UA-83233104-1

Friday 4 December 2020

Tunjang Kreativitas dan Keceriaan Anak Melalui Dinding Sehat Nan Mewah

 

doc. avianbrand.com

Keharmonisan rumah tangga bisa tercipta melalui penciptaan design interior rumah yang menarik dan nyaman. Design interior yang indah dan nyaman akan membangkitkan suasana hati ceria dan bahagia bagi penghuninya. Contoh design interior berkonsep minimalis modern. 

Salah satunya ruangan yang tak kalah penting adalah kamat tidur anak serta area bermain anak. Di tempat tersebutlah anak akan menghabiskan waktu lebih banyak. Oleh karenanya, pemilihan warna-warna yang lebih banyak disukai bagi anak-anak sangat mendukung terciptanya ruaangan yang menyenangkan bagi anak.

Tentu saja ini akan menuntut kita untuk lebih kreatif dalam memilih warna cat dinding.

Warna, maupun hiasan dinding adalah hal penting dalam menunjang kreativitas serta keceriaan anak. Seorang anak akan bermain lebih aktif dan semangat apabila ia berada dalam ruangan yang indah dan nyaman. Selain itu juga dapat menstumulasi kreativitasnya.

Berikut adalah beberapa tips dalam memilih warna kamar atau ruang bermain anak:


Dinding harus sehat dan aman bagi anak

Anak-anak suka banget melakukan aktivitas didinding, contohnya: mencorat-coret, mengusap dengan telapak tangan, menempelkan badan ke dinding, maupun menghadap dinding. Sebagai orang tua sudah selayaknya memperhatikan akan keamanan dinding bagi anak. Maka dalam memilih cat dinding, pilihlah yang memenuhi beberapa kriteria antara lain: bebas bakteri, mudah dibersihkan, tidak luntur, dan tidak mengandung bahan berbahaya bagi kesehatan. Oleh karenanya pilihlah cat anti bakteri yang sudah ada dalam formula cat.

Memiliki pilihan warna-warna cerah yang banyak disukai anak


Umumnya anak-anak menyukai warna-warna yang cerah. Ini identik dengan sifatnya yang ceria, bersemangat, rasa ingin tau yang tinggi dan menyukai sesuatu yang baru. Jadi warna-warnna yang dianjurkan adalah warna-warna pastel, atau cerah seperti: kuning, orange, biru muda, merah cerah, hijau, ungu, serta campurannya dengan warna-warna yang soft.
Sebaiknya hindari dominasi warna-warna gelap, seperti: hitam, coklat tua, biru tua, serta abu-abu tua. Namun jika sebagai pelengkap atau mempertegas suatu objek gambar sich nggak masalah untuk warna-warna tersebut.
Rekomendasi design interior kamar anak minimalis modern, contoh Wisata Bukit Mas Surabaya. 

Pilihan Tepat Cat Dinding Kamar Anak

Jika melihat kriteria cat yang harus dipenuhi dalam memilih sebagai desing interior ruangan adalah cat anti bakteri, dan memiliki pilihan banyak, maka sebagai alternative pilihan bisa menggunakan Avian Brands.

Kebetulan kini ada produk Cat Seri Disney, dimana Avian mengeluarkan beberapa series yang memang dikhususkan untuk interior dalam berbagai penggunaan.  Salah satunya adalah seri Everglow Kids Care.

Kelebihan dari Produk Cat Seri Disney adalah memiliki sertifikat Green Label Singapore. Yaitu merupakan produk yang ramah lingkungan. Produknya aman digunakan karena tidak mengandung zat berbahaya (tanpa merkuri, formaldehyde), serta memiliki kadar VOC (Volatile Organic Compound) yang sangat rendah, sehingga aman bagi kesehatan.

Inilah Fungsi dan Keunggulan Masing-masing Produk Cat Seri Disney, yaitu:

•    Cat Tembok Interior Avitex 4kids

Cat ini mampu menciptakan ruangan anak yang sehat dan aman melalui sentuhan cat dari Cat Tembok Avitex 4kids. Memiliki formula anti bakteri, serta mampu menutup ketidaksempurnaan tembok, sekaligus anti jamur dan lumut, sehingga ruangan anak tetap dalam kondisi bersih, sehat dan terbebas dari kuman maupun bakteri. Produk ini tersedia dalam 170 varian warna, sehingga akan memudahkan wujudkan interior rumah sesuai dengan yang diinginkan.

•    Cat Tembok Interior Everglo Kids Care

Cat ini dilengkapi dengan formula dengan efek kilap dan halus. Kelebihan dari produk ini antara lain:  mudah dibersihkan, memiliki anti bakteri, sehingga bisa mencegah penyakit asma, flu, dan diare. Cocok digunakan sebagai cat dinding kamar tidur anak, ruang bermain, sekolah, pusat layanan kesehatan dan rumah sakit.

