UA-83233104-1

bintang jatuh br

Monday, 20 May 2019

Bibir Lembut dan Berwarna Alami Saya Pilih Lipstik Wardah


Lipstik, adalah alat penting bagi sebagian besar wanita. Bahkan beberapa menganggap lebih baik ketinggalan dompet daripada ketinggalan lipstik. Hehe … Bener nggak? Alasannya simple, kalau ketinggalan dompet bisa ditahan pengeluaran, tapi kalau yang ketinggalan lipstik hadew …. Mati gaya dech. Apalagi kalau pas acara ramai orang, dan pada ngajak selfie pastinya pingin sembunyi aja ke belakang xixixi …. Katanya artis sich gitu! Ayo siapa yang seperti itu? Kayak artis donk! Heee …

Lipstik selain berfungsi sebagai pemberi warna pada bibir agar terlihat cantik, juga berfungsi sebagai pelindung bibir. Dimana beberapa lipstik mengandung pelembab, sehingga bibir akan terhinda dari kekeringan.

"Ada beberapa alasan mengapa wanita harus pakai lisptik, yaitu:"


Melindungi dari sinar matahari. Seperti bagian kulit lainnya, bibir juga butuh perlindungan. Untuk lipstik biasanya mengandung tabir surya SPF 15.
Terlihat lebih segar. Lipstik memberikan kesan seseorang akan terlihat lebih bersemangat, dan styles.
Wajah terlihat sehat. Karena biasanya jika tidak engenakan lipstik, maka seseorang akan terlihat pucat.

Memberi vitamin pada bibir. Khususnya lipstik yang mngandung pelembab atau lip-gloss , maka bibir akan terasa lebih lembut dan tidak kering. Karena lipstik ini umumnya mengandung vitamin E yang dibutuhkan oleh kulit, sehingga bibir akan lebih lembab.

"Apa sich yang jadi pertimbangan dalam memilih lipstik?"

Umumnya seseorang memilih lipstik karena menyukai warnanya, dan sebagian lagi karena formulanya. Kalau saya lebih suka formula yang ringan dan warnanya yang lebih menyerupai bibir. Karena saya nggak terlalu suka warna lipstik yang mencolok, maka saya memilih warna-warna yang soft. Bagi saya warna-warna soft akan terlihat natural, sehingga merah bibir terlihat lebih alami.

Pernah juga sich punya lipstik yang berwarna mencolok, namun saat mengaplikasikannya saya hanya mengoleskannya tipis-tipis saja sehingga warna merahnya terlihat samar-samar. Berbeda dengan lipstik dengan warna lebih lembut, maka saya tak perlu takut mengoleskannya.

Salah satu lisptik favorit saya adalah Wardah Exclusive Matte Lip Cream. Lipstik ini memiliki banyak warna pilhan. So .. semua warnanya bagus-bagus menurut saya. Tapi paling suka saya warna no 14 yaitu Fruit Punch. Setelah diolehkan maka akan menghasilkan tampilan bibir velvet matte, yakni tidak membuat bibir terlihat kering dan pecah-pecah. Mengandung vitamin E dan coloring pigment yang membuat polesan lipstk lebih intens dan tahan lama meski hanya satu kali polesan.

Lipstik Exclusive Matte Lip Cream kemasannya bagus, terdapat dalam wadah tube seperti kaca bening dan tebal dengan tutup berwarna silver yang glossy. Tube yang bening tersebut akan memudahkan kita untuk melihat warnanya secara real.

Aplikator doe food dengan kuas yang lembut akan mudahkan saat mengoles
 Lip cream ini dilengkapi dengan aplikator doe food dengan kuas yang lembut. Ukurannya tidak terlalu panjang dan cukup fleksibel menjangkau hingga sudut bibir sehingga tidak lagi membutuhkan lip brush. Aplikator juga ergonomi, dapat mengambil lip cream dengan sempurna, tak perlu khawatir lipstik akan mbeber kemana-mana, namun cukup satu kali angkat dari tube maka sudah bisa memoles ke seluruh bibir, tanpa harus bolak-balik mencelupnya kembal.

Cara mengaplikasikannya juga mudah. Tinggal buka penutupnya, dan langsung aplikasikan pada bibir. Tak perlu menunggu lama, maka lip cream sudah matte menempel dan memenuhi bibir tanpa terasa kering dan bahkan terasa lebih nyaman.

Inilah pengalaman saya menggunakan lipstik cream Exclusive Matte Lip Cream Wardah, semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah menggunakan blog ini sebagai referensi.