UA-83233104-1

Sunday 28 July 2019

Promo Giant HARGA TEMAN Kembali Lagi

https://www.bundasugi.com/

Kalau disuruh jawab pertanyaan, "Apa sich kriteria tempat belanja favoritmu?".
Jawaban yang paling umum adalah, "Harga murah, atau banyak diskon".
Iya nggak? Ya iyalah! Siapa sich yang nggak suka belanja dengan harga murah? Apalagi ibu-ibu yang memiliki ciri khas suka belanja, pastinya akan nyari yang paling murah. Iya nggak? 

Bahkan seringkali saya juga menjumpai obrolan ibu-ibu yang selalu memenuhi treadnya whatsapp menggosipkan tempat belanja murah atau diskon.
"Eh, di sana lhoo diskon! Di sana dapat hadiah! Di Giant HARGA TEMAN!"
Hehe ... begitulah obrolan khas ibu-ibu. Kalau bukan ngobrolin anak, ya ngobrolin belanjaan.

Berkaitan dengan harga murah dan diskon, kebetulan sekali kemarin saya menghadiri peresmian acara HARGA TEMAN yang diadakan di Giant Ekstra Waru Sidoarjo, pada tanggal 25 Juli 2019. Selain di Giant Waru
sebelumnya juga digelar acara yang sama di Giant Ekstra CBD Bintaro pada tanggal 24 Juli 2019.


Sebetulnya program HARGA TEMAN juga sudah pernah sukses dilakukan di periode sebelumnya. Namun peluncuran kembali HARGA TEMAN kali ini memberikan penawaran lebih banyak, yaitu 800 produk favorit lebih banyak dan variatif.

Nah ... keren khan?

Dan, lebih menguntungkan lagi selain penurunan harga pada berbagai macam produk favorit, program ini juga memberikan aneka promosi lainnya lhoo ...!

Sekilas Tentang Giant

Giant merupakan salah satu unit pengembangan bisnis dari PT Hero Supermarket Tbk (Hero Group). PT. Hero termasuk pelopor retail modern di Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1971.
Tak diragukan lagi program Giant yang ingin selalu menjadi teman bagi ibu rumah tangga, dan sekaligus menjadi pemimpin retail modern menawarkan harga murah dan pelayanan terbaik. Untuk itu Giant membuat konsep gerai Giant Ekstra dan Giant Ekspres.

Kesuksesannya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia menghantarkan Giant menjadi salah satu tempat belanja favorit keluarga. Terbukti hingga Mei 2019, terlah tercatat ada 125 gerai Giant Ekstra dan Giant Ekspres sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Tak diragukan lagi program Giant yang ingin selalu menjadi teman bagi ibu rumah tangga, dan sekaligus menjadi pemimpin retail modern menawarkan harga murah dan pelayanan terbaik.

3 Promosi yang Sedang Berlangsung

Promosi "Fresh Iconic" 

Yaitu pemberian promosi pada konsumen pada produk-produk fresh dengan harga paling murah. Contohnya Udang Vanamae yang harga normalnya Rp 94500,- turun menjadi Rp 79.900,-

Promosi "5 SIP" 


Promosi yang diberikan setiap Minggu, dimana 5 produk buah serta sayuran terpilih: Segar, Istimewa, dan diPromosikan akan ditawarkan dengan harga murah dan pastinya Sip. Contohnya: Anggur Red Globe Cina, Jeruk Mini Afourer, Mangga Harumanis, Brokoli dan Jagung Manis kupas.

