UA-83233104-1

bintang jatuh br

Thursday, 16 July 2020

Kelebihan Menggunakan Mobil Avanza Jakarta



Lagi butuh mobil untuk keluarga? Tenang, kali saya akan menginformasikan tempat yang recommended. Cobalah untuk membuka website ToyotaAstrido. Melalui laman tersebut, Astrido akan merekomendasikan kendaraan roda empat yang cocok untuk digunakan bersama dengan keluarga ketika jalan-jalan atau liburan. Bagi mereka yang berdomisili di Jakarta, bisa mencoba  kali ini rekomendasi yang tepat untuk Anda sekeluarga adalah mobil avanza Jakarta. Dapatkan mobil toyota avanza Jakarta terjangkau hanya ada di sini.

Anda mungkin penasaran mengapa Astrido menyarankan mobil avanza Jakarta untuk menemani keluarga disaat sedang berkendara hanya untuk jalan-jalan atau liburan. Banyak sekali kelebihan
yang harus Anda ketahui dalam mobil toyota avanza Jakarta.

Kelebihan Mobil Avanza Jakarta


Inilah kelebihan yang akan didapatkan oleh Anda ketika menggunakan mobil avanza Jakarta, diantaranya sebagai berikut:

Interior dalam mobil avanza Jakarta 

Kelebihan yang terdapat dalam mobil avanza Jakarta adalah bagian interior. Terdapat inovasi baru yang ada pada bagian interior, diantaranya yaitu ruang kabin, desain yang ada pada lingkaran kemudi, serta kontrol dari AC.

Bahkan saat ini warna yang digunakan untuk Avanza tahun 2019 ini sudah memberikan dominasi dari dua tingkatan warna. Perkembangan dan perubahan dalam mobil avanza tahun 2019 ini mengikuti zamannya dan model.

Performa mobil avanza
Anda harus tahu bahwa toyota keluaran terbaru tahun 2019 ini menggunakan mesin VVT-I. Bahkan, dalam keluaran terbaru ini menjadi dual VVT-I. Hal ini akan membuat Anda dan keluarga semakin pd dalam mengendarai nya.

Apa manfaat menggunakan tenaga dual VVT-I? Manfaat yang akan terasa adalah produksi daya mobil yang akan dicapai akan lebih halus dan akan berimbas terhadap bahan bakar yang ada pada mobil. Bahan bakar akan lebih hemat dan tidak akan membuat Anda serta keluarga banyak mengeluarkan uang hanya untuk bahan bakar saja.

Mobil avanza setiap generasinya akan menjadi lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya. Masalah suspensi bukan lagi menjadi permasalahan. Kaki yang terdapat pada mobil dipoles untuk menjadi lembut dan tidak ada lagi benturan yang keras. Anda harus tahu bahwa sistem dari handling mobil lebih presisi.

Keamanan mobil avanza
Kali ini mobil avanza keluaran terbaru sudah terdapat fitur keamanan yang sangat lengkap. Di dalam mobil avanza terdapat immobilizer. Sistem kunci ini cukuplah penting untuk mengamankan mobil dari adanya kemalingan.

Bahkan, tidak hanya immobilizer. Mobil avanza telah dilengkapi juga dengan ABS (Anti-locking Braking System) dalam semua tipe mobil avanza.

Selain itu, mobil avanza sudah lengkap dengan dual SRS Airbags, dengan adanya fitur keamanan ini akan membantu para pengemudi dan penumpang tidak mengalami cedera atau patah tulang, karena terjadi kecelakaan yang cukup serius.

Fitur keamanan yang lain adalah seatbelt warning, yang tentunya akan menyala serta berbunyi pada saat ada penumpang mobil yang tak menggunakannya.

Konsumsi bahan bakar mobil
Anda sudah tahu sebelumnya, bahwa mobil avanza Jakarta memiliki dual VVT-I. Fungsi dari VVT-I adalah membantu konsumsi bahan bakar yang akan lebih hemat. Bahkan, Anda harus tahu bahwa mobil avanza tahun 2019, sudah dilengkapi dengan ECO. Tentunya kedua hal baru ini akan berkaitan lagi dengan konsumsi bahan bakar mobil ketika bepergian.

Tenang, banyaknya kelebihan dari mobil avanza tidak akan membuat kantong Anda terkuras bersama dengan keluarga. Maka dari itu, avanza merupakan mobil rekomendasi terbaik yang disajikan oleh https://toyotaastrido.co.id/.

Lakukan penawaran mobil sekarang juga di sini https://toyotaastrido.co.id/.

14 comments:

  1. avanza mobil sejuta umat dar awal punya mobil ya avanza yg veloz..3 kali ganti masih di veloz juga, nah ga tahu nih nanti

    ReplyDelete
  2. Toyota Avanza sudah menjadi mobil keluarga Indonesia. Sesuai dengan kebutuhan kita mulai dari dimensi, ringan bahan bakar dan bisa dipakai kemana saja bersama keluarga

    ReplyDelete
  3. avanza itu identik Indonesia banget karena sejauh mata memandang pasti akan ditemukan mobil ini

    ReplyDelete
  4. Avanza makin kesini makin juara kelas nih yah mba hehe. Terus berkembang dan selalu update, mantap euy ;)

    ReplyDelete
  5. Mobil idaman nih.
    Nyaman digunakan, harga bersaing mahal saat dijual.
    Pilihan tepat untuk yang cari mobil keluarga

    ReplyDelete
  6. Dari segi mesin, keamanan, dan iritnya semua terpenuhi. Gak heran avanza jadi pilihan banyak orang

    ReplyDelete
  7. Waah ini namanya Avanza Jakarta Mbak? Uniknya namanya hehe tapi emang Mobil Avanza ini mengakomodir kebutuhan keluarga Indonesia

    ReplyDelete
  8. Banyak yang bilang kalau Avanza mobil sejuta keluarga. Emang kok juara banget dari segi mesin dan juga keamanan serta ruang bagi keluarga

    ReplyDelete
  9. Mobil idaman keluarga banget ini mah. Pantas dicari dan banyak digunakan masyarakat banyak.

    ReplyDelete
  10. Di kampung saya juga, Avanza jadi mobil yang paling banyak dimiliki. Karena cocok buat keluarga sekaligus untuk perjalanan antar kota, lebih hemat bensin.

    ReplyDelete
  11. Wah aku baru tau kalo ada namanya Avanza Jakarta hehe. Ini mah mobil keluarga banget nih dan banyak yang pakai hehe

    ReplyDelete
  12. Avanza itu mobil sejuta umat, kan? Ini namanya Avanza Jakarta? Semacam varian dari Avanza gitu, ya? Unik.

    ReplyDelete
  13. Saat belum punya mobil dulu dan harus ngerental di rent car, andalan kami sekeluarga ya mobil Avanza ini. Alasannya karena muat banyak dan hemat bensin, eh iya..biaya sewanya pun lebih terjangkau.

    ReplyDelete
  14. Mobil keluarga banget nih. Aku juga pengen punya, sayang budget belum mencukupi hehhehe.. tapi idaman banget deh Avanza ini

    ReplyDelete

Terimakasih sudah menggunakan blog ini sebagai referensi.