik yang menghadirkan prosedur kosmetik non-invasif untuk membantu setiap orang tampil secara maksimal.

GLOSKIN Aesthetic Clinic didirikan oleh dr. Nanang Masrani pada tahun 2012. Yaitu seorang Dokter yang mendedikasikan hidupnya untuk dunia aesthetic. Bersertifikat Diploma American Academy of Aesthetic Medicine, dr.Nanang Masrani memulai karir Aesthetic Medicine sejak tahun 2007.

dr. Nanang Masrani merupakan member American Aesthetic & World Anti Aging Academy Medicine. Dan memperdalam ilmu Aesthetic Medicine di Korea Selatan. Dirinya kerap menjadi narasumber untuk rubrik kecantikan di koran, majalah, maupun talkshow di televisi. Dan telah mendapatkan beberapa penghargaan, termasuk Indonesia Business Award 2015, kategori Best Beauty Clinic dan Service excellent dari Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia.

“Art, Beauty & Perfection” Berfokus pada pelayanan klinik kecantikan kualitas tinggi (Finest Aesthetic), GLOSKIN memberikan perawatan unggulan kelas dunia terbaik, terdepan, dan terpercaya di Indonesia.


Memaknai filosofi tersebut, GLOSKIN menghadirkan keajaiban seni kecantikan tingkat tinggi tanpa operasi. Menggunakan perpaduan bahan alami dan menggabungkan dengan teknologi mutakhir. Hasilnya akan tampak indah serta tampilan terlihat sempurna. Keuntungannya lagi, tanpa efek samping. "Treatment you can trust" Perawatan GLOSKIN meliputi prosedur non-invasif untuk meningkatkan kecantikan kulit wajah dan tubuh dengan mengutamakan keselamatan dan keamanan pasien.





 “Your Beauty, Our Priority” Maksimalisasi pelayanan serta komitmen kuat untuk selalu memberikan yang terbaik. Berkat kecintaan pada masyarakat, tiga tahun sejak pertama dibuka 12 Juli 2012, GLOSKIN berkembang pesat hingga 12 cabang. Klinik kecantikan GLOSKIN kini hadir di Hang Lekir, Tebet, Bekasi, Serpong, Surabaya, Malang, Gresik, Balikpapan, Banjarmasin, Bali, Mataram, dan Makasar.







Acara berlanjut dengan melihat-lihat ruang treatment yang ada di Gloskin. Ada beberapa ruang yang ditunjang dengan aneka peralatan kecantikan yang semua penggunaannya dalam pengawasan dokter.







"Apa saja sich Treatment yang diberikan Gloskin?"
 
GLOSKIN 3D & 4D Thread lift (face and body)


Adalah teknologi unik, dimana benang halus yang mudah diserap yang biasanya dipakai untuk surgery dimasukkan kebawah kulit. Tujuannya adalah merangsang pengencangan jaringan. Hasil akhirnya kulit membentuk jaringan kolagen dengan efek kencang dari dalam. Ketika mengatasi permasalahan kulit kendor, maka treatment ini berfungsi mengencangkan dan membentuk pahatan wajah dan tubuh sehingga lebih kencang dan halus laksana sutra.

GLOSKIN ITALIAN Lift

Treatment ini diperuntukkan sebagai perawatan anti penuaan. Atau kulit keriput. Menggunakan benang generasi terbaru dari Italia, yang memliki aksi ganda yaitu mengencangkan dan regenerasi kulit. Proses pengencangan terjadi secara instan dan terus bekerja memperbaiki countur wajah yang bisa bertahan 2 – 2.5 tahun. Efek peremajaan kulit terbentuk karena produksi kolagen meningkat  dan mengembalikan bentuk wajah menjadi terlihat lebih muda. 

GLOSKIN Advanced Dermal Filler

Yaitu treatment dengan pengisian Hyaluronic Acid kelapisan bawah kulit. Fungsinya untuk menambah volume dan berfungsi mengencangkan kulit, dengan efek tahan lama namun tidak permanen. Proses treatmentnya, tidak melalui operasi melainkan penyuntikan minimal invasive. Hasilnya instan, tanpa down time (waktu pulih).

