UA-83233104-1

Wednesday 26 June 2019

Mobil yang Memiliki Spesifikasi Keren dengan Harga Avanza Veloz Medan yang Terjangkau


 Menggunakan kendaraan roda dua sebetulnya lebih enak dan nyaman. Apalagi ketika macet, alat transportasi ini dapat menembus ruang-ruang kecil yang tersisa di tengah kendaraan lain yang berhenti. Betul nggak? Tetapi, bagaimana ketika jumlah anak bertambah dan mereka juga beranjak besar? Tentu saja penggunaan roda dua sangat tidak mungkin untuk terus digunakan. Selain tidak muat lagi, dari segi keamanan juga perlu dipertimbangkan. Sedihnya lagi, ketika akan mengajaknya jalan-jalan atau sekedar main ke taman, maka harus ada salah satu anak yang ditinggal. Nggak asyik khan?

Oleh karena itu, kini saatnya beralih ke kendaraan roda empat, yaitu mobil. Seiring perkembangan dunia otomotif, setiap keluarga memiliki idaman yaitu mobil dengan gaya yang keren dan tidak ketinggalan jaman serta memiliki fasilitas yang bagus. Mobil toyota Avanza Veloz jawabannya. Mobil gesit yang gagah dan lebih baik dari versi Avanza yang biasa. Tak perlu bingung dimana belinya. Dealer auto2000 menyediakan mobil Toyota Avanza Veloz dengan harga yang terjangkau. Berbagai tipe dan warna pun tersedia di sana. Soal harga Avanza Veloz Medan yang tercantum di website auto2000.co.id dapat dibandingkan dengan yang lainnya.

Selain bisa membandingkan harga Avanza Veloz yang ditawarkan auto2000 pada website auto2000.co.id, kita juga bisa mendapatkan informasi tentang spesifikasi mobil Toyota Avanza Veloz ini. Untuk spesifikasi mesin Avanza Veloz tahun 2019 ialah M/T dan A/T dengan kekuatan 95 horse power. Walaupun bukan tenaga yang besar, tetapi dengan metode horsepower akan menghasilkan mobil yang akan tetap berjalan mulus dan tidak akan berat setelahnya.

Kemudian terdapat anti lock pada sistem remnya. Selain itu terdapat knock sensor, yang memudahkan penggunanya pada saat pengisian BBM. Lalu untuk bagian interior mobil sudah semakin lebih baik dari versi Avanza yang lainnya. Dari jok yang dijahit dengan kulit yang berkualitas sehingga lebih kuat dan nyaman, tentu saja dari segi tampilan akan lebih elegant.

Terdapat engine start dan stop untuk menyalakan dan mematikan mobil. Sistem audio juga sudah menggunakan touchscreen. Pada bagian bawahnya terdapat lampu Hazard dan lampu peringatan. Untuk Ac-nya juga sudah digital, tinggal memutar knopnya. Nah, interiornya sudah keren khan? Sudah tidak sabar bukan untuk memiliki mobil Toyota Avanza Veloz ini?

Sebagai bahan referensi untuk menyiapkan dana pembelian mobil ini, baik secara cash maupun kredit, marilah simak daftar rincian di bawah ini :

• Harga Avanza Veloz Medan 1.3 Veloz tipe M/T

Dibanderol dengan harga 215 jutaan. Untuk pembayaran secara kredit, Uang Muka yang perlu disediakan mulai dari Rp 53.912.500 dengan angsuran mulai dari Rp 4.500.000 dan Kurun waktu angsuran panjang hingga 48 kali angsuran.

• Harga Avanza Veloz Medan 1.3 Veloz tipe A/T
Dibanderol dengan harga 227 jutaan. Untuk pembayaran secara kredit, Uang Muka yang perlu disediakan mulai dari Rp 56.862.500 dengan angsuran mulai dari Rp 4.840.000 dan Kurun waktu angsuran panjang hingga 48 kali angsuran.

• Harga Avanza Veloz Medan 1.5 Veloz tipe M/T

Dibanderol dengan harga 227 jutaan. Untuk pembayaran secara kredit, Uang Muka yang perlu disediakan mulai dari Rp 56.912.500 dengan angsuran mulai dari Rp 4.840.000 dan Kurun waktu angsuran panjang hingga 48 kali angsuran.

• Harga Avanza Veloz Medan 1.5 Veloz tipe A/T
Dibanderol dengan harga 239 jutaan. Untuk pembayaran secara kredit, Uang Muka yang perlu disediakan mulai dari Rp 59.862.500 dengan angsuran mulai dari Rp 5.090.000 dan Kurun waktu angsuran panjang hingga 48 kali angsuran.

Demikian rincian harga Avanza Veloz Medan yang ditawarkan oleh dealer auto2000. Harga di atas merupakan harga yang ditawarkan pada website, belum termasuk promo menarik lainnya. Alangkah lebih baiknya untuk segera datang ke dealer auto2000 agar mendapatkan promo menarik, antara lain: potongan angsuran, potongan uang muka, gratis aksesoris mobil dan lain sebagainya.
Semoga bermanfaat!


20 comments:

  1. Avanza emang mobil keluarga favorit ya. Apalagi dengan fitur2 baru bikin lebih baru.

    ReplyDelete
  2. Benar sekali Mbak. Mempunyai mobil memang sudah jadi kebutuhan. Punya anak 3, mana bisa diajak semua naio motor hehehe.
    Dan pas nih, buat mobil keluarga.

    ReplyDelete
  3. Harga terkangkau dengan fasilitas sesuai kebutuhan keluarga. Avanza emang super ya Mak.

    Kami juga sudah membutuhkan mobil nie, anak dan banyak, kasihan kalo ada yang ditinggal di rumah. Alhasil mukai jarang jalan-jalan dah.

    ReplyDelete
  4. Mobil idaman banget nih Avanza. Apalagi kalau buat mudik sekeluarga, pastinya lebih happy yaaa. Harganya lumayan tapi sebanding dgn kualitasnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar kalo beli mobil pilih Avanza aja mbak hehe

      Delete
  5. hmmmm speknya menarik banget dan gak kalah sama mobil premium.Gak sabar pengen test drive

    ReplyDelete
  6. kerenny seri terbaru dengan bentuk bumper dan grillnya jadi kelihatan gagah

    ReplyDelete
  7. Jadi pwngwn ganti ke mobil ini deh

    ReplyDelete
  8. Aku ga update juga ya harga mobil, namun sepertinya memang avanza terbaru ini lebih terjangkau ya, dan model juga keren

    ReplyDelete
  9. Aku ga update juga ya harga mobil, namun sepertinya memang avanza terbaru ini lebih terjangkau ya, dan model juga keren

    ReplyDelete
  10. Mudik pakai avanza terus. Aman dan nyaman hehehe. Hemat juga BBM. Jadi, gak pengen ganti ke yang lain dulu.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah menggunakan blog ini sebagai referensi.