Promosi, "Beli Produk Gratis Produk"


Yaitu penawaran yang memberikan gratis 1 produk untuk setiap pembelian 2 produk, atau ada juga yang beli 3 gratis 1 produk. Untuk promosi Buy 2 get 1 free, contohnya adalah: Ceres Mild Choc Hazelnut Duo Spread (350g), Sedap Mie Goreng cup (83g)
 
Program HARGA TEMAN Giant Datang Lagi

HARGA TEMAN adalah sebuah program yang diberikan oleh Giant sebagai bentuk ingin memanjakan konsumennya, dimana masing-masing bisa mendapatkan produk kualitas terbaik dengan harga yang murah. Kalimat ini seperti yang diungkapkan oleh Irene Putri Sitanggang, Management Representative Giant pada pembukaan acara peresmian Program HARGA Teman kemarin lusa di Giant Waru Sidoarjo. Selain itu acara juga dihadiri oleh  Bp. Agus Budi Prasetya, selaku Kepala Seksi Penggunaan Dan Pemakaian Produk Dalam Negeri, dan  Ibu Adinda Proehoeman, selaku Perwakilan Management Giant, perwakilan Media, Blogger, dan Pelanggan setia Giant.



Temukan Produk Favoritmu Dengan HARGA TEMAN

Sayur & Buah & Daging & Ikan

Berbagai produk sayuran, buah-buahan, daging, dan ikan banyak yang diskon. Kalau dapat potongan 25% dari harga normal lumayan khan? Saya biasanya kalo pas belanja bulanan selalu berli ikan atau daging, dan sayuran. Untuk keperluan besok dan minimal 7 hari ke depan. Nah, kalau dapat harga lebih murah dari biasanya gini, siapa sich yang nggak suka?

Enaknya menyimpan bahan makanan untuk keperluan hari-hari selanjutnya adalah, kita tak lagi buru-buru harus ke pasar pagi-pagi. Apalagi jika pingin masak yang agak rumit dikit gitu, tentunya waktunya nggak akan cukup jika harus belanja terlebih dahulu, iya nggak? Nah, yuuk bu diisi kulkasnya mumpung lagi promo! hehe ...
Kebutuhan Masak & Makanan Beku

Minuman & Makanan Ringan





Hayoo siapa yang suka menyediakan camilan buat keluarga di rumah? Kayaknya hampir semua dech pada suka. Saya sendiri suka lhoo ... terutama sebagai teman ngetik atau duduk sambil baca buku. Dan kalo pas lagi diskon gini, pasti dech masuk dalam daftar belanja. Siiplah ...!

Ibu & Bayi & Kesehatan & Kecantikan



Tuh khan produk ibu dan bayi tak ketinggalan promonya! Kalo dulu saya waktu anak-anak masih bayi, sukanya memborong diapers kalo lagi promo. Hemat dan bisa buat persediaan untuk beberapa bulan ke depan.

Selain produk-produk di atas masih banyak lagi produk-produk yang masuk dalam kategori promo, seperti: Elektronik, Perlengkapan Rumah, Fashion, Hobi, dan masih banyak lagi.



Ingat ya, berlakunya HARGA TEMAN dari tanggal 25 Juli hingga 12 minggu ke depan. Buruan belanja, jangan sampai ketinggalan!!

Untuk informasi seputar harga teman dan katalok produk lainnya, bisa mengunjungi website www.giant.co.id 
HARGA TEMAN bikin Mama senang.

21 comments:

  1. Aku sedih mba.. di kotaku semua gerai giant sudah tutup. Padahal jadi andalan banget belanja di jsm. Jumat sabtu minggu.

    ReplyDelete
  2. wah, dimana2 diskon dan penawaran yang menarik. Sayangnya di kotak belum ada giant.

    ReplyDelete
  3. Mbaaa, saya udah balik lagi ke Giant Waru Sabtu lalu buat belanja.
    Bahagia banget!
    Biasanya saya belanja bulanan lengkap itu sejuta lebih, kemaren jadi 800 saja dong, dibayar pakai vocer pula , Alhamdulillah.

    Harganya beneran diskon besar deh, saya soalnya tiap bulan belanja di situ, saya hafal hampir semua harga produk, dan kemaren itu emang beneran miring banget:)

    ReplyDelete
  4. Harga barangnya relatif terjangkau y, apalagi karena sedang promo juga, jadinya bisa borong banyak dan tidak menguras isi dompet....

