UA-83233104-1

Tuesday 20 April 2021

6 Sarung Berkualitas Dari BHS

  


Seperti yang diketahui bahwa sarung merupakan peralatan perlengkapan ibadah untuk para pria muslim di Indonesia. Sekarang ini sudah banyak produk sarung yang dijual di pasaran dari berbagai merk, salah satunya adalah sarung BHS. Sarung BHS sangat terkenal dengan kualitasnya yang tinggi sehingga banyak orang yang menyukainya.

Nah, bagi anda yang membutuhkan sarung berkulitas, berikut 6 sarung berkualitas dari BHS :

1.Sarung BHS Gold Classic Motif Jacquard Songket Coklat

Sarung BHS Gold Classic Motif Jacquard Songket Coklat merupakan sarung motif trendi dan istimewa dengan motif Jacquard Songket dengan warna pilihan yang memadukan keseimbangan akan keserasian warna dalam kerapatan benang serta keindahan motif bermutu tinggi yang dihasilkan dari perpaduan seni dan teknologi. 

Selain itu, sarung dewasa yang terbuat dari bahan Cotton Mercerized yang lembut ini sangat nyaman dipakai serta keawetannya tidak diragukan lagi. Sarung berkualitas tinggi dari BHS dengan perpaduan motif garis ini memilliki ukuran Panjang 125 cm dan Lebar 105 cm. 

2.Sarung BHS Classic Kawung Mutiara (KWG MTR)

Sarung BHS Classic Kawung Mutiara (KWG MTR) memadukan keseimbangan akan keserasian warna dalam kerapatan benang serta keindahan motif yang bermutu tinggi. Sarng berukuran standar dewasa ini terbuat dari bahan benang tetoron rayon dan mercerized yang lembut dan awet sehingga nyaman saat dipakai untuk beribadah. 

3.Sar Sarung ung BHS Gold Classic Motif Jacquard Gunung Modis Coklat

Sarung BHS Gold Classic Motif Jacquard Gunung Modis Coklat merupakan sarung motif trendi dan istimewa dengan motif Jacquard Songket dengan tenunan songket yang memadukan keseimbangan akan keserasian warna dalam kerapatan benang serta keindahan motif bermutu tinggi yang dihasilkan dari perpaduan seni dan teknologi. 

Sarung dewasa yang terbuat dari bahan Cotton Mercerized yang lembut ini sangat nyaman dipakai serta keawetannya tidak diragukan lagi. Sarung berkualitas tinggi dari BHS dengan perpaduan motif garis ini memilliki ukuran Panjang 125 cm dan Lebar 105 cm.

4. Sarung BHS Classic Kombinasi Salur Mutiara Red

Sarung BHS Classic KSM (Kombinasi Sakur Mutiara) adalah sarung motif trendi dan istimewa dengan motif Songket mewujudkan kebutuhan yang sesuai dengan keunikan konsumen. Memadukan keseimbangan akan keserasian warna dalam kerapatan benang serta keindahan motif bermutu tinggi yang dihasilkan dari perpaduan seni dan teknologi. 

Sarung dewasa yang terbuat dari bahan Cotton Mercerized yang lembut ini sangat nyaman dipakai serta keawetannya tidak diragukan lagi. Sarung berkualitas tinggi dari BHS dengan perpaduan motif garis ini memilliki ukuran Panjang 125 cm dan Lebar 105 cm.

5.  SarungBHS Gold Excellent Motif Tumpal Kembang Eslilin Hitam

Produk ini merupakan sarung dengan motif Tumpal Kembang Eslilin yang indah dengan perpaduan motif kombinasi dengan warna pilihan. Sarung terbuat dari bahan sutra dipadukan dengan benang mercarized yang sangat lembut sehingga nyaman saat dipakai dan awet. 

Produk ini hadir dengan desain trendy dan comfy yang cocok dikombinasikan dengan berbagai model baju muslim atau baju koko yang anda kenakan. Sarung ini sangat ideal untuk melengkapi perlengkapan sholat anda. 

6. Sarung BHS Classic Kawung Dobby (KWG DBY) 

Produk ini merupakan sarung motif Kawung Dobby yang berukuran standar dewasa dengan bahan benang tetoron rayon dan mercerized yang lembut sehingga membuat nyaman saat dipakai dan keawetannya tidak usah diragukan lagi. Selain itu, produk ini juga berasal dari helai benang berkualitas terbaik yang ditenun oleh tangan-tangan ahli berpengalaman selama lebih puluhan tahun. 

Demikianlah informasi tentang 6 sarung berkualitas dari BHS.


No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah menggunakan blog ini sebagai referensi.