Treatment ini ada beberapa macam, antara lain:

-    Nose augmentation    : memancungkan dan membentuk hidung tanpa operasi.
-    Tear Through        : Memperbaiki cekungan bawah mata
-    Lips Filler        : Membuat bibir lebih berisi “se sexy Angelina Jolie”
-    Nasolabial Fold        : Menyamarkan garis senyum yang semakin tegas dengan bertambahnya usia

GLOSKIN Jawline Shaping

Adalah treatment yang bertujuan untuk membentuk rahang dan pipi lebih tirus secara dramatis. Treatment dilakukan dengan Sistem penyuntikan bahan aktif khusus yang bisa membentuk secara alami.

BOTOX Cosmetic

Prosedur yang sangat popular untuk mengencangkan dan mengurangi kerutan wajah. Membuat wajah tampak segar dan jauh lebih muda.

GLOSKIN Vampire Facelift – Platelet Rich Plasma

Perawatan revolusioner dengan mesin generasi terbaru menggunakan darah sendiri(autologous). Dapat dikombinasi dengan teknologi microneedling yang menginduksi perbaikan kolagen. Mengatasi kekendoran kulit, merangsang perbaikan kalogen, memperkecil pori, mengatasi scar bekas jerawat/cacar serta dapat memantu mengurangi stretch marks pada tubuh.

GLOSKIN Laser & Light

Tampilan wajah akan “lebih cerah dalam 1 minggu”
-    Laser G-flask
-    Laser G- Bright & G – Liite
-    Laser CO2 fraxional
-    Laser CO2 Surgery
-    VIP Light

GLOSKIN Permanent Skin Whitening


“lebih cerah dalam 1 minggu”
-    Vitamin C enrich supplement
-    Whitening Detox
-    Whitening Forte
-    Perfect Whitening
-    29nextentury SLC24A5 inhibitor II & III

GLOSKIN Slimming Program

“Lebih langsing dalam 1 minggu” Premium & Platinum Sliming Packege

-    Basic – Advance Fat Burner
-    Sliming Stimulator
-    Ultrapolysis Cavitation
-    Multipolar Radiofrekuensi
-    Advenced Bio -Vacuum

GLOSKIN Chubby cheek & Double chin Treatment

Penyuntikan fat burner khusu untuk wajah yang berfungsi menghilangkan timbunan lemak pada pipi maupun dagu secara optimal. Hasilnya wajah terlihat lebih tirus.

GLOSKIN Exilis Elite 2
  • Body contouring: Mengurangi volume lemak, mengurangi selulit, mengencangkan kulit
  • Skin tightening: mengencangkan kulit, memperbaiki tekstur kulit, mengurangi keriput , mengencangkan kulit dan berdmpak anti penuaan, kulit lebih halus dan Nampak lebih muda, meningkatkan produksi kolagen.
  • Labioplast: mengencangkan organ intim wanita tanpa pembedahan. 

GLOSKIN Facial & Peeling
-    Himalayan Gojiberry
-    Organik Passion Fruit Leaf
-    Oxygen mint leaf
-    Milk peel glowing
-    Microdernavraion
-    Gloskin PCE
-    Mineral Deep Skin Rejuve
-    Acnee peel
-    Mask Peel Acne
-    Oxyjet Ligh Therapy
-    Greast Intensive Treatment
-    Keloid Injection
-    Stem Cell Therapy

GLOSKIN Sweatfree Treatment

Yaitu untuk Hyperhidrosis atau mengurangi keringat berlebihan. Merupakan produksi keringat yang terlalu banyak sehingga menimbulkan masalah bau badan. Noda pada pakaian , bahkan menurunkan rasa percaya diri. GLOSKIN Sweatfree Treatment mengatasi hiperhidrosis secara efektif dan aman tanpa efek samping.

Noted, sebelum menentukan treatment ada baiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter kulit atau mereka yang ahli dibidang ini. Konsultasi ini bertujuan untuk mengenali jenis kulit dan permasalahan kulit yang dihadapi, sehingga akan ditemukan treatment yang tepat.

Sumber. Niar Ningrum
 
Semoga artikel ini bermanfaat!
Wassalamualaikum wr wb,…

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah menggunakan blog ini sebagai referensi.