    ReplyDelete
  5. Giant emg seru klo bikin promo, salah satu toko kesayanganku. Sayangnya bbrp toko harus tutup ya.

    ReplyDelete
  6. Noted yaa... HARGA TEMAN sampai 12 minggu ke depan. Siap-siap deh borong-borong lagi, hehe. Harga Teman memang bikin para mama senang.

    ReplyDelete
  7. Semenjak ada promo Harga Teman rasa2nya banyak diskon di Giant. Aku sendiri juga belanjanya di Giant deket rumah. Jd terbantu kalau mau beli camilan dan susu buat anak2 agak banyakan gtu. Kmrn malah pas belanja bbrp item didiskon 70 persen. Sampai nanya ke mbaknya, ini Giant mau tutup atau gmn, ternyata gak, syukurlah msh bisa belanja di Giant deket rumah hehe

    ReplyDelete
  8. Wah..datang lagi HARGA TEMAN ..Yeaay, aku catet berlakunya HARGA TEMAN dari tanggal 25 Juli hingga 12 minggu ke depan. Baiklah aku mau buruan belanja, biar enggak ketinggalan!!

    ReplyDelete
  9. kayaknya asyik juga nih buat belanja ke GIANT, terakhir masuk kesana 2 tahun lalu. Karena lokasinya lumayan jauh dari kosan sih. Tapi kalau kondisi harga kek gitu sih, siap buat melucuur

    ReplyDelete
  10. Huaa sneng banget deh Harga Teman ada lagi di Giant,, jadi pengen Giant deket rumah deh.

    ReplyDelete
  11. Asik harha teman kembali lagi. Siapsiap duit buat belanja di giant ah minggu depan.

    ReplyDelete
  12. Waduh, kalau Harga Teman ini sudah nongol, kudu buru buru ke Giant sih. Lumayan kalau lagi promo harganya bisa miring banget.

    ReplyDelete
  13. HAHA Emak-emak siap bawa kantong gede nih dari rumah. Berburu diskon ala Giant. Kapan lagi belanja dengan diskon gede2an begininyakk

    www.ngopisetengahgelas.com

    ReplyDelete
  14. Giant ini tempat belanja langganan dari jaman masih sekolah. Tempatnya luas, dan pas malem minggu ada live music juga. Terakhir kali belanja buah di Giant harganya juga murah kok.

    ReplyDelete
  15. Terakhir belanja buah di Giant dapet harga murah mba. Anggur merah cuma kena 15 ribu an. Masih seger pula, yang pasti rasanya juga terjamin enak.

    ReplyDelete
  16. Wow... kalau pas di Jakarta, langsung saya serbu nih, Mbak Sugi. Apalagi Giant salah satu tempat favorit saya. Rumah saya di Buaran dekat Giant. Paling enak memang kalau banyak potongan harga hehehe

    ReplyDelete
  17. Aq jg suka belanja di giant Bun, banyak harga teman yg bisa kekepin dompet lebih kencang. Belanja banyak tp gak borosin rekening. Itu yg dicari mamak2 ya kan :)

    ReplyDelete
  18. Bener banget nih memang belanja murah ke giant ya.
    Tapi giant didekat rumah keburu tutup karena mau failed katanya.
    Tapi benar gak ya issue ini mba?

    ReplyDelete
  19. Udah lama nggak ke giant. Jadi pengen kesana biar dapat harga diskon. Makasi infonya ya mbak.

    ReplyDelete
  20. Kemaren banyak teman ku posting ttg si harga teman nya Giant ? Dalam hati aku bilang bukan nya Giant mau tutup ya ? Oh mungkin lagi diskon besar besaran yaa .ternyata hanya tutup di beberapa tempat aja ya .

    Akau suka belanja digiant karna kalau Lg diskon di JSM tuh lumayan bangeet . Berasa bangeeet deh diskon nyaa , kesukaan emak emak kalo denger harga teman . Hahahhaa

    ReplyDelete

Terimakasih sudah menggunakan blog ini sebagai referensi.