UA-83233104-1

Tuesday 20 October 2020

Restoran Terbaik di Sapporo Hokaido

Restoran masakan jepang

Saat jalan-jalan ke Jepang, kurang lengkap rasanya jika belum berkunjung ke tempat-tempat kuliner sebagai pelengkap wisata. Jika ingin berkunjung ke Hokkaido ada lhoo tempat makan yang menyuguhkan aneka menu lezat yang menjadi khas sana! Tentu saja beberapa restoran terkenal tersebut akan menyuguhkan menu istimewa menggunakan resep masakan jepang. Di tempat tersebut kalian akan menemukan aneka macam makanan tradisional, atau makanan yang disuguhkan dengan resep khusus yang memiliki efek menenangkan, menu western, hingga menu dengan beragam masakan etnis.

1. Charcoal-Grilled Chicken and Wine Ajito

Charcoal-Grilled Chicken and Wine Ajito adalah

salah satu restoran populer yang ada di Susukino. Resto tersebut menyajikan Yakitori kreatif (tusuk sate ayam panggang) yaitu potongan daging ayam yang ditusuk lalau dibakar atau disebut juga sate khas Jepang. Jika butuh minuman yang menghangatkan tubuh tersedia juga anggur. Di sana tersedia sekitar 30 jenis anggur botol, serta 8 jenis anggur sehari oleh gelas. Yakotori yang ada di resto ini menggunakan ayam dengan tekstur lembut dan jika dimasak harum baunya yang berasal dari Yufutsu, Hokkaido. Sementara chef utama memiliki pengalaman bekerja di Charcoal-Grilled Yakitori and Chicken Cuisine Seizan yang merupakan toko Yakitori berperingkat tinggi. Jadi disamping pengalaman pribadinya menjadi chef, juga ada penambahan kreativitas serta orisinalitasnya juga. Maka Charcoal-Grilled Chicken and Wine Ajito bisa menjadi alternatif pilihan, karena memiliki tempat yang nyaman dan ideal untuk bersantai dan menikmati kuliner masakan khas Jepang yang lezat!
 

Jam Buka Resto:
[Hari Kerja] Makan Siang; 12.00 - 17.00 ( Tidak ada makan siang di Akhir Pekan dan Hari Libur Nasional).
[Senin - Kamis] Makan malam 17:00 - 12:00 siang * Tidak ada batasan waktu untuk meja pada hari Senin - Kamis.
[Jumat, Sabtu, Hari sebelum Hari Libur Nasional] Makan  malam jam 5:00 - 1:00 * Batas waktu untuk menempati meja adalah hingga 2 jam dan 30 menit.
 

Jam Tutup : Minggu

Harga rata-rata : [Makan Malam] 3.000 JPY

Akses : Dekat dari Stasiun Toho Susukino di Jalur Subway Toho (sekitar 10 detik berjalan kaki). Di lantai 2 gedung di depan pintu keluar No.1

Alamat : 2F, SB41 Bldg., 1-5-2 Minami 4-jo Nishi, Chuo-ku, kota Sapporo, Hokkaido.
 

2. Kaisenya Hakodate Main Branch

Restoran ini menyediakan  beragam Sashimi, yaitu menu dengan irisan makanan laut mentah. Lebih menarik lagi, dalam penyajiannya pengunjung bisa memilih makanan laut secara langsung. Tentu saja pilihannya masih sangat segar. Antara lain:  landak laut, kerang, cumi-cumi hidup, selam kerang, dan siput laut, yang semuanya ditampilkan dengan indah di atas balok es. 

Para tamu akan mendapatkan kesempatan yang sama untuk suguhan ikan segar yang luar biasa ini. Mereka akan merasa menjadi tamu spesial untuk mendapatkan segala sesuatu dari Hokkaido. Karena setiap tamu bisa memilih sendiri rockfish, salmon roe, landak laut, kepiting, kerang dan bahan-bahan segar lainnya setiap hari, Pelayanan resto ini mengutamakan keramahan yang luar biasa saat bersantap ditempat.

Sentuhan seperti mangkuk es dan "Heya sushi (membuat sushi di depan para tamu di kamar pribadi)". Selain itu juga menawarkan aspek performatif yang mencakup bahan-bahan segar yang dipilih dengan cermat yang ditawarkan dengan harga yang relatif tak terlalu mahal. Intinya makan di sini akan membuat kita seakan ingin datang lagi dan lagi. Karyawannya akan bekerja setiap hari untuk terus meningkatkan mutu dan variasi menu, serta pelayanan keramahtamahan bagi para tamu. Tanpa membedakan, apakah mereka turis atau penduduk setempat, semua akan menikmati pelayanan yang sama. Oleh karenanya, Jika ingin menikmati makanan yang luar biasa, ini adalah tempat yang sangat tepat untuk dikunjungi.

Jam Buka : 

5:00 sore - 11:30 malam (LO Makanan 10:30 malam, Minuman 11:00 malam)

Jam Tutup : Tidak Ada

Harga rata-rata : [Makan malam] 5.000 JPY

Akses : 3 menit berjalan kaki dari Stasiun Susukino di jalur kereta bawah tanah Namboku.

Alamat : Dai-ichi Seijusha Bldg., Minami 7 Jo Nishi 3-chome, Chuo-ku, Sapporo, Hokkaido

Inilah referensi resto terbaik di Sapporo Hokaido. Semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah menggunakan blog ini sebagai referensi.