UA-83233104-1

Monday 5 November 2018

Keunggulan Taxi Blue Bird di Era Digital



Di era digital seperti saat ini, tak lagi sulit untuk mendapatkan alat transportasi. Pasalnya kini telah berkembang jenis transportasi berbasis online yang akan memudahkan pemesanan. Dulu, jauh sebelum transportasi online hadir, taxi Blue Bird menjadi salah satu solusi transportasi andalan masyarakat saat itu.

Tak mau ketinggalan, kini Blue Birdpun juga mengembangkan fitur online yang akan memudahkan pelanggan untuk tetap menggunakan Blue Bird. Sehingga meski telah bermunculan transportasi online lain, namun Blue Bird tetap menjadi salah satu andalan masyarakat.

Berikut adalah beberapa keuntungan yang di berikan:


Keunggulan Menggunakan Taxi Blue Bird
Ada banyak sekali keunggulan yang bisa dijabarkan mengenai taxi Blue Bird. Salah satunya adalah, bahwa transportasi Blue Bird juga bisa menggunakan uang elektronik. Dimana sudah diketahui bersama bahwa uang elektronik saat ini lebih aman untuk digunakan. Tak hanya itu saja, ada keunggulan lain yang ditawarkan dan akan dijelaskan sebagai berikut:

1.    Memenuhi Standar Nasional Dan Internasional
Melakukan perjalanan meskipun hal yang lumrah, dengan jarak jauh maupun dekat tetap menggandung resiko. Untuk itu, sangat penting memilih transportasi paling aman. Bisa dikatakan bahwa Blue Bird memiliki standar nasional dan internasional keamanan, melalui sistem administrasi dan manajemen yang tertib. Tak hanya itu saja, soal kepemilikan bengkel sendiri dan asuransi tenaga kerja juga diberikan oleh taksi ini sehingga dikatakan telah memenuhi standar.

2.    Menggunakan Sistem Door To Door
Jika memilih transportasi umum hal yang paling dikhawatirkan adalah tidak sampai ke tujuan dengan tepat. Berbeda dengan taxi Blue Bird. Dipastikan dimana lokasi penjemputan dan pengantaran akan sesuai dengan tujuannya. Sistem door to door ini bertujuan memberikan pelayanan berkualitas kepada pelanggan. Selain itu keamanan pelanggan dan tenaga kerja juga sangat diperhatikan oleh pihak pengelola taksi ini.

3.    Semua Sopir Sudah Memiliki Kartu Identitas Mengemudi
Menggunakan transportasi apapun terlebih transportasi umum, selalu perhatikan identitas sopir yang mengemudi. Pastikan bahwa sopir telah memiliki surat izin mengemudi. Tak perlu diragukan lagi bahwa sopir Blue Bird telah memiliki surat izin tersebut. Kartu identitas mengemudi juga tersedia di dashboard bagian depan, yang akan memudahkan pelanggan untuk bisa langsung mengetahuinya saat berada di dalam taxi. Kartu ini bertujuan jika sewaktu-waktu pelanggan mendapat perlakuan yang tidak mengenakkan bahkan jika sampai terjadi tindak kriminal, pelanggan bisa langsung melaporkan sopir yang bersangkutan. Kartu identitas mengemudi ini seharusnya dimiliki oleh setiap sopir transportasi umum demi keselamatan pelanggan.

4.    Dipesan Menggunakan Aplikasi My Blue Bird
Kemudahan lain yang di tawarkan oleh Blue Bird adalah dengan memberikan kemudahan pemesanan melalui aplikasi My Blue Bird. Tak perlu waktu lama untuk pemesanan taksi dengan aplikasi ini. Anda bisa mengunduhnya melalui playstore. Dengan aplikasi my Blue Bird bukan hanya kemudahan pemesanan alat transportasi saja yang akan didapatkan. Namun, promo CashBack serta potongan harga langsung juga bisa didapatkan oleh semua pelanggan.

5.    Tarif yang Sesuai Dengan Jarak Tempuh
Tak perlu khawatir dengan tarif yang terlalu tinggi dengan menggunakan taxi Blue Bird. Karena tarif dan jarak tempuh sudah disesuaikan. Jika memang selama ini yang ada di benak anda menggunakan taksi perlu tarif mahal, sebaiknya rubah pemikiran tersebut. Meskipun banyak juga tarif rendah yang ditawarkan transportasi lain, namun belum tentu menjamin keamanan perjalanan. Tentu keamanan inilah yang harus diutamakan.

Masih banyak keunggulan taxi Blue Bird yang tak bisa dituliskan dan hanya bisa dirasakan secara langsung oleh pelanggan. Bersikap selektif tentu diperlukan untuk memilih transportasi umum. Memilih transportasi dengan standar keamanan merupakan hal utama. Blue Bird Jakarta contohnya, hadir sebagai solusi transportasi aman untuk semua pelanggan.


No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah menggunakan blog ini sebagai referensi.