Efek kilap akan memberikan ruangan tampak mewah dan sehat. Kelebihan produk ini adalah mudah dibersihkan, bahkan tahan sikat atau gosokan, sehingga kotoran tidak mudah menempel. Memiliki pilihan warna yang bervariasi, yaitu tersedia dalam 888 pilihan warna.

•   Cat Spesial Efek HomeDeco  Glow in the Dark

HomeDeco Glow in the Dark merupakan cat dengan phosphorescence. Terbuat dari bahan dasar air yang dapat menyala/ berpendar dalam keadaan gelap. Dilengkapi dengan stensil karakter favorit anak, sehingga siluet karakter Disney yang diaplikasikan dapat berkilau saat lampu kamar anak dipadamkan. Stensil karakter ada pada link berikut: https://avianbrands.com/disney/stensil.


•    Cat Spesial Efek HomeDeco Magnetic
Efek spesial HomeDeco Magnetic, adalah adanya formula unik yang terdapat pada cat, sehingga magnet bisa menempel pada dinding. Dengan mengaplikasikan produk ini sebanyak 2-3 lapis, maka hasil akhirnya dapat menarik magnet dengan kuat sehingga magnet langsung menempel ke dinding.
Bagusnya dinding dapat menjadi wadah untuk menempel atau berkreasi bahkan memajang karya-karya anak-anak.

•    Cat Spesial Efek HomeDeco  Glitz
Cat ini akan memberikan efek yang unik serta imajinatif. Ada 2 varian warna, yaitu gold dan silver yang akan menjadikan dinding tampak lebih menajubkan.  Cat ini berbahan dasar air dengan nuansa tekstur glitter yang berkilau.

Cat Gliter ini memiliki formula yang aman, karena bebas timbal dan merkuri, tahan lama serta ramah lingkungan. Tentunya dapat menjadi alternatif menarik untuk memberikan kesan mewah dan menampilkan tema Disney kesayangan di kamar anak atau ruang bermainnya.

Nah inilah alternative pilihan cat yang bisa menunjang Kreativitas dan Keceriaan Anak Melalui Dinding Sehat Nan Mewah. Semoga bermanfaat!

Baca juga artikel: Design interior Wisata Bukit Mas Surabaya berkonsep Livable City dan keEropaan.



#catantibakteri #KeajaibanDisetiapRuangan #ProdukCatDisney #CatGlowInTheDark #CatMagnetic #CatGlitter



10 comments:

  1. Jadi pengen beli Produk Cat Seri Disney ini buat ngecat kamar anak-anakku. Soalnya aman, tahan lama dan ramah lingkungan ya mbak. Mantap banget. Lengkap...

    ReplyDelete
  2. Wah inovatif sekali ini cat nya. Ku tertarik dengan Cat Spesial Efek HomeDeco Glitz, yang
    berbahan dasar air dengan nuansa tekstur glitter yang berkilau. PUtriku suka banget dnegna glitter

    ReplyDelete
  3. wahh boleh juga tuh yang tipe glow in the dark.
    jadi ada cahaya juga pas matiin lampu mau bobok

    ReplyDelete
  4. Cat dindingnya lucu. Sampai saat ini saya masih bertahan belum mau mengecat dinding rumah saya. Rasanya percuma, dalam hitungan jam pasti udah penuh lagi ama coretan anak-anak. Dengan avian ini coretan di dinding bisa dibersihkan dengan mudah kah?

    ReplyDelete
  5. Sepakat, Kamar anak menunjang kreativitas dan keceriaan karena di tempat tersebutlah anak akan menghabiskan waktu lebih banyak. Maka, pemilihan warna-warna yang lebih banyak disukai bagi anak-anak sangat mendukung terciptanya ruaangan yang menyenangkan bagi mereka

    ReplyDelete
  6. Kebetulan ada rencana ngecat rumah nih, apa lagi kamar anak. Saya baru tahu ada cat avian serie disney. Lebih tenang lagi karena bahannya ramah anak.

    ReplyDelete
  7. Baca kelebihannya kok aku jadi kepengen juga ya, kayaknya aman banget buat kamar anak. Yang kusuka juga warnanya itu, sesuai dengan kesukaan anak2 warna cerah.

    ReplyDelete
  8. kalo untuk di rumah palagi di kamar car avian memang cocok banget untuk menimbulkan rasa kecerian dan kreativitas untuk anak

    ReplyDelete
  9. Seru banget dia Mba Avian paint mengeluarkan seri cat terbaru yang bukan hanya aman untuk anak serta keluarga tapi juga bisa mengasah kreativitas anak.

    ReplyDelete
  10. huwooo ada cat versi disney yaa. pasti pilihan warnanya cocok buat anak nihh

    ReplyDelete

Terimakasih sudah menggunakan blog ini sebagai referensi.